Kenalin Nih Shampo Herbal untuk Rambut Rontok dan Uban yang Lagi Viral!

Shampoo herbal


Hello Ladies, kamu pernah mengalami masalah rambut yang rontok parah ? Atau mulai beruban di usia muda?
 
Udah sering ganti produk shampo, malah bikin tambah parah?!

Itu tandanya kamu belum coba trik ini nih ! 

O’Naomi Black Sesame & Ginger Rejuvenating Shampoo & Hair Treatment

Sebenarnya dalam merawat kesehatan rambut itu cukup mudah. Kamu hanya perlu ketahui dahulu masalah pada rambut lalu solusinya menggunakan produk yang cocok untuk masalah pada rambut kamu. Jadi untuk masalah rambut kamu itu, kamu harus coba O’Naomi Black Sesame & Ginger Rejuvenating Shampoo & Hair Treatment.

Shampo ini sangat terkenal dan sempat viral di Hongkong loh. Bahan-bahan herbal yang terdapat dalam 1 botol shampo viral ini yaitu jahe yang dipercaya dapat meningkatkan sirkulasi pada kulit kepala dan akar pada rambut. Sehingga akan meningkatkan kualitas akar rambut jadinya tidak mudah rontok. Lalu ada juga kandungan wijen hitam yang dipercaya dapat menghitamkan rambut secara alami.


Shampoo herbal


Oya, O’Naomi Black Sesame & Ginger Rejuvenating Shampoo & Hair Treatment juga paraben free dan menggunakan nano technology yang mana dapat meningkatkan efisiensi proses penyerapan ke akar dan batang rambut.

Admin mau mengingatkan kembali buat kamu jangan sekali-sekali keramas dengan shampo yang mengandung zat kimia yang tinggi, bukannya memperbaiki malah menambah buruk kesehatan rambut kamu.

Mulai ganti shampo kamu dengan menggunakan shampo yang berbahan dasar bahan herbal terlebih dahulu. Gunakan secara teratur shampo O’Naomi Black Sesame & Rejuvenating Shampoo & Hair Treatment dan rasakan keampuhan dalam memperbaiki rambut rontok dan mengembalikan warna hitam pada rambut kamu.

Jika penasaran ingin membeli produk shampo O’Naomi bisa langsung belanja ke toko online resminya di e-commerce kesayangan kamu. Selamat mencoba dan rasakan rambut kamu kembali sehat dan kuat!

No comments