3 Lokasi Jual Bibit Ikan Malang

Hobi memelihara ikan membuat si empunya hobi cenderung menambah koleksi ikannya. Itu biasanya berlaku pada para pecinta ikan hias. Bagaimana dengan para pembudidaya ikan? Kalau kamu newbie di dunia budidaya ikan, tampaknya kamu akan membutuhkan informasi lokasi penjualan bibit ikan Malang yang populer.

Biasanya di setiap kota atau kabupaten pasti ada sentra penjualan bibit ikan. Parameter sentra penjualan bibit ikan pada umumnya pasti berdasarkan keanekaragaman jenis ikan dan kuantitasnya. Nah, kali ini saya akan berbagi informasi lokasi jual bibit ikan di Malang. Kali aja ada Arek Malang yang sedang membutuhkan.


jual bibit ikan malang
dok.news.kkp.go.id

3 Lokasi Jual Bibit Ikan Malang

1. Fish Seed Tlogowaru

Tempat ini termasuk supplier benih ikan. Jadi, wajar kalau pilihan benih ikannya banyaak.  Menurut customer yang pernah singgah ke sana, melihat beragam bibit ikan membuatnya makin semangat menjadi pembudidaya ikan.Oh ya, kalau kamu cari ikan indukan, di sini nggak ada ya. Khusus jual benih ikan. 

Lokasi Fish Seed Tlogowaru ada di jalan Tajinan No. 204, Malang. Jadwal buka tokonya Senin-Sabtu mulai pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 17.00 WIB. Hari Minggu tutup. Nomor kontak yang bisa dihubungi 0341-911217

2. Sidat Mantap Malang

Toko Sidat Mantap Malang ini menurut para customernya mempunyai aneka ragam bibit ikan dan belut. Variannya komplet dengan harga terjangkau. Selain itu, kita juga bisa leluasa berdiskusi tentang prospek budidaya ikan dan belut berikut tips-tips yang bisa diterapkan. 

Toko Sidat Mantap Malang buka mulai pukul 09.00 WIB - 17.00 WIB. Khusus Jumat buka pukul 13.00 WIB-17.00WIB. Pertanyaan, keluhan, atau curhat bisa kontak langsung via WA di  082225955566.

3. Bibit Ikan Lele dan Ikan Hias

Di sini segala keperluan kebutuhan perawatan ikan hias tersedia. Kita juga bisa leluasa berkonsultasi seputar perawatan ikan hias. Pengelola dan asistennya akan menjelaskan dengan komplet dan ramah.

Lokasinya ada di jalan Manyar No. 83, Sukun, Kota Malang. Nomor kontak 08125964812
Jadwal buka toko :

Senin-Selasa 10.00 WIB-21.30 WIB
Rabu-Sabtu  10.00 WIB-21.00 WIB
Minggu         12.00 WIB-21.30 WIB

Oh ya, ada layanan delivery juga lho. Kita bisa pilih pesan antar ini mulai pukul 15.00-20.00. Ini menarik nih. Jarang-jarang yang ada layanan pesan antar. Atau kalaupun ada, biasanya berdasarkan kesepakatan, bukan peraturan dari tokonya langsung. 

---

Silakan Arek Malang yang mau budidaya ikan atau sekadar mengisi waktu luang. Hanya tiga lokasi paling populer, tapi mantap kualitas dan kuantitas bibit ikan yang ketiganya jual untuk para pelanggan. :) 

No comments