Ini Tiga Lokasi Populer Tempat Penjualan Bibit Ikan Boyolali

jual bibit ikan boyolali
jatengprov.go.id

Salah satu cara agar tidak mati gaya saat di rumah saja selama pandemi adalah menekuni hobi. Salah satunya adalah memelihara ikan. Kita bisa pilih ikan hias atau ikan yang bisa kita konsumsi. Kalau kamu tinggal di Boyolali, saya mau berbagi info tentang tempat jual bibit ikan Boyolali.
Sebenarnya sih banyak tempat yang jual bibit ikan Boyolali. Supaya ngga repot mencarinya, saya sudah sortir tempat-tempat jual bibit ikan Boyolali yang populer di kota ini. Jadi, kamu tingga meluncur saja ke TKP tanpa harus mumet menelusuri banyak nama toko di mesin pencari. Ready? Let's dive in :)

Tempat Jual Bibit Ikan Boyolali

Ada tiga lokasi populer yang menjual bibit ikan Boyolali. Tiga lokasi ini tersebar di Kabupaten Boyolali. Kamu bisa pilih mana yang dekat dengan rumahmu atau yang lokasinya paling mudah diakses. 

1. Bibit Ikan Lele Pak Ipul
 
Kalau kamu mau ternak ikan lele, kamu bisa belanja di lapaknya Pak Ipul. Dari banyak testimoni tentang penjualan bibit ikan lele Pak Ipul, selain belanja bibit ikan lele, kita juga sekalian belajar tentang bisnis ternak ikan lele di sini. Jadi, sambil menyelam sekalian minum airnya :D

Lokasi penjualan bibit ikan lele Pak Ipul ada di jalan Pangeran Diponegoro Dusun 4, Mudal, Kecamatan Boyolali, Jateng. No kontaknya 085640875227. Pak Ipul buka lapak mulai pukul 07.00 WIB -18.00 WIB.

2. Sheva Fish

Sheva Fish ini termasuk supplier bibit ikan patin dan gurame. Karena supplier, harganya termasuk murah. Pembelian minimalnya 1000 bibit. 

Jadi, kalau kita ingin ternak ikan untuk konsumsi sendiri, belanja bibit ikan di Sheva Fish dapatnya keterlaluan banyaknya. Bisa dibagi-bagi ke tetangga, temen, saudara, dan bisa dijadikan hadiah giveaway kali ya. halaah...

Selain menjual bibit ikan, Sheva Fish juga bergerak di usaha pembenihan, pendederan, pembesaran, dan pelatihan budidaya perikanan air tawar.  

Lokasi Sheva Fish ada di Mojosari RT 01/07, Ketitang, Kec. Nogosari, Kabupaten Boyolali, Jateng. . Nomor kontaknya 08156707996. Lapaknya buka pukul 07.00 WIB - 20.00 WIB.

3. Pengging Koi Farm

Nah, untuk para pecinta ikan hias, bisa mampir ke Pengging Koi Farm untuk menambah koleksi ikan hiasnya. Selain belanja ikan koi, di sini kita bisa juga belanja bunga anggrek dan tanaman hias. 

Kualitas ikan koi yang dijual bagus dan sehat. Pelayanannya juga sangat membantu pelanggan yang awam terhadap perawatan ikan koi. Oh ya, kita juga masih bisa konsultasi pasca pembelian ikan. 

Pengging Koi Farm berlokasi di belakang Pasar Pengging, Candirejo RT 01/ RW 01, Dukuh, Banyudono, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah. Nomor kontaknya 08213709522. Lapak buka mulai pukul 8 pagi. 


Silakan dipilih sesuai keperluan. Perlu bibit ikan lele bisa ke Pak Ipul. Mau ternak ikan patin, nila, dan gurame bisa singgah ke Sheva Fish. Yang ingin belajar pelihara ikan koi atau menambah koleksi bisa langsung ke Pengging Koi Farm. Happy shopping :)

No comments