3 Lokasi Jual Bibit Ikan Magetan

Apa yang populer dari Magetan? Kabupaten ini dengan kerajinan kulit  untuk alas kaki dan tas. Selain itu, Magetan juga merupakan penghasil anyaman bambu, rengginang, dan produksi jeruk pamelo ( jeruk bali), serta krupuk lempengnya. 

Nah, saya paling familiar dengan krupuk lempengnya. Ini oleh-oleh yang paling sering saya bawa sepulang  berkunjung ke rumah Pakdhe.

jual bibit ikan magetan
dok.freepik.com

Selain hasil kerajinan dan penganan, bagaimana dengan budidaya perikanan di Magetan? Sama halnya dengan kota-kota lain, Magetan juga punya lokasi penjualan bibit ikan yang populer. 

Di mana saja sih lokasi jual bibit ikan Magetan yang banyak dikunjungi masyarakat? Yuk, lanjut baca yuk..

5 Lokasi Jual Bibit Ikan Magetan 

1. Balai Benih Ikan Purwosari

Balai Benih Ikan Purwosari menyediakan beraneka ragam bibit ikan mulai dari koi, nila, gurame, dan tombro. Jenis bibit yang dijual merupakan anakan pertaman (F1) dari galur murni sehingga tidak rentan penyakit dan mudah dikembangbiakan.Jenis anakan pertama ini sangat cocok untuk pembudidaya pemula.

Harganya bervariasi mulai dari Rp 300 - Rp 500 untuk bibit nilah. Bibit tombro mulai dari Rp 600. Untuk informasi harga bibit ikan lain bisa langsung datang ke loaksi. Selain ikan untuk dikonsumsi, di sini juga tersedia bibit ikan hias, salah satunya ikan koi.

Supaya tidak penasaran, langsung aja ke jalan Raya Sukomoro-Magetan, Banjar Selatan, Purwosari, Kec. Magetan, Kabupaten Magetan, Jawa Timur 63319.

Jadwal buka :

Wednesday7:45 AM–  2PM
Thursday7:45 AM – 2PM
Friday7:45AM – 2PM
SaturdayClosed
SundayClosed
Monday7:45 AM – 2PM
Tuesday7:45 AM – 2PM


2. Jual Bibit Lele Pak Sunaryo

Berdasarkan testimoni para pembeli, lapak jual bibit lele Pak Sunaryo memenuhi ekspektasi mereka terhadap kebutuhan bibit lele. Baik sebagai pembudidaya pemula maupun mereka yang sudah punya jam terbang tinggi membudidayakan lele.

Kita bisa mengakses lapak jual bibit lele Pak Sunaryo di Desa Mojorejo RT 20/03 Timur Lapangan Mojo, Mojo, Mojorejo, Kabupaten Magetan, Jawa Timur. Kalau cek di Google, ada peta sebagai petunjuk jalan.

Jadwal buka lapak :

Wednesday1:30AM – 8PM
Thursday1:30AM – 8PM
Friday1:30AM – 8PM
Saturday1:30AM – 8PM
Sunday5:00AM – 8PM
Monday1:30AM – 8PM
Tuesday1:30AM – 8PM
Telepon : 0857-3503-4451

3. Magetan Koi Centre
Pecinta koi yang tinggal di Magetan bisa langsung ke Magetan Koi Centre nih. Di sini selain menjual ikan koi grade A, juga melayani jasa pembuatan dan renovasi kolam koi. Lokasinya ada di jalan Sawo Gg. Siasem, Nganten, Selosari, Kec. Magetan, Kabupaten Magetan, Jawa Timur 63313. Nomor yang bisa dikontak 082230386485.
Jadwal buka toko :
Wednesday8AM–8PM
Thursday8AM–8PM
Friday8AM–8PM
Saturday8AM–8PM
Sunday8AM–8PM
Monday8AM–8PM
Tuesday8AM–8PM
---
Jadi, silakan dipilih lokasi jual bibit ikan Magetan yang cocok dengan minat kalian. 

Kalau kamu pembudidaya ikan, bisa langsung ke Balai Benih Ikan Purwosari dan Jual BIbit Lele Pak Sunaryo. 

Sementara untuk kamu pecinta ikan hias, bisa mengunjungi  Koi Magetan Centre. Selamat belanja dan bersenang-senang :)









No comments