Home Elevator Indonesia Home Lift Hemat Listrik dari PT Pardi Solusi Abadi

Siapa nih yang pengin punya home lift di rumah? Home lift atau home elevator Indonesia untuk sebagian kalangan sudah bukan barang mewah lagi. Kalau buat dompet saya sih, home lift masih luar biasa harganya. hehehe..

Nah, hari Rabu kemarin, 27 Oktober 2021, saya berkesempatan hadir di launching daring home lift hemat listrik dari PT Pardi Solusi Abadi. Home Lift yang diluncurkan ini ukurannya minimalis dengan box yang terbuat dari kaca. 


home elevator indonesia home lift hemat listrik
Are Lift (dok.PT Pardi Solusi Abadi)

Menurut Joni Tse, Chief Operating Officer PT Pardi Solusi Abadi, "PT Pardi Solusi Abadi berkomitmen menyediakan inovasi home lift bertaraf internasional. Layanannya komprehensif, responsif, dan dapat diandalkan."

Home lift produk PT Pardi Solusi Abadi sebagai home elevator Indonesia diluncurkan bertepatan dengan Hari Listrik Nasional. Peluncurannya juga merupakan bagian dari gerakan Kampanye Home Lift Hemat Listrik. 

Kampanye ini merupakan bagian dari solusi bagi pelaku usaha dan pelanggan Pardi Solusi. Harapannya pelanggan mempunyai akses mobilitas yang worry free dan hemat biaya. Tujuan akhirnya tentu saja agar hidupnya berkualitas.

Pilihan Produk Home Elevator Indonesia Home Lift Hemat Listrik 

Ada dua pilihan produk Home Lift Hemat Listrik yang ditawarkan PT Pardi Solusi Abadi. Home lift Are Miniwatt dan home lift Are Mangusta.

Kelebihan Home Lift Hemat Listrik



home elevator indonesia
home lift hemat listrik


1. hemat listrik
Besaran energi home lift Are Miniwatt adalah 150 watt. Sementara home lift Are Mangusta besaran wattnya adalah 300 watt. Dayanya sama dengan penanak nasi listrik di rumah ya? Bener-bener hemat untuk ukuran home lift.

Joni Tse mengklaim kebutuhan listrik kedua home lift tersebut bahkan lebih kecil dari dispenser, AC, setrika, dan barang elektronik rumah lainnya. 

2. cadangan listrik
Bahkan yang sangat istimewa, kedua home lift ini tetap dapat beroperasi saat listrik mati. Are Mangusta dan Are Miniwatt dapat berjalan sebanyak 30 kali atau bervariasi tergantung pada daya baterai.

3. fully customised
Are Miniwatt dan Are Mangusta dapat dipesan sesuai ukuran ruangan sehingga tidak ada ruang yang terbuang. Kedua home lift ini juga tersedia dalam berbagai pilhan warna yang bisa disesuaikan dengan interior di rumah atau kantor kita.

4. high efficient energy
Selain hemat listrik, kedua home lift ini mempunyai sistem anti pemadaman, tidak membutuhkan ruang peralatan, pengoperasian yang nyaman dan tidak berisik. Are Miniwatt dan Are Mangusta juga dilengkapi pembatas kecepatan yang bisa menghindari gerakan tidak terkendali pada kabin. 

5. sisi maintenance sangat ringan
Teknologi ramah lingkungan membuat mesin mudah perawatannya. Mesin juga bersih karena tidak menggunakan minyak jenis apa pun. 

Mesin Are Miniwatt dan Are Mangusta hanya membutuhkan servis perawatan sekali dalam 4-6 bulan. Tidak ada penggunaan oli membuat perawatannya lebih murah. Spare part-nya juga mudah didapat. 

Harga Home Lift Hemat Energi

Ada harga promo sampai dengan Desember 2021 untuk home lift rumah 2 lantai dan rumah 3 lantai. Harga promo home lift full glass rumah 2 lantai Rp 380 juta. Untuk rumah 3 lantai, home lift full glass harganya Rp 400 juta. Semua jenis home lift mendapat garansi selama tiga tahun.

Testimoni Pelanggan

dr. Esther Herlina Situmeang Sp.A, pengguna Home Lift Hemat Listrik memilih Home Lift dari PT Pardi Solusi Abadi. "Selama menggunakan Home Lift Hemat Listrik, pelayanannya purnajualnya sigap dan optimal."

Ia menyumbangkan Home Lift Hemat Listrik ke rumah ibadah tempat ia menjadi jemaat selama 30 tahun. Selain produk Eropa yang terjamin kualitasnya, Home Lift Hemat Listrik juga lebih hemat biaya. Jadi, dr. Esther tidak perlu khawatir dengan anggaran rumah ibadah yang harus dikeluarkan untuk biaya perawatan. 

---
Kalau kamu juga berminat menggunakan home elevator Indonesia dengan teknologi Home Lift Hemat Listrik dari PT Pardi Solusi Abadi, kamu bisa menghubungi 081382976217. Websitenya juga bisa dikunjungi untuk informasi lebih lanjut www.pardisolusi.com


No comments