6 Pilihan Catering Diet Depok Praktis dan Tetap Sehat

Memasak sendiri kadang bisa menjadi sangat merepotkan kalau sibuk di kantor atau pekerjaan rumah tangga lain butuh perhatian lebih. Supaya praktis dan tetap sehat, kita bisa pakai jasa catering diet Depok untuk mengatasi urusan perut sehari-hari ini. 

dok. sainskompas.com

Berikut ini 6 catering diet Depok yang bisa dicoba untuk menjadi partnet penyediaan ransum di rumah setiap hari atau saat sedang sangat sibuk hingga tak sempat memasak.

10 Pilihan Catering Diet Depok agar Praktis dan Sehat

1. Catering Sehat Murah - Bila Catering
Alamat Catering Sehat Murah di Jl. H Dul Rt.02/06 Kel, Bojong Pd. Terong, Kec. Cipayung, Kota Depok. Jadwal operasionalnya 24 jam. 

Sesuai dengan namanya, customer yang sudah memercayakan urusan menu makananya ke katering ini menilai kualitasnya bagus, enak, dan harganya terjangkau. Catering Sehat Murah juga menerima pesanan untuk acara hajatan di rumah dan di gedung.

2. Catering Diet Sehat by Kenko Catering
Alamat Jl. Alam Permai X No.54, RT.8/RW.16, Pd. Pinang, Kec. Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12310. Jadwal operasionalnya Senin-Minggu pukul 8 pagi - 9 malam. 

Restoran makanan sehat, begitu Kenko Catering menyebut usahanya. Saat ini hanya mengalami take away tanpa kontak langsung dengan pemesan. 

Fokus ke diet mayo untuk program penurunan berat badan. Sebagian besar customernya mengakui kualitas rasa dan kebersihan makanannya memuaskan. 

3. Rumah Catering
Alamat Perumahan Taman Tanah Baru, Jl. Tanah Baru Raya, No. 99A Blok E No. 2, 16426, Beji, Depok. Jadwal Operasional Senin-Minggu. Kecuali hari Jumat libur. Buka pukul 7 pagi -  5 sore. Menunya variatif, enak, dan harga terjangkau. 

4. Healthy Catering
Catering Diet Depok ini punya 1000 variasi menu. Prinsipnya enak, sehat, dan berkualitas. Kita bisa pilih paket mingguan, bulanan, atau akhir minggu saja. 

Harganya mulai dari Rp 299 ribu sampai Rp 2399 ribu. Ada paket detoks seharga Rp 199 ribu. Harga sudah termasuk ongkir Jabodetabek. Untuk info lebih detail, silakan kontak IG-nya @healthygo_id.

5. Yellow  Fit Kitchen
Spesialis program diet yang jangkauannya selain Jabodetabek juga kota-kota besar di Indonesia. Yellow Fit Kitchen menyediakan menu diet yang sehat. 

Menunya ganti-ganti tiap minggu. Setiap minggu ada menu makan siang dan majan malam. Jenis menunya weestern dan menu Jepang.

Harganya untuk paket mingguan mulai dari Rp 325 ribu dan paket bulanan Rp 1.289 ribu. Kita juga bisa pesan khusus weekend. Harganya mulai dari Rp 58 ribu untuk mingguan dan Rp 210 ribu untuk bulanan. Bisa langsung kontak via IG untuk pemesanan @yellowfitkitchen

6. Yourlunch

Catering diet Depok yang fokus ke menu sehat. Semua menu yang dimasak untuk customer dihandle langsung nutrisionis. Mantap kan. Komposisi kandungan vitamin,mineral, lemak, protein, dll pasti presisi. :D

Sama seperti layanan catering diet Depok, pemesanan dibagi paket mingguan. Harganya kurang lebih sama seperti Yellow Fit Chicken. Kontak langsung adminnya di IG untuk penjelasan harga dan hal lain lebih detail ya @yourlunch.id



No comments