Minggu, 21 Mei 2017

PRUprime Healthcare Syariah Sebagai Investasi


 Apa yang Anda lakukan jika seseorang menawarkan produk asuransi? Apakah Anda akan meluangkan waktu untuk mendengarkan penjelasannya lebih dulu atau langsung menolak dengan berbagai alasan? 

 Beragam respons muncul saat agen asuransi menawarkan produk yang dinilai tidak berguna bagi sebagian orang. Mengapa demikian? Karena banyak orang yang belum paham atau belum sadar pentingnya asuransi sebagai investasi.

 Asuransi dianggap membuang uang. Sebagian orang lagi merasa tidak punya dana untuk disisihkan setiap bulannya. Ada juga yang menganggap berasurasi sama dengan mengkhawatirkan masa depan. Benarkah demikian? 

 Tentu anggapan tersebut keliru. Berasuransi bukan berarti khawatir terhadap masa depan, melainkan menyiapkan diri dalam menjalani masa depan. Kita takpernah tahu apa yang akan terjadi di kemudian hari. karena itu, berasuransi menjadi hal yang penting dan perlu.

 Berangkat dari pentingnya mempersiapkan masa depan, beragam asuransi ditawarkan kepada masyarakat. Semakin maju pemikiran masyarakat, semakin peduli mereka terhadap hukum-hukum yang berhubungan dengan asuransi. Untuk itu, di hari jadinya yang ke- 10 tahun, Prudential Syariah sebagai perusahaan asuransi terbaik di Indonesia pada tahun 2017 meluncurkan asuransi syariah yang dinamai PRUprime healthcare syariah.
 PRUprime healthcare syariah merupakan produk asuransi jiwa rawat inap komprehensif yang berbasis syariah. Produk asuransi syariah terbaru dari Prudential Syariah tersedia dalam mata uang Rupiah adalah solusi komprehensif untuk perlindungan kesehatan dengan pembayaran manfaat sesuai tagihan rumah sakit untuk berbagai manfaat yang ditawarkan PRUprime healthcare syariah.

  Produk ini memiliki fasilitas PRUprime limit booster, yaitu sejumlah dana tambahan yang dapat digunakan apabila seluruh batas manfaat tahunan telah terpakai. Terdapat juga manfaat Santunan Dana Marhamah atau santunan kasih sayang yang diberikan jika peserta yang diasuransikan meninggal. 
   
  Dalam rangka memperkenalkan produk PRUprime healthcare syariah kepada masyarakat, Prudential Syariah meluncurkan produk ini di Trans Hotel, Bandung, pada hari Sabtu, 10 Mei 2017. Acara yang juga bertepatan dengan syukuran usia ke-10 Prudential Syariah ini menghadirkan tiga panelis, yaitu Nini Sumohandoyo, Corporate Communications and Sharia Director, Prudential Indonesia; Ahmad Nuryadi, anggota Dewan Pengawas Syariah, Prudential Indonesia; Paradikma Subawa, Product Developmen, Prudential Indonesia.
          
           
   Panelis Nini Sumohandoyo, Corporate Marketing Communication and Sharia Director Prudential Indonesia, menjelaskan bahwa PRUprime healthcare syariah merupakan produk asuransi rawat inap yang berbasis syariah yang membayar biaya rumah sakit sesuai tagihan dengan jangkauan global dan manfaat yang dapat berkembang. “Produk ini diluncurkan karena Prudential senantiasa mendengarkan dan memahami kebutuhan masyarakat Indonesia yang menginginkan perlindungan berdasarkan prinsip dan nilai-nilai universal syariah,” tambah Nini.

  
    Sebagai pemimpin pasar asuransi jiwa syariah, Prudential Indonesia mencatat lebih dari 510.000 polis syariah yang aktif dan aset sebesar Rp 3,4 triliun. Berdasarkan catatan keberhasilan itu, Prudential syariah mengembangkan sayapnya di bidang asuransi jiwa syariah dengan menawarkan beragam keunggulan inovatif bagi nasabahnya dalam PRU prime healthcare syariah.
           

   Target utama PRUprime healthcare syariah adalah masyarakat Indonesia yang percaya pada nilai-nilai universal syariah. Para calon nasabah disarankan berkonsultasi dengan tenaga pemasar PRUprime healthcare syariah untuk lebih memahami dan memilih perlindungan terbaik yang bisa didapatkan sesuai kebutuhan mereka. Asuransi sebagai investasi agar masa depan tertata rapi.

13 komentar:

  1. Iyaa banget.
    Aku juga gitu deeh...kalo ada telp dari bank yang menawarkan jasa asuransi.

    Padahal mah...penting.
    Paling engga, kita diskusikan dulu seperti apa akad dan tujuannya.

    Nice sharing.

    BalasHapus
    Balasan
    1. esok-besok kalo ada yang telpon dari asuransi, didengerin dulu berarti ya :-D

      Hapus
  2. Senangnya sekarang sudah ada asuransi berbasis syariah yang menawarkan banyak manfaat :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. semakin yakin karena syariah juga ya :-)

      Hapus
  3. Berasuransi bukan berarti khawatir terhadap masa depan, melainkan menyiapkan diri dalam menjalani masa depan. Which is sama dengan investasi.. Yang dapet manfaatnya bukan cuma diri sendiri, tapi juga keluarga kita.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul, asal kita bilang juga sama keluarga kalau kita berasuransi biar cepet klaim dan lancar mengurus persyaratan administrasinya :)

      Hapus
  4. kayaknya lebih sering nolak deh, ahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ahahaha...abis nulis tentang Prudential Syariah,mungkin berubah pikiran,Mbak

      Hapus
  5. sekarang memang sudah zamannya kembali ke syariah ya biar tenang bertransaksi pun

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul, Mbak. Pilih yang syariah biar tenang dan aman dunia akhirat. In sya Allah.

      Hapus
  6. Baca artikel ini serasa jadi belajar ilmu ekonomi syariah lagi deh, tapi memang sangat penting juga untuk mengetahui informasi mengenai perkembangan ekonomi syariah.

    BalasHapus
  7. Hai sugi..ini salah satu blog ku yg ga keurus...

    BalasHapus
    Balasan
    1. tapi sempet dicek sekali-sekali ya?

      Hapus

Dari Blogger untuk Indonesia

"Bila ingin menguasai dunia, kuasailah dunia maya."  Karim Suryadi mencetuskan idiom itu pada acara Flash Blogging  dengan te...