Kelebihan Kartu Indosat

 

dok. wikipedia

Indosat merupakan salah satu satu operator yang ada di Indonesia. Operator berciri khas warna kuning ini memiliki sangat banyak pengguna. Indosat juga termasuk salah satu provider tertua di Indonesia setelah Telkomsel.

Dalam penggunaannya, kartu Indosat mempunyai banyak fitur yang cukup menarik. Salah satu fitur menarik itu adalah harga paket internet Indosat yang terkenal sangat terjangkau. Walaupun harganya ekonomis, kualitas jaringan Indosat juga cukup baik. Pada kesempatan kali ini kita akan membahas kelebihan dan kekurangan kartu Indosat. Yuk, kita bandingkan lebih dominan kelebihan atau kekurangannya :)


  1. Kelebihan kartu Indosat adalah memiliki tarif yang relatif lebih murah jika kamu bandingkan dengan Telkomsel dan beberapa provider lain. Harga yang ditawarkan Indosat ini dirasa sangat terjangkau oleh sebagian besar masyarakat Indonesia. Untuk kualitas jaringannya sendiri Indosat juga punya jaringan yang lumayan baik.

  2. Banyak menyediakan paketan yang sesuai dengan kebutuhan para konsumennya, seperti Paket Yellow 1GB 24 JAM dengan masa aktif 1 hari.

  3. Indosat memiliki jaringan yang cukup luas. Hal ini tentunya menjadi pertimbangan penting yang dilakukan sebagian orang untuk memilih kartu perdana yang akan dia gunakan. Dengan jaringan yang luas, kita bisa mengakses berbagai informasi tanpa dibatasi ruang dan waktu.

  4. Kartu Indosat memiliki masa aktif yang cukup lama. Masa aktif pada kartu perdana biasanya hanya satu bulan. Hal itu sama saja dengan Indosat. Akan tetapi, ada satu hal yang cukup unik pada kartu Indosat, yaitu kita bisa memperpanjang kartu Indosat. Caranya giaman? Kita bisa membeli pulsa sehingga otomatis masa aktif sudah diperpanjang. Kita tidak perlu lagi khawatir kehabisan masa aktif.

  5. Pada kartu Indosat terdapat paket-paket Program Senyum Indosat. Dengan adanya paket ini, kita bisa mendapatkan banyak poin setiap kali kita mengisi pulsa.

  6. Paket telepon dan SMS pada kartu Indosat juga memiliki harga yang sangat terjangkau dan termasuk murah. Ada banyak sekali pilihan, baik paket SMS maupun telepon untuk sesama pengguna indosat atau  ke operator lainnya.

  7. Indosat memiliki jaringan 4G yang cepat pada area tertentu. Hal ini ditentukan oleh dekat atau jauhnya tempat tinggal kita dengan tower yang dimiliki Indosat.

  8. Jika kita memiliki sisa kuota, kita tetap bisa menggunakannya saat kita sudah melakukan perpanjangan paket. Hal ini tentunya sangatlah menarik karena kita tidak perlu lagi merasa khawatir dengan sisa kuota yang masih banyak, tapi masa aktif yang hampir habis. 

Setelah mengetahui kelebihan yang telah dimiliki oleh kartu Indosat tentunya bisa membuatmu mantap menggunakan kartu ini. Nah, berikut ini ada pilihan kuota internet dari Paket Yellow yang bisa kamu beli jika kamu menggunakan kartu Indosat:

  • Kuota dengan harga Rp 2.500, dengan kuota utama 700 MB dan masa aktif 1 hari 

  • Kuota dengan harga Rp 3.500 dengan kuota utama 1 GB dan masa aktif 1 hari 

  • Kuota dengan harga Rp 5000 dengan kuota utama 1 GB dan masa aktif 3 hari 

  • Kuota dengan harga Rp 5000 dengan kuota utama 1 GB kuota malam 1 GB dan masa aktif 3 hari 

  • Kuota dengan harga Rp 10.000 dengan kuota utama 1 GB dan masa aktif 7 hari 

  • Kuota dengan harga Rp 12.000 dengan kuota utama 1GB serta kuota malam 4 GB dan masa aktif 7 hari 

No comments