Promo Serbu dan Tiga Store Baru Bolu Susu Lembang




Yuhuu! Bolu Susu Lembang sekarang makin mudah dijangkau lho,gaes. Sejak 29 Juni 2019, Bolu Susu Lembang membuka tiga store baru di kawasan populer di Kota Bandung. Tiga store itu tersebar di tiga titik di Kota Bandung. Store di jalan Riau, jalan Cihampelas, dan jalan Ir. H. Juanda

Tiga Store Baru Bolu Susu Lembang

Bolu Susu Lembang Jalan Riau
Jl. R.E. Martadinata No.57, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40115
0811-1500-146
https://maps.app.goo.gl/P2a8Xqb4yvq67cPd6

Bolu Susu Lembang Dago
Jl. Ir. H. Juanda No.116, Dago, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40132
0811-1500-146
https://maps.app.goo.gl/TPfgi1XLSgajNTTBA

Bolu Susu Lembang Cihampelas
Jl. Cihampelas No.153-159, Cipaganti, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40131
0811-1500-146
https://maps.app.goo.gl/WECnqPSfyHhYfswj9

Jadi, kalau pas lewat di tiga tempat itu, mampirlah ke store Bolu Susu Lembang. Apalagi tiga lokasi ini biasanya menjadi wilayah favorit wisatawan baik dari dalam Kota Bandung maupun yang datang dari luar Kota Bandung. Jalan Riau dan jalan Dago menjadi lokasi wisata belanja dan kuliner para wisatawan. Sementara jalan CIhampelas, pesonanya sejak dulu hingga sekarang masih takkan pudar sebagai salah satu tempat wisata belanja di Bandung. 
bagian luar store BSL di jalan Riau, Bandung
kasir di store BSL jalan Riau, Bandung

Promo Serbu, Serba Rp 30ribu

Biasanya sih, ini biasanya ya, pulang wisata kurang afdol kalau nggak bawa oleh-oleh.

Dari sekian banyak oleh-oleh khas Bandung, Bolu Susu Lembang saat ini menjadi primadona. Selain kabar gembira dibukanya tiga store baru, kabar gembira lainnya adalah Promo Serbu, belanja serba Rp 30ribu. Oh ya, promo ini berlaku sampai tanggal 7 Juli 2019. Inget jangan terlewat yaa..

Menarik kaan? Caranya gampang banget. Setiap pembelian Bolu Susu Lembang rasa apa saja sebanyak tiga box dan kelipatannya, harga per box-nya Rp 30ribu. Ayo, sebutkan angka kelipatan 3 berapa saja? Halaah hehehe.. 

Jadi, kalau kita belinya 5 box, yang dikenai Rp 30ribu/box hanya 3 box. Dua box lainnya harga normal, yaitu Rp 33 ribu/box. Promo Serbu ini berlaku mulai 29 Juni 2019 - 7 Juli 2019 di semua store Bolu Susu Lembang kecuali di Stasiun Bandung, Bandara Husein Sastranegara, Mitra Usaha Bolu Susu Lembang, dan pembelian menggunakan layanan online, seperti Grab food dan Go food. 

Yang menarik bukan hanya Promo Serbu, melainkan juga adanya paket bundling seharga Rp 50ribu. Paket ini berisi dua box Bolu Susu Lembang dengan rasa yang sama dan ukurannya setengah dari ukuran biasanya. 

https://www.siswiyantisugi.com
paket bundling Rp 50ribu

Colenak dan Coklat

Nah, waktu saya sedang berkeliling store di jalan Riau, saya menjumpai dua rasa baru dengan warna kemasan yang eyecatching. Warna kemasannya oranye dan coklat. Saya lihat label di kemasannya, rasa colenak dan coklat. Wah, jadi penasaran gimana rasanya brownies kukus colenak ala Bolu Susu Lembang. Kontan saja saya pilih kedua rasa baru ini. 

Bedanya dengan Bolu Susu Lembang rasa original, vanila, dan coklat yang ditaburi keju parut, rasa colenak ditaburi kelapa parut. Rasanya manis gurih yang enak di lidah. Cobain deh ;)

Bolu Susu Lembang rasa coklat



















Bolu Susu Lembang rasa colenak
Saat mengambil dua varian rasa itu, mata saya tertumbuk pada kemasan lain yang ukurannya lebih kecil.  Makin inovatif aja Bolu Susu Lembang. Ukuran mini size ini harganya Rp 18ribu. Ekonomis dan praktis untuk bekal. Kita bisa langsung menyantapnya tanpa harus mengiris-irisnya lebih dulu

https://www.siswiyantisugi.com
ukuran mini Rp 18ribu

Bolu Susu Lembang menerjemahkan tagline Nikmatnya Kebersamaan dalam beragam inovasi produk dan strategi marketing. Inovasi ini diharapkan memudahkan semua orang mengakses sekaligus menikmati kelezatan Bolu Susu Lembang dalam setiap kesempatan. 










3 comments

  1. banyak pilihannnya dan produk berkwalitas

    ReplyDelete
  2. wahhh nampaknya enak nih bolunya mbak,pengenbeli tapi sayangnya harus ke lembang dulu

    ReplyDelete
  3. Entah kenapa bolu lembang ini rasanya lebih lembut dan beda dari bolu kebanyakan. Saya pernah cuba sekali saat diberikan pada saya dari kawan saya

    ReplyDelete