Harga Member Ikigai Fitness di Depok Buat Pecinta Olahraga

Ikigai Fitness adalah pusat kebugaran yang hadir dengan konsep modern. Konsep ini dikombinasikan dengan kearifan lokal, yakni keramahan dan sopan santun para stafnya. Sejak buka cabang di Depok Mall tahun 2019, Ikigai Fitness sudah punya dua cabang di Depok. Kira-kira berapa ya harga member Ikigai Fitness di Depok ini?

Ikigai Fitness adalah pusat kebugaran yang menggunakan filosofi ikigai, Life with Purpose. Filosofi ini mengutamakan keseimbangan tujuan hidup. Demi mencapai tujuan tersebut, Ikigai Fitness menyeddiakan beragam kelas yang bisa dipilih juga disesuaikan dengan kebutuhan para member.


harga member ikigai fitness depok
dok:ikigaifitness.id

Dukungan terhadap metode latihan tersebut tampak pada teknologi modern yang terlihat di setiap polesan sentuhan. Semua peralatan kebugaran fitness dan sarana interior di semua cabang Ikigai Fitness di Depok.

Fasilitas kompletnya bikin kita betah. Apalagi kalau sudah jadi member, kita akan mendapat fasilitas sauna, handuk besar, dan handuk kecil. Untuk handuk ini, masing-masing dapat satu saat kita berlatih.

Fasilitas Ikigai Fitness tergolong luas dan eksklusif. Peralatan fitnessnya komplet memenuhi semua kebutuhan kita supaya tetap bugar. Sebutlah Rpm class, studio class, free weight, cardio area, sauna, loker, shower, dan free parking 2 jam khusus weekday.

Berminat menjadi member di Ikigai Fitness Depok? Berikut ini harga Member Ikigai FItness Depok berdasarkan paket yang ditawarkan.

Harga Member Ikigai Fitness Depok

1. Paket Regular Rp 400 ribu/bulan.

2. Paket All Club Rp 500 ribu/bulan

3. Paket All Club 6 Bulan (syarat ketentuan berlaku)

4. Paket All Club 12 Bulan (syarat ketentuan berlaku)

5. Paket All Club Platinum (syarat ketentuan berlaku)

Penasaran dengan harga tiga paket terakhirnya? Kita bisa kontak adminnya di salah satu cabang Ikigai FItness Depok.

1. Ikigai DMall

Gedung DMall Lt. 2, jalan Margonda Raya, Kav. 88, Kemiri, Muka Beji, Depok.

Weekdays (06.00-22.30)

Weekend (06.00-21.00)

Telp. 021-77218779/80/81

2. Ikigai Kartini

Jalan Kartini Raya No. 11N, Pancoran mas, Depok

Weekdays (06.00-23.00)

Weekend (06.00-20.00)

Telp. 02177204900

Oh ya, selain mendaftar langsung di Ikigai Fitness, kita bisa juga membeli membership Ikigai Fitness di Tokopedia. Harga member Ikigai Fitness Depok yang dijual di Tokopedia  untuk 14 bulan sebesar 

Rp 2.500.000,00

Kelebihan Ikigai Fitness Depok

1. Support 

Adanya dukungan mental dan fisik maksimal dari para trainer hingga member mencapai body goal yang diharapkan.

2. Tools dan training 

Peralatan dan metode berlatih yang cocok dengan kebutuhan member. Karenanya disarankan memilih personal training beserta kelas dan pilihan alat berlatih yang tepat sesuai kondisi tubuh masing-masing member. Tujuannya agar dalam proses berlatih, member tetap on the track sesuai target yang ditentukan di awal mula latihan. 

3. Komunitas 

Di Ikigai Fitness, member tidak hanya bergabung dengan pusat kebugaran. Member juga ada dalam komunitas supportif yang akan selalu menjadi penyemangat dan pemberi dukungan agar member fokus berlatih dan merasa nyaman menjadi bagian dari komunitas Ikigai Fitness. 

--

Menjadi sehat dan bugar tidak bisa diraih secara instan. Wajib ada ketelatenan dan ketangguhan dalam proses mewujudkannya. Salah satunya bergabung dengan pusat kebugaran agar metode latihannya terarah. Kita jadi tahu jenis olahraga yang cocok dengan kondisi tubuh kita. Jadi, ada niat daftar member Ikigai? Daftar harga member Ikigai Fitness di Depok yang ada pada tulisan ini semoga bermanfaat. Salam Sehat :)




 


No comments