ASUS Zenfone 10, Kecanggihan Compact Design yang Nyaman Digenggam


ASUS Zenfone 10

Yuhuu, gadget mania! ASUS launching product baru lagi nih. Dengan tagline mighty on hand, ASUS Zenfone 10 punya 5 fitur utama. Apa aja tuh? Cekidot fitur utamanya di sini 

✅compact design

✅ Snapdragon® 8 Gen 2

✅display hingga 144Hz

✅Fitur Kamera (stability)

✅ IP68 water resistant. 

ASUS resmi meluncurkan smartphone Zenfone 10. Smartphone ikonik berukuran 5,9 inci adalah generasi terbaru yang mengubah pandangan kita terhadap ponsel pintar compact. Zenfone 10 memperkenalkan era baru kalau ukuran kecil ternyata kuat. Selain itu, compact design Zenfone 10 menghadirkan persepsi baru bahwa sesuatu yang kecil sama dengan yang besar.

Performa ASUS Zenfone 10 Mighty on Hand

ASUS Zenfone 10 dipersenjatai dengan Snapdragon® 8 Gen 2 Mobile Platform unggulan. Bersamanya ada teknologi memori LPDDR5X terbaru dan ROM UFS 4.0 demi performa terbaik.  Yang luar biasa, daya tahan baterai sebesar 4300 mAh dengan waktu charging hanya 15 menit. Kabarnya kemampuan baterai ASUS Zenfone 10 meningkat 13 persen, tanpa perubahan pada kapasitas baterai. Pada Zenfone 10, terdapat juga penambahan pengisian nirkabel yang kompatibel dengan Qi.

Layar AMOLED 144 Hz yang canggih pada Zenfone 10 menghadirkan warna-warna sangat hidup dalam berbagai kondisi. Visualnya bahkan ditingkatkan lebih jauh berkat kolaborasi dengan perusahaan pemprosesan visual terkemuka, yaitu Pixelworks®.


ASUS Zenfone 10


Sistem kamera pada Zenfone 10 telah diperbarui menjadi lebih canggih. Sistem kameranya menggabungkan Gimbal Stabilizer Hibrida 6-Axis terbaru 2.0 dan algoritma baru agar menghasilkan video yang sangat stabil. 

Dalam rangka menyambut generasi video mobile berikutnya, pada ASUS Zenfone 10, terdapat sistem stabilisasi gambar elektronik Adaptive EIS terbaru dengan  kemampuan perekaman suara surround 3D yang didukung OZO Audio.

Buat kamu aktivis selfie, teknologi kamera Zenfone 10 juga telah ditingkatkan secara signifikan. Kamera depan 32 MP dilengkapi  sensor RGBW dan piksel berukuran besar 1,4 ╬╝m. Gunanya supaya kualitas  pengambilan gambar tetep keren di kondisi cahaya rendah. Jadi, dengan RGBW, kualitas gambar dari selfie kita di malam hari tetep cerah senantiasa. 

Zenfone 10 juga memiliki kecerdasan yang lebih tinggi, yaitu dengan memanfaatkan fitur-fitur AI yang canggih supaya meningkatkan pengalaman pengguna ke tingkat yang baru. Mulai dari penyesuaian UI yang canggih hingga fitur kamera pintar, Zenfone 10 beradaptasi dengan kebutuhan dan preferensi pengguna. Tujuannya fitur kamera pintar ini dapat membantu membuat setiap interaksi menjadi intuitif. 

Zenfone 10 yang stylish ini tersedia dalam lima pilihan warna yang segar. Ada tiga warna baru juga lho. Ayo, apa aja nih warna barunya? FYI, semua warna ini terinspirasi dari warna harmonis kosmos. 

Yang pasti Zenfone 10 terbuat dari bahan polikarbonat berbasis bio yang ramah lingkungan. Proporsi kemasannya dapat didaur ulang. Jadi, ini produk Go Green ya, gaes. Satu lagi, Zenfone 10 bersertifikat IP68 water resistant. Artinya, kamu bisa ajak smartphone ini berenang. Inget ya cukup berenang jangan menyelam di laut. Terlalu riskan :D

ASUS Zenfone 10

Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia menjelaskan bahwa timnya di ASUS sangat bersemangat menghadirkan Zenfone 10 ke pasar Indonesia. Dengan teknologi terdepan dan desain yang menawan, Zenfone 10 adalah perangkat yang sesuai dengan gaya hidup digital Indonesia.

"ASUS selalu berkomitmen untuk memberikan produk terbaik kepada pelanggan kami di Indonesia. Dengan Zenfone 10, kami menghadirkan smartphone yang menggabungkan performa tinggi dan fitur-fitur canggih untuk memenuhi kebutuhan pengguna modern di Indonesia. Dari gaming hingga produktivitas, Zenfone 10 siap membantu pengguna mengatasi semua tuntutan mereka dalam sebuah perangkat yang ringkas dan elegan," kata Jimmy Lin.

Lin menambahkan bahwa sistem kamera yang disempurnakan di dalam satu gengaman memberikan hasil yang luar biasa. Sementara fitur cerdas yang lebih canggih akan meningkatkan setiap aspek pengalaman para pengguna. Hal ini berarti bahwa fokus utama Zenfone 10 akan berada pada hasil kameranya. ASUS juga mengklaim bahwa ketika mengambil foto dalam kondisi minim cahaya atau pengambilan foto profesional, sistem kamera Zenfone 10 memberikan hasil yang lebih baik.

Informasi Harga dan Promo ASUS Zenfone 10

ASUS Zenfone 10

Zenfone 10 hadir dalam dua varian harga yang menarik. Varian pertama, dengan RAM 8GB dan storage 128GB, tersedia dalam lima pilihan warna yang elegan, yaitu Midnight Black, Starry Blue, Comet White, Eclipse Red, dan Aurora Green. Harga resminya Rp8.999.000,00.

Sementara itu, varian kedua memiliki RAM yang lebih besar, yaitu 16GB dan storage 512GB, dengan warna Midnight Black, dibanderol harga Rp11.999.000.

Dalam periode Launch Sales Promo dari tanggal 29 September hingga 15 Oktober 2023, varian Zenfone 10 dengan RAM 8GB dan storage 128GB dapat dibeli dengan harga khusus. Diskonnya sebesar Rp300.000 sehingga harga promo menjadi Rp 8.699.000.

Selain itu, untuk varian Zenfone 10 dengan RAM 16GB dan storage 512GB akan mendapatkan bundling special berupa casing Connex senilai Rp899.000 secara cuma-cuma.

Promo-promo spesial ini hanya berlaku di mitra penjualan resmi ASUS, baik offline maupun online. Kamu bisa kunjungi outlet - outlet ini: Erafone, ASUS Exclusive Store, ASUS Authorized Dealer, Tokopedia, Eraspace, dan ASUS Online Store. Sudah siap belanja Zenfone 10? Pilihanmu warna apa? :) 

Tulisan ini diikutsertakan dalam Zenfone 10 Blog Writing Competition di blog Travelerien. 


 

No comments