Acer Day 2019 Kembali Menggebrak Kota Bandung



Acer Day 2019 kembali dihelat sebagai ucapan terima kasih kepada loyalitas pelanggannya. Sebagai informasi, Acer Day sudah diselenggarakan sebanyak 2x pada tahun 2017 dan 2018. Apresiasi itu juga bagian dari perayaan anniversary Acer ke - 20 tahun di Indonesia.

Acer Day 2019 mengusung tema #Xtra Fun dan #Xtra Cool di Indonesia. Perayaan ini menjadi momentum spektakuler bagi pelanggan untuk berbelanja produk Acer. Apa saja sih penawarannya sampai disebut spektakuler? 

Acer Point Rewards

Pada Acer Day tahun ini, pelanggan dapat menikmati berbagai penawaran istimewa. Salah satunya untuk pembelian laptop terbaru Acer.

Ada laptop Swift 3 yang ditawarkan mulai dari harga Rp 6 jutaan dengan cashback hingga Rp 500ribu dan gratis satu unit printer Canon PIXMA.  Laptop tipe Swift ini ada beberapa varian, yaitu Swift 3, Swift 5, dan Swift 7.




Laptop tipe Swift ini merupakan lini laptop tipis dari Acer. Ciri khasnya tipis dan stylish. Keren banget pokoknya. Dari tiga jenis laptop Swift, ternyata Swift 7 paling ringan, paling kecil, dan paling tipis di dunia. Wow banget kan?! 

Selain itu, ada juga laptop gaming Nitro 5 yang dibanderol mulai Rp 11 jutaan dengan cashback hingga Rp 1juta dan gratis Nitro gaming mouse. Bikin mupeng ngga siih?

Nah, selain mendapat cashback untuk setiap pembelian produk Acer selama periode Acer Day (18 Juli - 30 September 2019), pelanggan juga berkesempatan mengikuti program pengumpulan points reward untuk memenangkan 2222 hadiah menarik. 

Caranya gimana nih? Gampang kok. Setelah membeli produk Acer pada periode Acer Day, pelanggan bisa melakukan registrasi melalui website www.acerid/acer - day  Kalau sudah registrasi, pelanggan bisa ikut program pengumpulan points reward.  Inget! Ada 2222 hadiah menarik menunggu kitaa..

Wih, banyak amat hadiahnya. Apa aja ya? ada 2 hadiah utama paket wisata ke Korea, 20 laptop tipis Swift 3 Acer Day Edition, 200 predator gaming headset, dan 2000 Nitro backpak. Total hadiahnya 2222.  Jangka waktunya masih panjang nih. Jadi, yuk kumpulkan pointnya dengan membeli produk tipe Acer apa pun. 

New Concept D

Selain Swift yang tipis, ringan, dan stylish, Acer juga menghadirkan lini terbaru yang memenuhi kebutuhan para pekerja kreatif. Concept D series merupakan teknologi terbaru yang dimiliki Acer. Pelanggan bisa mengaksesnya pada netbook, ldesktop, monitor, dan proyektor. 

"Teknologi Concept D series ini memiliki semua yang dibutuhkan kalangan kreatif, seperti kekuatan dan kinerja yang tangguh serta akurasi warna lebih tinggi dengan 100% Adobe RGB color gamnut dan dukungan Delta E < 1,5," jelas Herbert Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia.



Oh ya, tingkat kebisingan laptop Concept D ini juga rendah, yaitu 40 desible. Maksudnya bising gimana sih? Karena Concept D ini punya kinerja yang tangguh, saat ia dipaksa bekerja lebih keras, laptopnya tidak akan bersuara seperti laptop lain. 

Acer berkomitmen melakukan inovasi tanpa batas sesuai kebutuhan masyarakat. Acer Day 2019 dan dipamerkannya berbagai laptop dengan beragam penawaran istimewa menunjukkan pengakuan Acer sebagai brand teknologi kepercayaan pelanggan. 

