Herbal Insani Depok, Toko Herbal dan Wahana Taman Hiburan

Apa yang muncul di benakmu saat mendengar Herbal Insani Depok? Pasti sebagian besar membayangkan tempat pengolahan obat-obat herbal. Sebagian lain mungkin membayangkan gaya hidup sehat kembali ke alam. 

Yup, semua yang dibayangkan itu memang benar. Herbal Insani familiar dengan perusahaan produsen obat-obatan herbal. Ada juga Taman Herbal Insani sebagai wahana taman hiburan di Depok. Yuk, kita bahas keduanya :)

1. PT. Herbal Insani 

PT. Herbal Insani Depok adalah sebuah perusahaan yang fokus pada produksi obat herbal, pelatihan, penelitian, dan pelayanan Rumah Sehat. 

Herbal Insani berdiri sejak Maret 2008. Perusahaan ini berkantor pusat di jalan Merdeka Raya Blok IV, No. 13, Depok. Sementara itu, kantor pemasarannya ada di jalan Melati Raya No. 4 RT 05/RW 05, Perumnas I Depok Jaya, Pancoran Mas, Depok.

Karena berlokasi di Depok, PT. Herbali Insani dikenal juga dengan Herbal Insani Depok. Perusahaan herbal ini berhasil mengembangkan jaringan distributor dan agen ke beberapa wilayah di Indonesia. Ada apa saja di PT. Herbal Insani ini?

Penelitian Tanaman Herbal

Untuk menghasilkan obat herbal berkualitas dan tepercaya, Herbal Insani melakukan survei mendalam mengenai berbagai jeni tanaman obat, seperti kunyit, jahe, sereh, lengkuas, pala, kapulaga, dan sebagainya. Selain itu, dilakukan juga uji empirik dan studi banding tentang jenis tanaman obat di berbagai lembaga pengembangan tanaman obat di Indonesia.

Produk Obat  Herbal

Produk obat herbal yang dihasilkan PT. Herbal Insani bisa dibeli di kantor pemasarannya atau di marketplace. Obat herbal yang sudah diproduksi perusahaan ini jumlahnya ada sekira ribuan. Beberapa produk yang familiar dijual di marketplace di antaranya adalah Kapsul Kunyit Herbal Insani, Herbal Kanker dan Tumor, Obat Herbal Puratik, kapsul temu putih, dan lain-lain.

Rumah Sehat Herbal Insani

Rumah Sehat atau klinik pengobatan Herbal Insani melayani terapi herbal, terapi bekam, terapi akunpunktur, terapi refleksi, pijat syaraf, pijat bayi dan anak. Selain itu, layanan umumnya melayani diagnosis, klinik dan apotek herbal, konsultasi dan pemeriksaan kesehatan. Ada juga pelatihan tanaman obat, pelatihan bekam, dan pelatihan akupunktur.

2. Taman Herbal Insani

Wahana taman hiburan Herbal Insani berlokasi di jalan Kampung Kandang No.26, Duren Seribu, Bojongsari, Kota Depok. Di sini kita bisa berwisata alam dengan semua wahana permainannya. Kita juga bisa sekalian belajar mengenai aneka tanaman yang ada di tempat ini.

Herbal Insani Depok
dok. TamanHerbalInsaniOfficial

Taman Herbal Insani cocok untuk wisata keluarga. Banyak arena permainan dan edukasi untuk anak-anak. Ada apa saja di taman hiburan ini? Let's dive in . . .

1. Keliling kebun herbal

2. Praktik budidaya tanaman obat

3. Praktik pembuatan rebusan obat herbal

4. Praktik pembuatan jahe merah instan

5. Aneka permainan, seperti latihan panahan, main bola, memancing, naik rakit, balap karung, egrang, bakiak,       dan menangkap ikan

Waktu kunjungan bisa dilakukan setiap hari pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai. Taman Herbal Insani juga menyediakan paket wisata sesuai kebutuhan kita.

  • Paket perorangan/umum Rp 25.000/orang.
  • Paket anak sekolah Rp 90.000/orang. minimal 35 orang, maksimal 200 orang.
  • Paket gathering, arisan keluarga, dan PKK Rp 100.000/orang. Minimal 35 orang.
  • Paket camping Rp 25.000/orang (belum termasuk sewa tenda dan fasilitas permainan lain). Masuk area camping pukul 17.00 WIB, keluar area pukul 07.00 WIB.

---

Jadi, sekarang kalau dengar Herbal Insani Depok sudah tidak menduga-duga lagi seperti apa. Kita sudah tahu ada toko herbal dan taman wisata hiburan Herbal Insani Depok. :)









No comments