3 Lokasi Populer Jual Bibit Ikan Kediri

Kali ini saya akan berbagi informasi tentang lokasi jual bibit ikan Kediri. Ada banyak lokasi jual bibit ikan di daerah ini. Saya akan memilih yang paling populerr berdasarkan review customernya yaa..


jual bibit ikan kediri
dok.radarbali.jawapos

3 Lokasi Populer Jual Bibit Ikan Kediri

1. Bibit Nila Unggul

Ikan nila termasuk jenis ikan yang relatif mudah perawatannya. Jangka waktu panennya pun termasuk cepat sehingga banyak orang memilih memelihara ikan nila. 

Kalau mau belanja bibit ikan nila, bisa datang langsung ke Bibit Nila Unggul di Surowono, Canggu, Kediri, Jatim. Untuk informasi lebih lanjut, salah satunya tanya hari dan jam buka lapak, bisa kontak 085649407553

2. Surya Gurami Ikan Hias Surowono

Pecinta ikan hias wajib singgah ke sini.  Menurut terstimoni salah satu customernya, "Surya Gurami bikin mata seger karena ikan-ikannya cantik dan banyak. Harga bibit ikan terjangkau, variasi ikan cukup lengkap. Sayangnya harga akuariumnya cukup mahal.

Lokasi Surya Gurami Ikan Hias Surowono ada di jalan Candi Surowono RT 02/ RW 19, Canggu, Kediri, Jawa Timur. Nomor kontaknya 085649009758.

3. Jual Bibit Ikan Gurami Super Soang

Pelayanan di tempat ini memuaskan pelanggan. Jenis bibitnya berkualitas dan berlimpah. Kabarnya tempat ini menerima delivery juga. Kamu bisa tanya langsung di lokasi Jl. Pramuka No.111, Sawahan, Purwokerto, Kec. Ngadiluwih, Kediri, Jawa Timur 64171. Kontaknya di 0895001095100.

---
Selamat berbelanja. Semakin berkembang biak bibit ikannya, semakin cepet bisa dikonsumsi untuk ikan ai  :D

No comments