Keharuman Tahan Lama dari Scarlett Happy Fragrance Brigtening Body Care


Siapa yang tidak kenal produk Scarlett? Setiap buka medsos, pasti ada selebritis yang posting keseharian mereka bersama Scarlett. Tidak hanya itu, pas ngecek marketplace, yang pertama muncul di beranda, pasti Scarlett.

Jadi penasaran dong. Seperti apa sih Scarlett? Apakah kulit saya bakal secakep para selebritis di medsos itu? Akhirnya saya coba pakai salah satu produk bodycare-nya. Saya pakai body cream-nya.

Scarlett Happy Fragrance Brightening Body Cream. Saya harap karena fragrance body cream, parfumnya bakal lama nempel di kulit. Wangi bunga nan lembut langsung tercium begitu creamnya menempel di tangan.

Setelah cuci tangan pun, wanginya masih bisa tercium. Bahkan sehari cuci tangan lebih dari lima kali, wangi parfumnya masih tercium samar-samar. Ternyata bener nih label fragrance-nya.

Product Knowledge Scarlett Happy Fragrance Brightening Body Cream


Selain parfumnya yang bikin hati hepi seharian, kandungan Scarlett body cream ternyata sesuai dengan yang dibutuhkan kulit kita pada umumnya. Apa saja sih kandungan body cream yang wangi banget ini?

Kandungan Scarlett Happy Fragrance Brightening Body cream

a. Hyaluronic Acid

Menjaga kelembapan kulit sehingga kulit terasa lebih lembut.

b. 5 Phyto Oil

Essence oil yang membantu melembapkan dan menghaluskan kulit. Tak hanya itu, phyto oil juga membantu merawat kesehatan kulit.

c. Shea Butter

Merawat keremajaan kulit sehingga kuit terasa lebih kencang.

d. Aloe Vera Extract

Membantu menyejukkan kulit yang mengalami iritasi ringan

e. Niacinamide

Membantu menyamarkan noda gelap dan mencerahkan kulit.

f. Glutathione

Membantu meratakan warna kulit

g. Titanium Dioxide

Melindungi kulit dari efek buruk sinar ultraviolet (UV)

Keaslian Produk Scarlett Happy Fragrance Brightening Body Cream

Saking happeningnya produk Scarlett, saya sampai mengecek keaslian Scarlett Happy Fragrance Brightening Cream yang saya pakai. 

As we know, di negeri ini kalau ada produk yang laris banget, biasanya banyak orang kreatif yang bikin produk KW-nya. Iya ngga sih? :D

Mau tahu cara mengeceknya? Begini langkah-langkahnya:


2. Isi data yang diminta .

3. Masukan kode yang terdapat di bawah barcode untuk mengisi data cek kode seri.

4. Muncul hasil pengecekan. Produk Scarlett yang kita pakai asli atau palsu.

FYI, Scarlett Happy Fragrance Brightening Body Cream aman untuk Ibu hamil dan ibu menyusui. Produk ini juga sudah bisa dipakai mulai usia 13 tahun. Cocok untuk remaja, dewasa, juga lansia.


Ibu saya yang kini berusia 66 tahun pun nyaman menggunakan Scarlett body cream ini. Kulitnya menjadi lebih lembap. Biasanya kulit ibu, terutama di punggung tangan amat kering. Setelah pakai Scarlett body cream. Kulit ibu tampak lebih tenang, lembap, dan sehat.

Manfaat Scarlett Happy Fragrance Brightening Body Cream

Saya biasa pakai body cream setiap setelah mandi. Saya aplikasikan ke tangan dan kaki secara merata lalu menggosoknya pelahan. Sesudah cuci tangan, saya pakai lagi untuk telapak dan punggung tangan.

Saya masih terobsesi punya punggung tangan dan jemari cantik seperti mbak-mbak teller bank. Karena itu, saya rajin pakai Scarlett Happy Fragrance Brightening Body Cream di punggung tangan. Harapannya sih bisa mewujudkan obsesi itu :D

Lalu, apakah berhasil? Sejauh ini belum secantik mbak-mbak teller bank sih. Setidaknya tangan saya sudah lebih lembap dibandingkan sebelumnya. Begitu juga kaki dan lengan. Lembap terawatt. Bikin makin sayang sama diri sendiri. Eaaa…

Oh ya, penasaran ngga sih dengan parfumnya yang wangi banget itu? Bukan hanya tahan lama, jangkauannya juga semerbak ke mana-mana.

Orang-orang sekitar banyak komen, “Wangi banget. Pakai apa sih?”

“Pakai Scarlett Body Cream dong.” Uhuuuk..

Baru dua minggu pakai, mungkin setelah 1-2 bulan pemakaian rutin, hasilnya bisa maksimal. Kulit tangan dan kaki lembut, cerah, dan kencang. Kalau wangi sih, jangan ditanya.

Scarlett Body Care yang wangi banget ini bisa menghemat penggunaan parfum lho, gaes. Kulit cantik terawat, wangi pula. Saya sempat baca bahan-bahan wewangian di keterangan di botolnya.

Parfum Scarlett Body Care terbuat dari bahan-bahan berikut ini. Yuk, bayangin dulu gimana mereka menyatu dan menghasilkan wewangian yang mengesankan.

Ada orange mandarin, jasmine, musk, amber, dan vanilla. Ternyata ada musk di dalamnya. Pantesan aromanya akrab di hidung saya. Wangi, menyegarkan, dan hangat.

Kalau ngga nolak, pasti pengin pakai juga kan? Belinya di mana sih? Saya spill tempat belinya nih,gaes. Langsung aja klik link ini untuk order https://linktr.ee/scarlett_whitening.

Yuk, resapi wewangian menenangkan dari Scarlett Happy Fragrance Brightening Body Cream. Kulit wangi, lembut, kencang, dan cerah. Ada yang berani nolak? Buat saya sih body cream ini terlalu sayang untuk dilewatkan. Salam J

No comments