Safi Age Defy Gold Water untuk Usia 30 Tahun

Rangkaian skin care yang saya pakai sejak usia belasan tahun silam sederhana saja. Saya hanya pakai pembersih wajah dilanjutkan pelembap. Selesai.
Seiring bertambahnya usia dan akses wawasan tentang pentingnya rangkaian skin care untuk kesehatan dan kesegaran kulit. Yang paling penting adalah semua takbisa instan.

Alhasil, saya yang biasanya cukup punya dua produk skin care sekarang dengan kesadaran kesehatan kulit, saya pun mulai mengecek kondisi kulit dan produk apa yang dibutuhkan.

Saya pun mulai memakai produk skin care selain pembersih wajah dan pelembap. Saya mulai rutin memakai pembersih wajah, penyegar, serum, dan pelembap.

Sejak hadir di launching Safi beberapa tahun silam, wawasan saya seputar perawatan skin care makin banyak. Salah satunya pengenalan terhadap Safi Age Defy Gold Water.

Produk ini berupa cairan dengan serpihan berwarna emas. Gold water yang tampak elegan. Safi Age Defy Gold Water diaplikasikan setelah pemakaian toner. 

Safi Age Defy Gold Water 

Manfaat Safi Age Defy Gold Water

Kandungan ekstrak emas pada Safi Age Defy Gold Water  yang sejak lama sudah kupakaikan untuk perawatan  kulit. 




sejak jaman dahulu kala dipakai oleh para bangsawan sebagai bahan perawatan kulit untuk memelihara keremajaan dan kecantikan kulit.






No comments