Tuesday, May 8, 2018

Pilih - Pilih Mobil Idaman di Mobil123.com Carfest

Regia Glaomouria Country Manager Mobil123.com (kanan) dan Managing Editor Mobil123.com (kiri)
Tanggal 7 Mei 2018, portal otomotif Mobil123.com mengundang awak media dan blogger hadir di acara Press&Blogger Conference Mobil123.com Carfest.


Mobil123.com sebagai situs jual beli kendaraan terdepan di Indonesia ini memilih Bandung sebagai kota pertama diselenggarakannya carfest.


Mengapa? Menurut Regia Glamouria, Country Manager Mobil123.com, Kota Bandung dipilih karena selama ini Bandung tidak pernah disinggahi. Selain itu, animo konsumen di Kota Bandung sangat bagus. Pilihan tanggal jatuh pada 7 Mei - 13 Mei menyesuaikan dengan jadwal Trans Studio Mall Bandung.

Perwakilan Hyundai,Wuling, dan Mazda 

Mobil123.com Carfest Bandung menghadirkan model kendaraan andalan dari Wuling, Hyundai, plus Mazda. Acara dilanjutkan kemudian di Pondok Indah Mall 1 Jakarta pada 28 Mei – 3 Juni dengan mengikutsertakan beragam merek seperti Mitsubishi maupun Hyundai.





Country Manager Mobil123.com Regia Glamouria menjelaskan bahwa event tersebut merupakan terobosan yang dilakukan demi membuktikan visi dan misi perusahaan sebagai penghubung terbaik antara agen pemegang merek (APM) dengan para pembeli. Hanya saja, kali ini Mobil123.com turun langsung dari dunia virtual ke dunia nyata.


“Acara ini adalah cara kami mempertemukan antara konsumen dengan klien-klien kami dalam satu wadah off-line, sesuai dengan visi dan misi kami yaitu bagaimana mempertemukan penjual dengan pembeli,” kata Regia dalam konferensi pers yang berlangsung di Trans Studio Mall Bandung, Senin (7/5/2018).


Lalu, apa yang membedakan Mobil123.com Carfest dengan pameran mobil di mall pada umumnya? “Dari sisi konsumen, mereka bisa melihat langsung mobilnya dan melakukan test drive, baik melalui pendaftaran langsung di situs kami atau langsung di tempat. Pastinya setiap merek yang ikut juga akan memberikan promosi dan paket menarik selama event berlangsung. Kami juga membuatkan Kids Area, jadi anak-anak bisa bermain di sana sementara orang tua melihat-lihat mobil,” papar Regia.

Kids Area di Mobil123.com Carfest

Sementara dari sudut pandang dealer, pertemuan antara mereka dan para pembeli potensial menjadi semakin mudah. “Kalau mereka membuat sendiri di mall, mereka hanya mengandalkan para pengunjung yang ada di mall itu sendiri. Tapi, di Mobil123.com Carfest, kami membantu mengampanyekan lewat berbagai platform digital, media sosial, dan radio” lanjut Regia.