Review Scarlett Brightly Essence Toner, Wajah Tampak Glowing

Tahukah kamu manfaat menggunakan Scarlett Brightly Essence Toner secara teratur dan jangka panjang? Begini cerita hasilnya :) 

Pada suatu akhir pekan, selepas mengikuti kelas yoga, saya memosting foto bersama seorang teman dan guru yoga kami. Kebetulan hari itu kelas diampu oleh Anjasmara. 

Guru yoga yang pernah sangat populer sebagai aktor di tahun 90 hingga 2000 akhir. Antusiasme teman-teman tentu saja berhamburan. Fokus mereka pastinya ke Anjasmara dong.


scarlett brightly essence toner

Di tengah kemeriahan mengomentari Anjasmara, beberapa komentar berbeda nyempil di antaranya.

“Abis yoga, wajahnya glowing ya.”

“Seger banget mukanya,Teh.”

Diam-diam saya tersipu-sipu membaca komen-komen apresiatif itu. Selain rutin pakai Scarlett Brightly Essence Toner, rutinitas beryoga memang menyegarkan pikiran, tubuh, dan jiwa. 

Kesatuan aktivitas itu berpengaruh pada kebahagiaan hati. Hasilnya tentu saja wajah tampak segar; terlihat glowing.

Perawatan kesegaran dan kesehatan wajah tidak bergantung hanya dari satu faktor. Tidak hanya olahraga, tidak hanya makanan dan minuman sehat, tetapi juga perawatan dari luar alias skincare yang cocok.

Saya meyakini supaya wajah sehat dan glowing, kita harus rajin olahraga, makan minum sehat, dan rutin pakai skincare. 

Jadi, selain saya rutin yoga dan berusaha keras lebih banyak mengonsumsi sayur, buah serta membatasi konsumsi gula juga makanan ultraproses, saya sangat cermat memilih skincare yang tepat untuk kulit saya.

Cara Pakai Scarlett Brightly Essence Toner

Mulanya tentu tidak langsung ketemu produk skincare yang cocok. Pencariannya panjang hingga saya berkenalan dengan Scarlett Brightly Essence Toner. 

Kesan pertama mulai dari cara pakainya. Essence toner ini tidak membutuhkan kapas saat pemakaian. Tuangkan saja secukupnya ke telapak tangan lalu aplikasikan ke wajah dan leher.

Selanjutnya, kita tepuk-tepuk wajah. Saya biasa menepuk-nepuknya dengan dua cara. Pertama, ditepuk-tepuk dengan lima jari sekaligus. Kedua, saya tepuk-tepuk dengan jari-jari bergantian. Cara kedua ini termasuk jenis memijat wajah.

Tunggu sampai toner meresap di wajah sekira 10 detik. Setelah itu, kita bisa mengoleskan serum lalu krim pagi atau krim malam. Oh ya, sebelum serum dipakai, oleskan serum mata dulu ya.

Ngomong-ngomong, kamu lebih familiar dengan toner atau essence toner? Kalau lebih kenal salah satunya, apa sih bedanya toner dengan essence toner?

Toner membersihkan kulit dengan cara mengangkat sel kulit mati. Sementara essence toner, cara kerjanya lebih komprehensif. Essence membantu peresapan kandungan skincare lainnya ke dalam kulit. Essence juga menjaga kelembapan kulit dari dalam.

Menurut para beauty consultant, kita bisa menggunakan toner dan essence toner secara bersamaan dalam rangkaian perawatan kulit sehari-hari. Saat ini saya prefer menggunakan essence toner. Satu aja lah, yang penting rutin.

Ternyata manfaat essence toner memang sesuai dengan yang dipaparkan para beauty consultant, gaes. Setelah rutin pemakaian selama sebulan, saya suka banget lihat wajah saya. Bersih, kenyal, dan glowing, tentu :D

Apakah harus menunggu sebulan untuk tahu efek Scarlett Brighty Essence Toner? Sebenarnya setelah dua minggu sudah kelihatan hasilnya. Saya memilih menunggu selama sebulan supaya lebih yakin saja. Ternyata memang, hasilnya sangat memuaskan.

Kandungan dan Manfaat Scarlett Brightly Essence Toner



scarlett brightly essence toner



Mau tahu bahan-bahan alias ingredients Scarlett Brightly Essence Toner? Yuk, cek apa aja bahan-bahannya sekaligus manfaat essence toner dari Scarlett ini.

1. Vitamin C

2. Glutathione

3. Witch Hazel Extract

4. Jeju Propolis Extract

5. Allanton

6. Niacinamide

7. Grape Water

Cara cek keaslian produk Scarlett Brightly Essence Toner

Kabarnya produk Scarlett ada edisi aspalnya, gaes. Saya sempat khawatir juga. Apakah produk Scarlett yang saya pakai ini asli atau asli tapi palsu?

Supaya jelas, saya cek keasliannya di https://verify.scarlettwhitening.com. Setelah itu, saya mengisi form data yang disediakan di laman tersebut. Selanjutnya masukkan kode yang terdapat di bawah barcode untuk mengisi data cek kode seri. Muncul deh hasil pengecekan produk Scarlett yang kita pakai asli atau palsu.

Dari hasilnya yang memuaskan, wajah tampak bersih,sehat, dan glowing, saya sepertinya tidak akan pindah-pindah ke lain produk lagi. Cukup pakai Scarlett Brightly Essence Toner. Tentu saja agar maksimal hasilnya, saya pakai rangkaian face care yang lain dari Scarlett.

Biasanya saya belanja produk Scarlett di https://lilnktr.ee/scarlett_whitening.Tertarik mencoba juga? 

Perawatan wajah rutin pakai Scarlett Brightly Essence Toner bikin kamu mengagumi wajahmu sendiri. Semua orang pasti bisa sehat dan cantik. 

No comments