Saturday, December 21, 2019

HP Spectre x360 Terbaru Lampaui Ekspektasimu


https://www.siswiyantisugi.com

HP Spectre x360. Apa yang paling kamu inginkan dari sebuah laptop? Jawabannya pasti beragam, tapi berujung pada satu simpulan : laptop berperforma tangguh. Iya ngga sih? 

Bagi para content creator, kebutuhan terhadap laptop adalah suatu keniscayaan. Ketika tuntutan berkreasi makin tinggi, teknologi yang mumpuni menjadi amat penting. Untuk memenuhi kebutuhan itu, HP Inc. Indonesia pada awal Desember 2020 meluncurkan HP Spectra x360 terbaru. Peluncuran laptop rasa PC ini diselenggarakan di beberapa kota di Indonesia, salah satunya di Kota Bandung. 


https://www.siswiyantisugi.com


Pada Rabu siang, 18 Desember 2019, Hansen Wijaya, Indonesia Consumer Personal System Lead HP Inc., memperkenalkan inovasi PC premium, HP Spectre x360 terbaru. HP Spectre x360 terbaru merupakan PC konvertibel terkecil di dunia. Dengan desain yang nyaris borderless, performa dua kali lipat dari seri terdahulu, serta fitur keamanan yang intuitif, HP menghadirkan standar baru inovasi untuk PC premium. 



Desain HP Spectra x360 Terbaru 

HP Spectra x360 terbaru ini ukurannya 13 inci lebih kecil 13% dibandingkan generasi sebelumnya. Rasio screen – to - body pada seri terbaru ini juga tinggi, yaitu sebesar 90%. Untuk membuktikan keindahan desain HP Spectra x360 terbaru, Catur Nugroho menunjukkannya langsung pada kami, awak media. 



Detail yang indah terlihat pada perangkat konvertibel ini. Ada dua pilihan warna, yaitu nightfall black dengan aksen copper luxe dan natural silver disertai gem-cut menawan. Selain itu, posisi USB pun ternyata berbeda dari yang biasa saya lihat pada laptop lain. Posisinya sengaja dimiringkan supaya kabel tetap rapi. 
https://www.siswiyantisugi.com
laptopnya bisa ditekuk (dokpri)

https://www.siswiyantisugi.com
bisa datar (dokpri)

Kinerja HP Spectra x360 Terbaru 

Desainnya memang cantik dan sophisticated. Bagaimana dengan kinerjanya? Apakah sebanding? Jangan khawatir! HP Spectre x360 terbaru mempunyai kinerja dua kali lipat dibandingkan generasi tipe ini sebelumnya. 

https://www.siswiyantisugi.com
spesifikasi HP Spectra x360 terbaru 


https://www.siswiyantisugi.com
presentasi Catur Nugroho dari HP Inc. (dokpri))

Peningkatan performa edisi terbaru didukung prosesor quadcore 10th Gen Intel Core dengan Iris Plus Graphics yang pertama kali hadir di jajaran laptop konvertibel HP.

Saya terkagum – kagum melihat grafis pada laptop ini saat Catur Nugroho, Customer PC Product Spesialist HP Inc., menunjukkan pada kami. Gambar dan warna pada layar amat jernih. 

cantik banget warna -warnan

Kinerja laptop tentu takbisa lepas dari daya tahan baterai.  Pengguna HP Spectra x360 takperlu khawatir kehabisan baterai karena daya tahannya bisa sampai 22 jam. Kabarnya daya tahan baterai ini terlama di dunia untuk jajaran laptop konvertibel. Meskipun daya tahannya lama, waktu pengisian baterainya sebentar. Dalam waktu 30 menit, 50% daya sudah terisi. 

