Kolaborasi Gen Z Indonesia dan Generasi Milennial pada IMGS 2022

Indonesia Millenial and Gen-Z Summit (IMGS) 2022


Indonesia Millennial and Gen-Z Summit (IMGS) 2022 mengusung tema Indonesia Fast Forward. Acara ini akan menjadi platform bagi Gen Z Indonesia dan generasi milenial di negeri ini untuk bisa saling menginspirasi melalui beragam jenis kontribusi positif  yang bisa dipersembahkan untuk Indonesia.

Lebih dari 50 pembicara inspiratif hadir pada Indonesia Millennial and Gen-Z Summit (IMGS) 2022. Ada tiga panggung yang disediakan di event ini. Masing-masing panggung diberi nama yang sangat inspiratif. Baru baca nama panggungnya saja, kita sudah termotivasi. 

Tidak hanya talk show, pengunjung juga bisa menyambangi Entertainment Stage untuk menikmati hiburan yang dipersembahkan penyelenggara event ini.

IDN Media Kembali Menggelar Indonesia Millennial and Gen-Z Summit (IMGS) 2022

Situasi pandemi pada tahun 2022 kini sudah mulai membaik. Kondisi perekonomian tampaknya mulai menggeliat. 

Seperti slogan hari Kemerdekaan kita ke-77  tahun ini, IMGS 2022 diharapkan menjadi momentum untuk membangkitkan semangat kolaborasi Gen Z Indonesia dan generasi milennialnya. 

IDN Media sebagai forum untuk milennial dan Gen-Z di Indonesia berupaya  ikut serta melakukan pemerataan akses informasi dari Sabang  sampai Merauke, dari tanah Aceh hingga Papua. 

Tema Indonesia Fast Forward yang diusung IMGSS 2022 dikonkretkan pada rangkaian acara Indonesia Millennial and Gen-Z Summit (IMGS) 2022. 

Rangkaian acara itu disajikan dalam tiga panggung yang temanya tergambar dari nama panggung masing-masing. 

  • IDN Media gelar IMGS 2022

Apa saja yang akan dibahas dalam IMGS 2022 ini ya? Apa yang akan disampaikan dari tiga panggung dengan nama berbeda tersebut? 

1. Visionary Leaders
Pada panggung pertama ini akan hadir para pemimpin dari sektor publik dan privat. Mereka akan membahas isu sosial, politik, serta ekonomi yang ada di Indonesia. 

2. Future is Female
Panggung kedua merupakan persembahan dari Popbela.com. Beberapa tokoh perempuan akan hadir bertukar cerita mengenai pentingnya peranan dan kepemimpinan perempuan saat ini. 

3. Talent Trifecta
Anak muda dan public figure mendapat porsi utama di panggung ini. Mereka akan berdiskusi mengenai beragam isu terkini serta kontribusi mereka pada Indonesia. 

Panggung ketiga ini merupakan persembahan ICE untuk Gen Z Indonesia dan Milenialnya yang sukses di berbagai bidang.

Generasi muda selalu memegang peran strategis dalam sejarah pergerakan dan perjuangan bangsa. IDN Media percaya Gen Z Indonesia dan generasi milenialnya adalah tulang pungung dan cerminan suatu bangsa. 

Alasan itu disampaikan CEO IDN Media, Winston Utomo, dalam penjelasannya tentang latar belakang hadirnya acara Indonesia Millennial and Gen-Z SUmmit (IMGS) 2022. 

Event ini memang diperuntukkan bagi generasi Milennial dan Gen_Z di Indonesia. IDN Media berkomitmen mendemokratisasi informasi serta mengangkat berbagai isu yang dapat menjadi inspirasi generasi muda Indonesia. 

Sebagai informasi, pada tahun-tahun sebelumnya, IMGS digelar dengan nama Indonesia Millennial Summit. Pengubahan nama dilakukan agar acara ini bisa menjangkau Gen Z Indonesia sebagai salah satu kelompok usia terbesar di Indonesia dengan berbagai potensinya.  


IDN Media gelar IMGS 2022

IMGS dihelat tanggal 29-30 September 2022 secara offline di Tribrata, Dharmawangsa, Jakarta.   Acara ini merupakan bagian dari visi IDN Media, "One step at time, for better Indonesia."

IMGS 2022 diharapkan dapat membangkitkan kembali semangat Gen Z Indonesia dan generasi milenial

Semangat generasi muda Indonesia agar tetap optimis mewujudkan cita dan harapan mereka untuk lebih sukses, lebih sehat, dan selalu bahagia. 

Indonesia pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat. Merdeka!


No comments