Jejak Johnny Depp dalam Film Fantastic Beast Series

 Adakah yang familiar dengan film Fantastic Beast series? Kalau kami penyuka film - film fantasi, pasti kenal film ini. Apalagi kalo kamu fans berat Harry Potter. Yakin deh, pasti nonton film ini. Yakin banget saya ya? hahaha..

Sekadar pengantar tulisan, film Fantastic Beast series ini berlatar kehidupan masyarakat New York pada tahun 1926. Jauh sebelum Voldemort apalagi Harry Potter lahir. 

Fantastic Beast Where We Find Them (2016)

Pada film Fantastic Beast and Where to Find Them, konfliknya adalah hilangnya hewan - hewan peliharaan Newt, tokoh utama film ini. Sebagai penyihir, tentu saja hewan - hewan miliknya bukan hewan - hewan yang biasa kita jumpai. 

Seperti hewan - hewan dalam film Harry Potter yang aneh -  aneh, hewan - hewan peliharaan Newt ini takkalah anehnya. Newt menyimpan hewan - hewan kesayangannya di dalam koper. Sayangnya, koper itu terbawa Jacob, tema sekamar Newt. Singkat cerita, hewan - hewan ini terlepas dari 'kandang' dan menimbulkan kekacauan di Kota New York. 

Sebelum hewan - hewan aneh ini mengacaukan Kota New York, sudah ada peristiwa - perisitawa ganjil misterius yang terjadi di kota ini. Kementerian Sihir tentu saja amat risau. Selain berusaha mengumpulkan kembali hewan - hewan itu, mereka juga bekerja keras menemukan biang kerok peristiwa - peristiwa ganjil yang mengganggu kedamaian masyarakat New York.

Fantastic Beast The Crimes of Grindelwald (2018)

Johnny Depp keluar dari fantastic beast
dok.id.bookmyshow.com

Pada sekuel keduanya, terkuak pelaku kekacauan itu adalah Gellert Ginderwald. Ia dianggap sebagai salah satu penyihir kegelapan yang paling berbahaya sepanjang masa di antara penyihir hebat yang pernah hidup. 

Nah, pemeran Grindelwald ini adalah Johnny Deep. Jejaknya dimulai di sekuel kedua. Ia memang tokoh antagonis yang kelam dan jahat. Namun, ia punya peran penting dalam dunia sihir beratus tahun kemudian. Ia menulis sejarah tentang hadirnya berbagai konflik yang terus menjadi cerita dari mulut ke mulut di dunia sihir. 


No comments