Kulit Sehat, Lembut Terawat Berkat Scarlett Happy Body Serum Cerathione Hyalu

Scarlett Body Care

Hai gals, gimana kabar kulit cantik kalian? Ada yang sudah pakai Scarlett Body Serum belum nih?

Kebetulan kali ini saya akan berbagi pengalaman memakai Scarlett Happy Body Serum Creathione Hyalu. Buat kamu yang belum pernah pakai body serum dari Scarlett, bisa baca review saya. Mungkin setelah baca, kamu tertarik untuk pakai juga 😊

Seperti halnya karakteristik body serum, produk ini teksturnya ringan. Jadi, mudah diserap kulit bahkan hingga lapisan kulit terdalam. Manfaatnya tentu saja untuk menutrisi sekaligus mengatasi permasalahan yang lebih spesifik seperti flek hitam, garis halus, dan kerutan.

Bedanya dengan body serum lain, tentu saja keharumannya. Tahukah kalian kalau produk Scarlett identik dengan keharuman dalam jangka waktu lama? Wangi bunga nan lembut langsung tercium begitu body serum ini menempel di tangan.

Setelah cuci tangan pun, wanginya masih melekat. Tak hanya melekat, tapi menyebar, gaes. Jadi harumnya bisa semerbak memenuhi ruangan. Selain parfumnya yang bikin hati hepi seharian, kandungan Scarlett body cream ternyata sesuai dengan yang dibutuhkan kulit kita pada umumnya.

Apa saja sih kandungan body cream yang wangi banget ini?

Kandungan Scarlett Happy Body Serum Cerathione Hyalu

a. Hyaluronic Acid

Menjaga kelembapan kulit sehingga kulit terasa lebih lembut.

b. Ceramide

Membentuk lapisan kulit dan melindungi kelembaban kulit. Hasilnya kulit kenyal, terhidrasi, dan padat. Tak hanya itu, ceramide juga menjaga kulit kita agar terhindar dari iritasi, bakteri, dan racun yang berasal dari lingkungan sekitar.

c. Glycolic Acid

Senyawa glycolic acid menjangkau jaringan kulit yang lebih dalam untuk mengatasi berbagai masalah kulit. Beberapa manfaatnya adalah menghaluskan dan meratakan warna kulit.

d. Shea Butter

Membantu menyejukkan kulit yang mengalami iritasi ringan

e. Niacinamide

Membantu menyamarkan noda gelap dan mencerahkan kulit.

f. Vitamin E

Vitamin E bermanfaat mengurangi peradangan, membantu pembentukan kolagen, hingga meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit.

Cara Mengecek Keaslian Produk Scarlett Happy Body Serum Cerathione Hyalu

Untuk meyakinkan keaslian produk Scarlett yang saya pakai, saya cek di laman resminya.

Begini langkah-langkahnya:

1.Buka link https://verify,scarlettwhitening.com

2. Isi data yang diminta 

3. Masukan kode yang terdapat di bawah barcode untuk mengisi data cek kode seri.

4. Muncul hasil pengecekan. Produk Scarlett yang kita pakai asli atau palsu.


Scarlett Happy Body Serum aman untuk Ibu hamil dan ibu menyusui. Produk ini juga sudah bisa dipakai mulai usia 13 tahun. Putri saya yang kini berusia 17 tahun pun nyaman menggunakan Scarlett body serum.

Manfaat Scarlett Happy Body Serum

Saya biasa pakai body serum setiap setelah mandi. Selanjutnya saya pakai body cream dari Scarlett juga. Saya aplikasikan ke tangan dan kaki secara merata. Sesudah cuci tangan, saya pakai lagi untuk telapak dan punggung tangan.

Pemakaian body serum dan body care bersamaan efektif untuk kulit yang sangat sensitif atau kering. Body serum akan membantu mencerahkan dan meremajakan kulit kita serta menambahkan nutrisi jauh ke dalam.

Oh ya, penasaran ngga sih dengan parfumnya yang wangi banget itu? Bukan hanya tahan lama, jangkauannya juga semerbak ke mana-mana. 

Orang-orang sekitar banyak yang komen, “Wangi banget. Pakai apa sih?” 

“Pakai Scarlett Body Cream dong.” Uhuuuk..

Saya baru pakai selama dua minggu. Mungkin setelah 1-2 bulan pemakaian rutin, hasilnya bisa maksimal. Kulit tangan dan kaki lembut, cerah, dan kencang. 

BTW, Scarlett Body Care yang wangi banget ini bisa menghemat penggunaan parfum lho. Kulit cantik terawat, wangi pula.

Mulai tertarik? Pengin tau belinya di mana? Saya spill tempat belinya nih. Langsung aja klik link berikut untuk order https://linktr.ee/scarlett_whitening.

Yuk, resapi wewangian menenangkan produk Scarlett Happy Body Serum Cerathion Hyalu. Kulit sehat, wangi, lembut, dan cerah.

No comments