3 Keuntungan Membangun Bisnis di China Fortune Land Developmet

China Fortune Land Development. Indonesia memang menjadi salah satu negara yang banyak dilirik para investor dari luar negeri untuk menanamkan modal mereka. Diantaranya adalah dalam mengembangkan sebuah kota industri baru. seperti diantaranya adalah dari perusahaan pengembang raksasa asal negara China yaitu China Fortune Land Development yang sudah sejak lama menjalin kerjasama di Indonesia dengan mengembangkan sebuah kota industri. Salah satu puluhan investasi menguntungkan yang agaknya juga dapat Anda lirik.

China Fortune Land Development
dok: goodnewsfromindonesia.com


Kota industri memang jika dilihat agak berbeda jika dibandingkan dengan kota-kota yang lainnya. karena untuk fokusnya sendiri adalah dengan tujuan bisnis. Kota ini dirancang dengan berbagai macam aspek penunjang bisnis. Apalagi belakangan ini Indonesia sendiri tengah gencar-gencarnya dalam melakukan pembangunan, khususnya adalah dengan menggenjot sektor industri, dengan tujuan tak lain adalah memperbanyak lapangan kerja yang ada. sehingga nantinya memungkinkan untuk mengurangi jumlah pengangguran yang ada saat ini.

Sehingga bagi Anda yang tengah tertarik untuk mengelola sebuah bisnis juga, khususnya adalah mengembangkan bisnis dan tengah membutuhkan sebuah tempat yang strategis untuk membangunnya. Tidak perlu khawatir jika seandainya ingin mengandalkan kota industri garapan dari CFLD ini untuk dijadikan sebagai pilihan. Karena tersedia cukup banyak lokasi yang nantinya dapat disewa untuk mengembangkan bisnis Anda. Berikut ini diantaranya beberapa keuntungan yang bisa didapatkan dengan membangun pabrik di kawasan industri yaitu:

Tidak harus mengajukan izin untuk permohonan konstruksi di area tersebut, selama ini salah satu kendala yang sering kali dialami ketika ingin membangun sebuah pabrik atau area industri memang berhubungan dengan perizinannya. Memakan waktu yang agak lama, bahkan tak jarang diantaranya terkena pungli sana-sini dari oknum yang tidak bertanggungjawab. Apalagi terkadang ada beberapa daerah yang juga tidak mengizinkan pembangunan pabrik ini dengan alasan zonasi dan sejenisnya. Namun tidak dengan kawasan industri karena sudah diatur khusus untuk area industri, sehingga lebih mudah perizinannya.
Infrastruktur sudah tersedia lengkap, keuntungan lainnya yang akan dirasakan ketika membangun pabrik atau industri yang ada di kawasan industri tak lain karena memang infrastrukturnya sudah cukup lengkap, sehingga untuk kebutuhan akses kemudian juga sarana dan prasarana menjadi lebih mudah didapatkan dan lebih hemat biaya. Jikapun nantinya pabrik tersebut menghasilkan limbah juga sudah ada sistem pengolahannya dengan baik.
Mudah untuk menemukan lahan untuk pabrik, Anda tidak perlu repot-repot lagi mencari lahan yang nantinya akan ditujukan untuk pabrik, termasuk juga mengurus segala perizinannya yang terkadang membutuhkan waktu lama dan terbilang ribet dengan pemerintah daerah setempat.

Tak perlu ragu lagi membangun bisnis Anda di kota industri, apalagi garapan dari China Fortune Land Development ini yang memang sudah sangat berpengalaman di bidang pembangunan kota industri.

No comments