Pengakuan masyarakat itu dibuktikan melalui beberapa penghargaan bergengsi yang diperoleh Acer dalam kurun waktu 12 tahun ini. Penghargaan itu di antara lain Top Brand Award selama 12 tahun berturut - turut dan Indonesia Customer Service Award (ICSA) selama 11 tahun berurutan juga. 

Kerja keras Acer merupakan wujud apresiasi terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan. Acer Day 2019 ini diharapkan bisa semakin menguatkan relasi dan apresiasi antara Acer dan pelanggannya di Bandung. Apalagi Kota Bandung menempati peringkat teratas penjualan produk Acer di Indonesia. 
Yuk, belanja produk Acer. Kali aja beruntung dapat tiket wisata ke Korea ;)

18 comments

  1. Wah keren banget laptop dari Acer ya

    ReplyDelete
  2. Baru liat dari body nya aja udah garang ya Acer ini, soal spek mah Acer selalu deh yang terdepan makanya ya nyabet penghargaan terus menerus. Semoga suatu hari bisa punya nih Acer

    ReplyDelete
  3. Saya dan keluarga belum pernah ada yang pakai acer nih, tapi tipe swift-nya bikin kabita deh...

    ReplyDelete
  4. Produk baru Acer D ini kece ya. Harganya juga terjangkau

    ReplyDelete
  5. Sepertinya lepi aku di rumah memang waktunya ganti deh dengan Acer Swift 7 ya mbak yg lebih ringan. Apalagi kalau beli dapat cashback setengah juga dapat Printer Canon trus bisa berkesempatan dapat hadiah 2222 itu, woahhh mantul jiwaa ini Acer mbak hee

    ReplyDelete
  6. Dari pertama punya laptop memang cocoknya sama ACER yang terbukti bandel dan awet dipakai. Jadi penasaran sama yang tipe D ini. Inovasi produk yang keren sekali.

    ReplyDelete
  7. Seru banget bisa datang ke cara Acer day kak, aku di Pontianak dikunjungin tapi ngga dapet undangannya. sedih deh, padahal pengguna Acer hehehe. Mungkin next time kali ya

    ReplyDelete
  8. Wih mupeng, pengen juga laptop tipis gitu teh, jadi pengen upgrade laptop Acerku yang di rumah nih 😁

    ReplyDelete
  9. Waw, warga Bandung ternyata pilihannya Asus ya. Aku juga sedang pake Asus ini, tapi kemarin beli yg second. Meski second tetap bagus kerjanya

    ReplyDelete
  10. Laptop ACER ini emang pada keren yah, mupeng pengen punya nih. Duh duh .

    ReplyDelete
  11. Jadi teringat daru tahun lalu aku ngincer laptop acer. enak ringan banget. semoga bisa segera terwujud deh

    ReplyDelete
  12. Tertarik bgt sama Acer Swift 7. Tipis dan ringan, cocok utkku yg mobilitasmya tinggi. Di Banjarmasin baru hr ini acaranya.

    ReplyDelete
  13. Acer dl banyak banget dipakai mahasiswa kampus. Sekarang makin berkembang banget ya.

    ReplyDelete
  14. Aku pengin Acer Swift 5 sejak tahun lalu, heuuu. Itu yang dapat cashback dan gratis printer cuma pembelian Swift 3 ajakah?

    ReplyDelete
  15. Acara Acer Day sepertinya seru banget ya. Apalagi ada cashbacknya. Makin keren jadinya.

    ReplyDelete
  16. Wah mau dapat paket trip ke korea haha :D
    Lumayan juga tu harga laptopnya 11 juta tapi emag slim dan travel friendly plus spek dan desainnya oke ya :D
    Btw ini sampai 30 September di semua store yg jual acer utk promonya?

    ReplyDelete
  17. Acer ini laptop setiaku, teh..
    Dari zaman kuliah, sampai sekarang masih awet dan bisa dipakai.
    Jadi, kalau mau ganti laptop...pasti percaya banget, pilihnya Acer.

    ReplyDelete
  18. Seru pisanlah eventnya. Yang bikin mupeng adalah promonya. Jadi kepengen beli laptop baru. Siapa tahu ada rezeki menang :D

    ReplyDelete