Nyaman dan Aman Mengendarai HRV

mobilitas (dok : itf-oecd.org) 

Mobilitas masyarakat yang semakin tinggi membuat banyak orang memilih menggunakan kendaraan pribadi agar lebih mudah bepergian ke banyak tempat. Salah satu pilihannya adalah membeli mobil. Mengapa mobil? Karena kendaraan ini dianggap lebih nyaman dan bisa menampung banyak orang sekali jalan.

Karakter Honda HRV

Dari sekian banyak pilihan jenis mobil, Honda HRV adalah pilihan tepat. Mobil ini merupakan kendaraan utilitas sport yang dikenal dengan istilah SUV. Mobil SUV termasuk dalam kelompok mobil penumpang yang dibangun di atas kerangka truk ringan. Honda HRV sendiri termasuk jenis SUV mini.

Meskipun mini, Honda HRV mempunyai karakter SUV premium yang tangguh. Ketangguhan itu tampak dari bodinya yang aerodinamis sehingga stabilitas mobil tetap baik dan aman saat mobil berkecepatan tinggi.
Dengan semua kenyamanan dan kecanggihan yang melekat pada Honda HRV, pemiliknya tentu ingin merasa tenang saat memilikinya. Untuk itu, apa yang harus dilakukan pemilik Honda HRV agar ada yang bisa menjamin kondisi mobilnya?

Jawaban utama taklain, takbukan adalah asuransi. Mengapa asuransi? Karena dengan mengasuransikan mobilnya, ada jaminan atas kondisi mobil jika suatu saat terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, seperti kecelakaan atau peristiwa lain yang menyebabkan kerusakan pada mobil, asuransi bisa meringankannya.

Penawaran pembiayaan asuransi untuk mobil Honda HRV beraneka ragam. Dari yang paling murah preminya sampai yang preminya tinggi. Bagi pemilik Honda HRV yang membeli secara kredit, pembiayaan asuransi untuk mobil Honda HRV sudah otomatis termasuk di dalamnya. Bagaimana dengan yang membeli secara tunai? Biasanya untuk mengurus asuransi mobil Honda HRV miliknya, ia harus langsung menghubungi perusahaan asuransi, baik melalui telepon maupun datang langsung ke kantor asuransi yang dipilih.

Asuransi Mobil di Futuready

Di era industri 4.0 ini, semua bisa dilakukan hanya dengan jari Anda di internet. Anda bisa memilih berbagai market place asuransi yang tersebar di internet. Salah satunya adalah Futuready.com. Futuready.com merupakan Supermarket Asuransi Online berlisensi OJK. Di Futuready.com, kita akan menemukan berbagai produk asuransi. Kita bisa membandingkannya lebih dulu sebelum membeli asuransi untuk mobil Honda HRV yang paling pas dengan kebutuhan dan budget kita.

Di Futuready.com, pemilik mobil bisa memilih produk asuransi yang paling dibutuhkan. Ada dua jenis asuransi mobil yang biasanya ditawarkan. Asuransi all risk atau comprehensive dan asuransi Total Lost Only (TLO). Asuransi all risk adalah asuransi yang akan membayar klaim untuk segala jenis kerusakan, mulai dari kerusakan ringan, berat, hingga kehilangan. Contoh kasus, mobil Anda terserempet mobil lain. Meskipun kerusakannya ringan, kadangkala membuat mobil menjadi kurang nyaman dipandang. Jika Anda memiliki asuransi comprehensive, klaim bisa dilakukan.

Untuk asuransi Total Lost Only (TLO), klaim hanya bisa dilakukan jika mobil hilang atau rusak Kerusakan ini dijamin jika biaya perbaikan diperkirakan sama dengan atau melebihi 75 persen dari harga kendaraan sebelum kerugian. Berdasarkan jenis klaim yang diberikan, produk asuransi all risk memang lebih mahal ketimbang TLO. Namun, manfaatnya juga lebih lengkap dan lebih menenangkan pemilik mobil di masa depan.

Di Futuready.com, ada berbagai produk asuransi mobil yang menawarkan jenis asuransi TLO atau all risk berikut premi yang harus dibayarkan per tahun. Hal ini tentu memudahkan pemilik mobil yang sedang mencari asuransi untuk mobil Honda HRV miliknya. Proses pengajuannya pun mudah. Tanpa harus survey lebih dulu, pemilik mobil sudah cukup mengirimkan foto mobil Honda HRV dari berbagai sisi ke Futuready sebagai pengganti survey.

Futurerady.com adalah broker asuransi online pertama pemegang lisensi resmi dari OJK. Supermarket asuransi Futuready adalah bagian dari AEGON, salah satu perusahaan asuransi terbaik di dunia yang berbasis di Den Haag, Belanda. Beragam produk asuransi dari berbagai perusahaan asuransi terkemuka sudah dipilihkan Futuready untuk Anda dengan informasi yang ringkas, jujur, dan tidak memihak.



dok.mobil123.com
Ada empat manfaat belanja asuransi di Futuready.com, yaitu mudah, praktis, sesuai, dan aman. Mudah penjelasannya, mudah perbandingan, dan mudah klaimnya. Praktis prosesnya. Semua kendali ada di tangan Anda. Banyak pilihan produk asuransi yang sesuai dengan kebutuhan dan budget Anda. Aman dan tepercaya, terdaftar dan diawasi OJK No. KEP-518/NB-1/2015.

Membeli produk asuransi sama dengan mempersiapkan kenyamanan dan ketenangan hidup di masa depan. Tak ada yang tahu apa yang akan terjadi di kemudian hari. Sebagai manusia, setidaknya kita berusaha mengelola hidup yang lebih baik hari ini dan masa depan.





































9 comments