5 Klinik Kecantikan di Bekasi Ini Bisa Memperbaiki Penampilan Kamu

Klinik kecantikan dari tahun ke tahun tumbuh bak cendawan di musim hujan. Begitu juga dengan klinik kecantikan di Bekasi. Semakin banyak wanita sadar dengan pentingnya kesehatan dan kecantikan wajah semakin banyak klinik kecantikan kita jumpai di banyak tempat.

klinik kecantikan di bekasi
dok. freepik.com

Apalagi sekarang campaign wajah glowing makin masif di masyarakat. Ditambah aneka produk yang mempromosikan kemampuannya mencerahkan wajah. Serum yang mengandung retinol, niacinamide, hydaluronic acid, atau salicyl acid menjadi primadona yang bikin wajah glowing.

Supaya hasilnya maksimal, perawatan di rumah tentu perlu didukung perawatan di klinik kecantikan juga. Termasuk mereka yang tinggal di Bekasi. Sebagian orang rutin ke klinik kecantikan di Bekasi sebulan sekali. Ada juga yang hanya 1-2 kali dalam setahun. Bahkan ada yang tiap minggu perawatan ke klinik kecantikan di Bekasi.

Nah, untuk mensupport antusiasme masyarakat, ada 5 klinik kecantikan di Bekasi yang bisa bikin wajah kita glowing lho. Perlu kamu tahu, sebelum memutuskan perawatan wajah atau tubuh di klinik kecantikan, kita harus memastikan klinik ini sudah mengantongi surat izin praktik dokter kulit, terapis yang bersertifikat, dan kelengkapan legalitas lembaga dan produknya.

5 Klinik Kecantikan di Bekasi 

1. Klinik Natural Aesthetic

Klinik Natural Aesthetic sudah beroperasi selama empat belas tahun. Klinik ini berlokasi di Klinik Pemuda Medical
Centre. Jalan Pemuda No.30, Kranji, Bekasi Barat. Telp 02188855112 atau 02188855113. 

Customer juga bisa mengontak nomor Whatsapp di 08990090081. Untuk langsung chat admin di bit/ly/AdminKlinik30.

Klinik Natural Aesthetic membranding kliniknya dengan klinik jerawat. Ini berarti bisa menjadi pilihan utama kalian yang sedang direpotkan jerawat di wajah. Berikut ini pelayanan yang tersedia di Klinik Natural Aesthetic Bekasi.

Pelayanan Klinik Natural Aesthetic 

1. Konsultasi kecantikan

2. Konsultasi wajah flek/jerawat

3. Chemical Feeling

4. Mikrodermabrasi/peeling berlian

5. Mesotherapy

6. Dermaroller

7. Laser menghilangkan tato

8. Laser kecantikan/rejuvenasi

9. Akupunktur kesehatan

10. Akupunktur kecantikan

11.Akupunktur pelangsingan

12. Suntik vitamin C

13. Tanam Benang

14. Botok

15. Filler

2. The Clinic Beautylosophy Bekasi

Klinik kecantikan ini hadir sejak 6 April 2019 di Bekasi. Lokasinya di Ruko Graha B03, Jalan Boulevard Ahmad Yani, Summercon, Bekasi. Tagline The Clinic Beautylosophy Bekasi adalah One Stop Aesthetic. 

Jadi, klinik ini menawarkan banyak pilihan perawatan kecantikan. Kamu tinggal pilih perawatan yang kulitmu butuhkan. Tidak hanya untuk kulit, kita juga bisa perawatan gigi dan rambut di sini. 

Testimoni pelanggan rata-rata puas dengan pelayanan dan kualitas yang diberikan klinik ini. Untuk harga, seperti biasa, ada harga, ada kuailtas.

Berikut ini sebagian treatment yang tersedia di The Clinic Beautylosophy Bekasi.

1. skin rejuvenation

2. hair transplant

3. emsculpt atau treatment pelangsingan tubuh

4. teeth whitening

5. rhinoplasty atau operasi kecantikan pada hidung

6. breast augmentation atau pembesaran payudara

7. liposuction atau sedot lemak

8. 3D beautification

9. veneer memperbaiki penampilan gigi

Selain sembilan treatment tersebut, masih banyak lagi treatment spesifik untuk mempercantik dan merawat tubuh serta wajah kita di Clinic Beautylosophy Bekasi. Testimoni artis pun sangat membantu mengetahui gambaran pelayanan yang diberikan klinik ini.

3. Klinik Kecantikan GLOSKIN Aesthetic & Skin Care Bekasi
Klinik Gloskin Aesthetic & Skin Care berlokasi di Ruko Tunas Plaza No. 8K Jalan KH. Noer Ali Jalan Raya Kalimalang Selatan, Jakasampurna, Kota Bekasi, Jawa Barat.
Gloskin Aesthetic & Skin Care termasuk salah satu klinik kecantikan di Bekasi yang populer. Pendiri klinik ini adalah dr. Nanang Masrani pada tahun 2012. Dengan visi your beauty our priority, Gloskin fokus pada pelayanan klinik kecantikan kualitas tinggi (Finest Aesthetic). Klaimnya adalah klinik unggulan kelas dunia terbaik, terdepan, dan terpercaya di Indonesia.
Visi misi itu membawa Gloskin meraih penghargaan Superbrands dengan kategori “The Best Skin Care and Beauty Clinic”, berdasarkan penilaian hasil lembaga riset Nielsen atas kualitas produk dan pelayanan klinik kecantikan di 6 kota besar.