Selain itu, laptop ini juga dilengkapi dengan Intel Wi-fi 6 . Kecepatannya dianalogikan dengan transfer file tiga kali lebih cepat daripada Wi-fi 5. Kebayang kan kita bisa memindahkan atau mengirimkan data dengan kecepatan wuss..wuss… 


Apalah artinya kecepatan dan keindahan tanpa keamanan. Faktor ini sangat penting bagi siapa pun. HP Spectra x360 tidak mengabaikan faktor keamanan. Untuk mencegah hal – hal yang tidak diinginkan, laptop konvertibel ini dilengkapi fitur HP webcam killswitch. Fitur ini menjaga pengguna dari peretasan webcam dengan tombol on/off. Tidak hanya itu, HP Spectra x360 juga dilengkapi sebuah tombol khusus untuk mematikan dan menyalakan mikrofon. 

Fasilitas login menggunakan Windows Hello bawaan dari Windows 10 . Caranya bisa dengan  fitur standar, seperti kamera IR terkecil HP atau pemindaian sidik jari yang terletak di papan keyboard. Wiih, mantap kali! Saya suka..saya suka… Eh, kira -kira harganya berapa ya? 

Harga varian HP Spectra x360 


Seri HP Spectra x360 terbaru tersedia di HP Shopping dan toko - toko mitra resmi HP. Inget lho ya, jangan sampe ketuker dengan HP untuk sebutan handphone. HP dalam tulisan ini kepanjangan dari Hewlett Packard lalu disingkat menjadi HP. 

Seri HP Spectra x360 ini ada beberapa varian. Harganya berkisar antara Rp 19.999.000,00 - Rp 24.999.000,00. Harganya memang selangit, tapi semua fiturnya melampaui ekspektasi kita tentang kecanggihan laptop konvertibel di kelasnya. Jadi, nabung dulu aja :D 


https://www.siswiyantisugi.com
Blogger Bandung bersama MC (dok. Lygia)


10 comments:

  1. Mupeng sama daya tahan baterainya. Laptop kalo baterai mudah habis, susyeh. Terutama untuk blogger, males bgt kalo hrs sering2 colok.

    ReplyDelete
  2. Ya ampun, lihat desainnya aja udah bikin ngeces dan spek serta performanya kece banget, duh ini mah laptop impian bangetlah

    ReplyDelete
  3. Wahhh cakep. Bisa ditekuk gitu ya laptop HP nya, mbak
    Kode nihh buatku mengingat laptop di rumah udah waktunya ganti.
    Tapi harganya ya sesuai sama kualitasnya sihh ya mbak 😅😍

    ReplyDelete
  4. harganya 20 juta ya kak. sebanding dengan performanya yang luar biasa dan kemampuannya menyelesaikan banyak hal. Namun tampilannya sangat mencolok dan ciamik banget. desainnya tipis dan dampang dibawa, bisa dijadikan teman jalan jalan dong ya

    ReplyDelete
  5. Jadi kepingin punya laptop,selama ini aktifitas medsos dan ngeblong pakai handphone soalnya 😭
    Masih belum punya cukup uang untuk membeli laptop

    ReplyDelete
  6. PC konvertibel terkecil di dunia, dengan desain yang nyaris borderless? Wow banget, Mbaaak... Cakep banget chasingnya, karena nyaris bagian semua layar. Duh, pengen banget saya, punya laptop HP Spectre X360 ini. Bismillah, semoga bisa punya yang ini.

    ReplyDelete
  7. jujur naksir banget sih parah, aseli, begitu liat harga malah jadi semangat buat nabung-nabung lagi dong, biar ngga boros listrik juga itu ya kak :D semoga suatu saat bisa mendapatkan laptop ini amin amin amin

    ReplyDelete
  8. Teteh...
    Jadi berasa yang punya yaa...laptop dengan model juga fitur dan spek yang mumpuni.
    Dibanderol dengan harga berapa, teh?

    ReplyDelete
  9. Wkt launching di Jakarta aku sudah megang kak,
    Desainnya aku suka dan apalagi performa nya mumpuni yg cocok untuk content creator.

    ReplyDelete
  10. Wahh. Buat ngeblog lancar bange Ni laptopnya. Speknya juga bukan main.

    ReplyDelete