Whizliz Jewelry Market Place, Cara Baru Belanja Perhiasan

Belanja perhiasan di marketplace benar- benar tidak terbayangkan bagi saya. Meskipun belanja daring sudah biasa, tetep aja ngga kebayang belanja perhiasan lewat mobile app. Ternyata yang ngga terbayang itu memang ada, namanya Whizliz Mobile App.









Whizliz selama ini dikenal sebagai situs penyedia emas dan berlian terbesar di Indonesia. Agar masyarakat berbelanja lebih mudah dan nyaman, Whizliz memperkenalkan inovasi terbaru mereka berupa aplikasi mobile. Kita bisa mengunduhnya di play store atau app store.


Menurut Ivan Lingga, Chief Executive Officer Whizliz, "Sekarang ini mayoritas orang mengandalkan ponsel untuk kegiatan sehari - hari. Whizliz diharapkan bisa jadi pilihan baru cara belanja perhiasan dan emas."
Empat Kelebihan Whizliz Mobile Apps
Sebagai pionir di marketplace perhiasan dan emas, fitur - fitur yang tersedia memungkinkan pelanggan untuk melihat - lihat katalog lengkap yang rutin diperbarui. Dalam katalog ini, pelanggan bisa mengecek berbagai perhiasan berdasarkan kategori, harga, serta merk, baik lokal mamupun internasional.

Kelebihan Whizliz Jewelry Market


1. mudah dan praktis 

Belanja perhiasan di Whizliz bisa kita lakukan hanya dari rumah. Semua bisa diputuskan di ujung jari tanpa harus menghabiskan waktu kena macet dan antre parkir. Selain itu, pilihan perhiasan di Whizliz banyak dan selalu diperbarui sehingga kita tidak akan bosan setiap berkunjung ke Whizlizz.

2. bisa pesan desain sendiri

Mulai kuartal 4 tahun ini, pelanggan bisa memesan custom diamond jewelry. Pembuatan perhiasan custom ini dibantu dengan fitur Lizpedia yang memberikan informasi lengkap mengenai jenis cutting. clarity, warna, dan karat berlian. Informasi itu tentu sangat membantu pelanggan untuk menenrukan model perhiasan sesuai desain yang mereka inginkan.

3. harga variatif

Whizliz menawarkan harga perhiasan yang terjangkau dengan rentang harga Rp 400.000,00 - Rp 50.000.000,00. Setiap pilihan harga ada pilihannya. Jadi, setiap orang bisa memeroleh perhiasan sesuai budget dan seleranya.

4. loyalty point

Fitur unik Whizliz lain adalah program loyalty points yang didapatkan pelanggan setiap melakukan transaksi lewat aplikasi. Loyalty points ini disebut juga Liz Points. Point yang dikumpulkan dapat ditukarkan denganperhiasan dan produk emas investasi sesuai ketentuan yang berlaku.

Kalau kamu menginstall Whizliz sekarang lalu registrasi, kamu akan menerima 200 ribu point yang akan kadaluwarsa hingga 24 September 2020. Jadi, tunggu apa lagi? Lumayan nih bonus point perdananya untuk belanja perhiasan baru :)

5. aman

Bagaimana dengan keamanan perhiasan yang kita beli? Ivan menjelaskan data pelanggan tersimpan dengan aman begitu juga dengan pengiriman perhiasan hingga diterima pelanggan. Whizliz bekerja sama dengan banyak ekspedisi tepercaya untuk mengirimkan perhiasan pada pelanggan dengan aman, selamat, dan tepat waktu.




















No comments