Bisnis Terjungkal, Coba Gadai BPKB Mobil di Adira Finance Buat Tambahan Modal Usaha

Gadai BPKB mobil bisa menjadi salah satu solusi untuk mempertahankan bisnis agar tidak kolaps. Uang hasil dari gadai BPKB mobil dapat kamu gunakan sebagai tambahan modal usaha.

gadai bpkb mobil
gadai bpkb mobil.sumber : www.cekaja.com

Siapa yang tidak menjerit ketika bisnis yang kita jalankan tiba-tiba tersungkur? Terlebih lagi kondisi ekonomi di negara kita belum sepenuhnya pulih pasca diterjang krisis akibat pandemi Covid-19.

Kondisi ekonomi yang belum stabil tersebut bisa jadi memperlambat laju bisnis kamu. Bagaimana tidak? Bisa balik modal saja sudah menjadi anugerah.

Mau melepaskan bisnis itu namun ada rasa sayang jika dilepaskan begitu saja. Apalagi bisnis tersebut telah kita bangun selama bertahun-tahun dan menjadi sumber penghidupan bagi banyak orang.

Eits, kamu tidak perlu sembarangan melepaskan bisnismu begitu saja. Kamu bisa mencoba gadai BPKB mobil yang kamu punya untuk mengakselerasikan bisnis.

Gadai BPKB mobil ini bisa menjadi salah satu solusi untuk menambah modal usaha. Nantinya, kamu dapat menggunakan uang hasil gadai BPKB mobil untuk mengakselerasikan bisnis di masa yang sulit.

Namun, kamu jangan asal pilih tempat gadai BPKB mobil. Bisa jadi yang niatnya mempertahankan bisnis malah jadi buntung.

Kenalan Dengan Adira Finance

Adira Finance bisa menjadi tempat yang aman buat kamu menggadaikan BPKB mobil. Apalagi uang hasil gadai BPKB mobil tersebut akan berguna bagi kelangsungan bisnis kamu.

Adira Finance merupakan lembaga keuangan yang menawarkan berbagai fasilitas pinjaman dana dan kredit jasa dengan jaminan BPKB mobil atau BPKB motor. Pinjaman tersebut dapat digunakan untuk memenuhi beragam kebutuhan seperti biaya pendidikan, renovasi rumah, kesehatan, bisnis, dan wisata.

Nama Adira Finance sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat. Berdiri sejak tahun 1990, Adira Finance menjadi salah satu lembaga keuangan terpercaya di Indonesia. Selain itu, Adira Finance juga telah terdaftar dan diawasi OJK atau Otoritas Jasa Keuangan.

Syarat dan Ketentuan Gadai BPKB Mobil di Adira Finance

Adira Finance menyediakan jasa pinjaman dengan agunan, salah satu caranya dengan gadai BPKB mobil. Produk pinjaman tersebut dapat diperoleh debitur perorangan maupun pelaku usaha.

Dengan gadai BPKB mobil, Adira Finance menyediakan produk pinjaman dengan jumlah pinjaman yang variatif. Jumlah pinjaman tersebut dapat kamu sesuaikan dengan kebutuhan bisnismu.

Besaran pinjaman yang dapat kamu ajukan mulai dari Rp 30 juta hingga Rp 80 juta. Masa tenor yang dapat kamu pilih pun beragam, mulai dari 12 hingga 48 bulan.

Suku bunga yang ditawarkan pun cukup kompetitif, mulai dari 0,8 persen sampai dengan 1 persen tiap bulan.

Proses pencairan dana di Adira Finance juga terbilang cepat. Jika sebelumnya kamu telah melengkapi beberapa dokumen yang dibutuhkan, proses pencairan hanya berlangsung selama 1-4 hari kerja.

Syarat mengajukan pinjaman dengan gadai BPKB mobil di Adira Finance, adalah sebagai berikut:

·         Berstatus sebagai Warga Negara Indonesia

·         Berusia 21-55 tahun

·         Berpenghasilan tetap tiap bulannya

·         Bekerja sebagai karyawan, wiraswasta, Pegawai Negeri Sipil, pegawai BUMN, profesional, dan wirausaha

·         Melengkapi beberapa dokumen seperti KTP dan KK, NPWP, BPKB dan STNK, slip gaji, fotokopi mutasi rekening 3 bulan terakhir, fotokopi PBB, SIUP dan TDP, rekening koran 3 bulan terakhir, foto kendaraan, foto tempat usaha, dan rumah atas nama sendiri.

Gadai BPKaB Mobil di Adira Finance Secara Cepat dan Mudah Melalui CekAja.com

Pengajuan pinjaman dengan agunan dapat kamu lakukan dengan ringkas dan mudah. Kamu dapat menggadaikan BPKB mobil melalui CekAja.com secara online.

Kamu hanya perlu masuk ke laman CekAja.com, kemudian pilih menu Kredit dan Pinjaman, lalu pilih “Kredit Dengan Agunan” atau “Mitra Produk Multifinance”, setelah itu pilih Adira Finance.

Di CekAja.com, kamu juga bisa membandingkan produk pinjaman dengan agunan Adira dengan produk lainnya.

Tunggu apalagi? Yuk gadaikan BPKB mobilmu lewat https://www.cekaja.com/pinjaman/kredit-dengan-agunan .

 

gadai bpkb mobil
gadai bpkb mobil. sumber : www.cekaja.com


No comments