Review Safi White Expert untuk Umur 20 Tahun

Pada tulisan sebelumnya, saya sudah menulis tentang rangkaian skin care dari Safi untuk kulit sensitif. Sekarang saya ingin membagi pengalaman saya menggunakan Safi White Expert.

Saya menggunakan rangkaian Safi White Expert sejak dua tahun lalu. Bermula dari menghadiri launching Safi, saya tertarik dengan kandungan bahan – bahan alami di dalamnya.

Saat itu, kebetulan saya berkenalan dengan Safi White Expert. Yang pertama ditemukan, yang pertama saya gunakan. Kurang lebilh begitu asal muasalnya.

Setiap produk rangkaian Safi warnanya berbeda – beda. Namun, senada sih, saya kira. Kecuali produk Safi Age Defy, warnanya kuning emas. Sementara, produk Safi lain yang diperuntukkan bagi usia remaja dan 20 tahun-an, warnanya bernuansa putih.

Putih dengan sentuhan pink untuk usia remaja, biru muda untuk umur 20 tahun, dan dominan putih untuk kulit sensitif. Kesannya lembut dan manis. Produk Safi White Expert ini termasuk produk Safi untuk umur 20 tahun ke atas.

Rangkaian Safi White Expert untuk umur 20 tahun

Sesuai dengan namanya, rangkaian produk Safi  untuk umur 20 tahun ini bisa menjadi pilihan kita yang ingin mencerahkan warna kulit. da delapan produk Safi White Expert. Pada tulisan ini, saya bahas empat produk dari total sembilan produk Safi White Expert. 

Produk Safi untuk umur 20 tahun


Empat produk Safi White Expert ini merupakan perawatan awal yang wajib kita lakukan setiap hari. Keempat produk yang bisa mencerahkan, melembabkan, dan menghaluskan kulit wajah kita. Tujuan itu bisa tercapai jika kita konsisten membersihkan wajah dua kali sehari dibarengi gaya hidup sehat. 

1. Safi White Expert Purifying Cleanser

Pembersih wajah bertekstur lembut ini tersedia hanya dalam ukuran 100 gram. Harganya Rp 35 ribu. Kalau pas beruntung, saya bisa mendapatkannya seharga Rp 27 ribu saja. Itu pas lagi ada diskon di Shopee atau Jd.id. Kadangjuga dapat diskon dari Watson atau Guardian.

Busa pembersih wajah Safi diperkaya dengan ekstrak habbatus sauda dan teknologi oxywhite. Khasiatnya membersihkan debu dan kotoran yang menyumbat pori – pori dan menjaga kelembapan kulit wajah. Selain itu, sangat bisa diandalkan untuk membersihkan sisa make up dengan tuntas.

Formula yang ringan membuat Safi White Expert Purifying Cleanser ini cocok untuk semua jenis kulit.

2. Safi White Expert Skin Refiner

Sehabis membersihkan wajah, kita wajib menggunakan toner atau penyegar. Fungsinya untuk mengangkat sisa kotoran yang mungkin masih menempel dan belum tuntas terbersihkan pembersih wajah. Selain itu, toner bisa meringkas pori – pori dan mempersiapkan kulit wajah menerima produk selanjutnya.

Toner dari Safi sifatnya ringan dan lembut. Produk ini mengandung habbatus sauda, Oxywhite Technology, dan ekstrak jamur. Unik juga nih pakai ekstrak jamur segala.

Kandungannya yang nonalkohol memberikan kesegaran tanpa perih dan lengket. Ini saya catat banget karena seringnya kulit wajah terasa perih selepas pakai toner.

Oh ya, harga Safi White Expert Skin Refiner ini Rp 50ribu. Pakainya jangan boros lho, beauties. Ntar cepet habis. Huehehe..

3. Safi White Expert 2 – in – 1 Cleanser & Toner

Produk Safi 2 in 1 ini cocok untuk kamu yang pengin serbapraktis. Pembersih wajah dual aksi berupa gel yang mudah dibilas. Kandungannya terdiri atas ekstrak habbatus sauda, teknologi oxywhite, minyak bunga matahari, dan vitamin E sebagai antioksidan.

Gelnya tampak berwarna – warni. Itu adalah sc
rub lembut yang bisa membersihkan make up dan debu secara seksama.

Formulasi Safi dual aksi ini tanpa tambahan sabun sehingga membantu menjaga keseimbangan pH kulit. Oh ya, ada mentolnya juga lho. Efeknya meninggalkan rasa segar di kulit wajah.

Harganya Rp 54 ribu ya..Worth it laah dengan semua kualitas yang dia punya. ;)

4. Safi White Expert Make up Remover

Nah, dari judulnya saja sudah jelas kan gunanya untuk apa? Pinteer! Pembersih make up ini berbahasan dasar air. Bahan – bahan pembuatnya tentu saja habbatus sauda, oxywhite, dan teknologi micellar yang masih naik daun.

Make up remover dari Safi ini membantu menjaga kelembapan dan memelihara elastisitas kulitnya. Produk ini cocok untuk semua jenis kulit.Ada BioHyaluronic yang memelihara elastisitas. Harganya kerasa banget kalo produk yang ini Rp 92ribu.

---

Empat rangkaian perawatan tahap 1 ini penting dan perlu kita gunakan rutin. Jadwalnya tentu saja pagi sebelum beraktivitas dan malam hari sebelum tidur. Yang paling saya suka dari rangkaian pembersih wajah ini kemampuannya meringkas pori – pori.

Demikian review tahap 1 yang saya sampaikan. Semoga bermanfaat untuk semua teman yang sudah membaca. Salam :)



No comments