Semua Bisa Jadi Streamer Pakai Fitur IDN Live

aplikasi IDN Live
dok.IDN Live_IDN Media


Sekarang semua bisa menjadi streamer lho, gaes. Kok bisa? Iya lah, ini karena popularitas live streaming yang makin populer di masyarakat. Sekarang semua orang bisa mengakses cara menayangkan semua peristiwa terkini di akun media sosialnya.

Kemudahan itu membuat content creator berlomba-lomba membuat live streaming. Yang sudah lama berkecimpung di dunia ini pasti sudah mengetahui konten live streaming mempunya banyak potensi. 

Kamu yang sudah lama jadi content creator atau berencana merintis karier di jalur ini bisa kenalan dengan fitur baru dari IDN. Apaan tuuh?

FYI, IDN baru saja meluncurkan fitur yang memungkinkan siapa pun membuat konten live streaming di IDN Live. Kelebihan dari fitur ini tentu saja yang disukai semua orang : penghasilan tambahan dari live streaming yang sudah dibuat.

Apa Itu IDN Live?


Aplikasi IDN Live
dok.IDN Live_IDN Media

IDN Live adalah fitur terbaru dari IDN App. Ini berupa layanan live streaming berbagai topik dari streamer-streamer terpilih. Pada platform IDN Live dengan meluncurkan fitur user-generated content. Fitur ini akan memudahkan semua orang membuat konten live streaming.

Tiga Fitur Baru  IDN Live

Berikut ini fitur IDN live yang bisa kita manfaatkan seoptimal mungkin. 

1.  Memudahkan semua content creator membuat konten live streaming

Namanya User Generator Content (UGC). Keunggulan UGC IDN Live dibandingkan aplikasi sejenis adalah persyaratan bergabung lebih mudah. 

Kalau kita ingin menjadi streamer di IDN Live, kita cukup mengirimkan satu virtual gift khusus (Tiket Emas). Jika syarat tersebut sudah dipenuhi, kita sudah bisa live streaming di IDN Live. 

2.  Ada banyak potensi besar dari konten live streaming

Banyak potensi yang bisa kita raih bila sudah bergabung menjadi streamer di IDN Live. 

Live streaming membuka peluang sebesar-besarnya untuk peningkatan personal branding, kesempatan bekerja sama dengan brand sehingga mendapat penghasilan tambahan. 

3.  Program referral dan redemption memaksimalkan pengalaman pengguna

Program referral memberikan point pada pengguna yang berhasil mengajak teman-temannya bergabung dengan IDN Live. 

Point yang sudah terkumpul bisa kita tukar dengan uang tunai. Seru ngga tuuuh?! 

Gimana cara menggunakan UGC Feature dan fitur lain di  IDN Live ? 

Kamu hanya perlu melakukan update aplikasi IDN versi terbaru. Aplikasi IDN bisa diunduh secara gratis di Google Play Store dan Apple Store.  Kembangkan kreativitasmu dengan mengunduh aplikasi IDN. Unduh, update, dan gunakan fitur terbarunya seoptimal mungkin. Yuuuk..



No comments