Mengenal Dangdutverse, Token Dangdut Indonesia yang Wajib Dilirik


Dangdutverse atau D'verse, NFT utk pecinta dangdut
gambar:unsplash.com


Ada yang pernah dengar dangdutverse? Kalo belum, mungkin bakal menanyakan, "Apa hubungannya dengan metaverse?" Untuk tahu hubungannya, yuk simak penjelasan berikut ini. 

Mengenal Dangdutverse atau D'verse

Dangdutverse hadir untuk membentuk ekosistem musik terdesentralisasi yang dibangun di atas jaringan BEP-20. 

Apa itu BEP-20? Ini adalah nama untuk standar token yang memberi kesempatan kepada semua orang untuk membuat aset digital atau token di Blockchain Smart Chain. 

Pendiri Dangdutverse mempunyai misi tumbuh bersama komunitas pecinta dangdut dan memberi mereka akses tak terbatas pada aset D'verse mereka.

Ini artinya masyarakat bebas mengelola dan memonetisasi aset mereka. Selain itu, D'verse juga menghubungkan artis dangdut dengan penggemarnya melalui web-3 dan teknologi blockchain.

Kabar bagus buat kamu yang sudah terjun ke kripto. D'verse termasuk investasi digital yang wajib dilirik. FYI, D'verse atau juga bisa kita sebut dengan Dangdut Metaverse kabarnya laris manis dibeli pada privat sale hanya dalam waktu semalam!

Sebanyak 300 BNB Token ini ludes dibeli investor hanya dalam kurun waktu 3 jam. Amazing banget antusiasme masyarakat pemain blockchain  menyambut D'verse. Ini tentu menjadi peluang yang sangat menjanjikan. Apalagi saat ini investasi digital dalam kripto belum banyak diminati. 

D'verse hadir untuk berperan lebih jauh membangun iklim investasi digital yang aman dan ramah di masyarakat. Harapannya tentu saja investasi digital dalam kripto bisa menjadi gaya hidup. 

Masyarakat memahami dan melakukan investasi digital untuk menjamin kehidupannya di masa depan. Dengan kata lain, D'verse berupaya bisa menjadi investasi masa depan yang menjanjikan.

Tiga hal penting yang menjadi fokus dalam pengembangan D'verse

1. D'verse membuat non-fungible token (NFT). 
Sebagai pengumpul NFT, Dangdutverse membantu komunitas untuk berkembang dengan menyediakan DAPP pencetakan NFT. Harapannya fasilitas tersebut dapat membantu komunitas mencetak NFT yang andal. 

NFT yang dihasilkan menjadi hak dan kepemilikan penuh komunitas karena dibuat khusus untuk komunitas. Dangdutverse juga bekerja sama dengan banyak artis dan penyanyi terkenal untuk mewujudkan non-fungitable token (NFT) ini.

Bayangkan bila kamu penggemar berat Leslar atau Ayu Tingting. Tentu ingin mengoleksi foto eksklusif mereka dengan format 3D. D'verse akan menjadikan NFT sebagai salah satu media penghubung agar foto eksklusif penyanyi favorit tersebut bisa dimiliki.

Caranya gimana? Melalui sharing profit. Hasil penjualan dalam NFT juga langsung masuk ke dompet penyanyi dangdut bersangkutan.

2. Staking kripto.  

Salah satu cara terpopuler untuk memeroleh pendapatan pasif pada pasar perdagangan aet kripto disebut staking kripto.

Cara melakukan staking adalah dengan mengunci aset. Kamu akan menerima bunga dari aset yang dikunci. 

Dengan mengunci aset kripto yang kita miliki di D'verse, kita  berhak membuat keputusan dalam jaringan. Cara ini dilakukan holder agar harga token lebih stabil.

3. Pembuatan Mobile App D'verse lewat platform iOS dan Playstore. 
Dangdutverse mengembangkan aplikasi super mobile yang disebut D'verse App. Aplikasi ini melibatkan interaksi langsung antara artis dan penggemarnya dalam bentuk etos Web-3.

Setiap pengguna D'verse App bisa bernyanyi, berjoged, dan menonton pertunjukan untuk mendapatkan token. Saat ini tim D'verse App sedang mengembangkan fitur tersebut agar semua orang mengalami banyak interaksi yang menyenangkan dan menghasilkan uang.

Agar bisa mengakses fitur khusus di aplikasi seluler, pengguna perlu menghubungkan e-wallet-nya. Fitur ini dapat dinikmati dalam waktu dekat, sekira satu bulan yang akan datang.

No comments