Berikut ini layanan yang bisa kita dapatkan di Gloskin Klinik
1. Face Therapy
Hydra Glowing Face Therapy, Luxury Face Therapy, Oxy Jet Light Face Therapy dan Oxy Glowing Face Therapy. 
2. Acne & Scars
Acne Blue Light Peel, Acne Spot Injection, Black Pearl Peel dan Premium PRP (Platelet Rich Plasma) plus Oxy Jet Light,

3. Vitamin Infusion

White C Premium, Vitaglow, White C Forte dan Vitamin C Boost

4. Face Contour
Thread Lift, Advanced Filler, Botox 3D & 6D, Ultralift Therapy, Hollywood Face Sculpting, Chubby Cheek & Double Chin dan Jawline...
5. Body Contour
Body Thread Lift, Hollywood Body Sculpting, Perfect Body Slim dan Fat Burner.
6. Hyperpigmentation
Hyperpigmentation adalah perawatan untuk memutihkan wajah, perawatan ini meliputi Glow Peeling, Mesoglow With Multi Growth Factor, dan laser.
7. Skin Rejuvenation
Skin Rejuvenation adalah perawatan wajah yang meliputi Salmon DNA, Skin Booster, Baby Skin Rejuve dan Collagen Red Light Therapy.
8. Supporting Treatment
Supporting Treatment adalah perawatan yang meliputi Keloid Injection, Electrocautery, Plasma Beam dan DNA (Nutri & Skin Genome).
Gloskin klinik buka hari Senin-Sabtu pukul 10.00 WIB-20.00 WIB. Hari Minggu tutup. Oh ya, Gloskin Klinik juga melayani home care dengan minimal transaksi Rp 2 juta. Apabila jaraknya lebih dari 5 km, ada tambahan biaya Rp 125 ribu.
4. CYN Klinik Bekasi

CYN merupakan singkatan dari Cantik Yang Natural. CYN Clinic Bekasi adalah klinik estetika dan perawatan tubuh. Alamat klinik ini ada di Jalan Raya Perjuangan Gg. Bambu Kuning no. 32, Margamulya, dan cabang ke dua di Jalan Boulevard Celebration Kav. 10-11 blok AA 11 no. 10, Grand Wisata Bekasi.


CYN Klinik Bekasi sudah berpengalaman selama lebih dari sepuluh tahun di bidang aesthetic dan anti aging. Didukung keramahan frontline dan therapist berpengalaman membuat pelanggan nyaman dan privasinya selalu terjaga. Produknya berkualitas dan peralatan yang digunakan sudah canggih memenuhi syarat higienitas dan sterilitas.


Berikut ini adalah layanan perawatan wajah dan tubuh yang tersedia di CYN Klinik Bekasi.

1.  Perawatan Wajah

a. Facial Oxygeneo

b. Facial PDT

c. Facial Infusion

d. Facial Micropeeling

e.Qlight Facial

f. Suntik Acne

g. Hydra Facial

h. Skin Booster with ekstrak PDRN Salmon

dll.

2. Perawatan Tubuh

a. Suntik vaksin Influenza

b. Suntik vitamin B

c. Infus whitening 900K

d. Slimming Cryolipolisis

e. Nail Polish gel

f. Natural Bleaching

h. Electro Cauter Treatment

dll.

CYN Klinik Bekasi buka hari Senin-Minggu, mulai pukul 10 pagi - 6 malam. 


5. Nouria Skin Beauty Solution

Klinik kecantikan Nouria mengkhususkan diri memberi pelayanan perawatan wajah dan tubuh hanya untuk perempuan, terutama kaum muslimah. Dengan tagline Total Skin Solution, Nouria meyakini  perawatan dengan skin care saja tidak cukup untuk memberikan hasil yang efektif dalam perawatan kulit.


Mendukung tagline Total Skin Solution, Nouria mempunyai rangkaian program perawatan yang bersifat Personalized Skin Beauty. Yup, karena kondisi kulit tidak sama, permasalahannya berbeda, penanganan masalahnya tentu tidak sama.


Berikut ini treatment dan product yang available di Nouria


Treatment

1. GloWhite

2. Acne Care

3. AGExpret

4. Hair & Scalp Care

6. Body Care

7. Hair&foot care

Produk

1. GloWhite

2. acnecare

3.AGExpert

4. Sun Protection

5. Essential

---

Silakan dipilih klinik kecantikan di Bekasi ini sesuai isi dompet dan kenyamanan kalian. Salam Cantik ^^



No comments