Saturday, March 31, 2018

Lima Alasan Saya Sulit Move On dari Restoran Royal Kashimura Shabu



Hari Sabtu, 24 Maret lalu, saya bersama teman-teman blogger berkesempatan datang ke acara launching restoran masakan Jepang baru. Restoran ini berlokasi di jalan Lombok nomor 45, Bandung. Namanya Royal Kashimura.

Pucuk dicinta ulam pun tiba. Masakan Jepang adalah favorit saya. Saat diberi kesempatan datang ke launching restoran Jepang, ini sesuatu banget. Hati saya senang bukan kepalang.

 Jadi, meskipun pagi itu cuacanya mendung. Belum lagi angin bertiup lumayan kencang, membuat badan saya yang sedang meriang makin terasa panas dinginnya. Namun, semua tidak berarti apa-apa. Mengapa? karena Royal Kashimura Shabu mengobati semuanya.

Ini lima alasan saya untuk kembali datang lagi dan lagi ke Royal Kashimura Shabu :

1.  Semua produk makanannya dijamin HALAL

     Jujur, selama ini saya sangat berhati-hati dengan masakan Jepang. Meskipun saya tergila-gila pada sushi dan shabu, saya tetap takbisa sembarangan memutuskan restoran Jepang yang akan saya kunjungi. Saya harus mencari informasi kehalalan produk makanan yang disajikan. Kalau belum ada sertifikat dari MUI, saya skip aja deh.

GM Royal Kasimura Shabu, Yanto Riyanto, berkemeja biru
   Nah, saat pengenalan restoran, GM Royal Kashimura Shabu, Yanto Riyanto, menjelaskan semua bahan makanan yang digunakan di restoran ini dipasok dari supplier yang sudah bersertifikat halal. Hati saya lega dan bahagia mendengarnya. eaa...

2. Bahan makanannya berkualitas alias segar dan sehat.

sayuran segar mengundang selera

buah-buahan pembuka


bakso ikan, udang, kepiting, dsb.



aneka saus dan pelengkap shabu
3. Harga terjangkau

Pada soft launchingnya ini, harganya murah banget. Hanya dengan Rp 109 ribu, kita bisa nyabu sepuasnya. Nyabu yang ini halal dan sehat. Dijamin nagihnya ngga nyusahin kantong dan kesehatan kita. Ciyus!

Masa promo ini berlangsung mulai tanggal 24 Maret 2018 sampai dengan 1 April 2018. Seminggu memang sekejap. Makanya, harus dimanfaatkan semaksimal mungkin. Seru kali ya, selama seminggu ini, maksinya ke Kashimura. hahaha...

Nah, mulai 2 April mendatang, harga yang berlaku ada di daftar menu di bawah ini :


baca teliti sebelum membeli ya,guys :)

4. Tempatnya luas & instagramable


halamannya aja luas, gimana bagian dalamnya ya?



Mulanya, saya mengira restoran baru ini halamannya mungil saja. Ternyata di luar dugaan, Halamannya luas. Ini tentu memudahkan pengunjung memarkirkan kendaraannya.

Melangkah ke dalam restoran, saya dan teman-teman blogger dibuat kagum oleh desain interior ruangannya.




Tak habis-habis kami abadikan setiap sudut ruangannya. Mulai dari penataan kursi,meja, hiasan dinding hingga perpaduan warna di setiap ruangan semua memikat hati. Instagramable banget deh

interior favorit saya
smoking room di balkon.
lantai 1 





salah satu sudut di lantai 1

suasana di lantai 2


See? keren banget kan ruangan-ruangannya? keren dan luaas. Ada gazebonya juga di luar ruangan. Saya nggak sempat memotretnya karena waktu itu gazebo-gazebonya masih dibereskan, belum siap dipakai. Dari penjelasan General Manager Kashimura, restoran ini menyediakan 397 kursi. Ratusan kursi lho!

5. Lokasi mudah diakses

Jalan Lombok 45 gampang dicari. Mau pakai kendaraan pribadi, pakai ojol atau taksi online, bahkan pakai angkutan umum pun, nggak susah cari lokasi Kashimura Shabu. Oh ya, angkutan umum yang lewat persis di depan resto ini adalah Sthall - Sadang Serang. Jadi, patokannya kalau mau pulang atau datang, bisa dari Stasiun Bandung. Bangunannya yang besar dengan lapangan parkir yang luas memudahkan pengunjung menemukan tempat ini.

Yuk rame-rame ke Royal Kashimura Shabu ^^

No comments:

Post a Comment