GIIAS 2019 Dapatkan Berbagai Promo Menarik Astra Financial

Pembukaan GIIAS Jakarta 2019 (dok. BCC)

GIIAS 2019 menyapa kita lagi, gaes! Tahun ini GIIAS diselenggarakan di Surabaya dan Jakarta. GIIAS 2019 Jakarta berlokasi di Indonesian Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang. Sudah pada tahu dong spektakulernya GIIAS. Selalu ada inovasi keren dan menakjubkan yang kita jumpai di pameran otomotif terbesar di Indonesia ini. 

GIIAS 2019 terselenggara atas kerja sama berbagai pihak dengan Astra Financial sebagai sponsor utamanya. Divisi jasa keuangan PT Astra International Tbk. ini berharap bisa mengulang kesuksesan sebagai sponsor seperti pada tahun 2018.



Ada Dian Sastro di pembukaan booth Astra Financial pada GIAAS 2019"" (dok. BCC )


Astra Financial Sponsor Utama GIIAS 2019

Astra Financial kembali menjadi sponsor utama GIIAS 2019. Langkah ini didorong oleh semangat bersinergi demi pertumbuhan industri otomotif di Indonesia. Selain itu, peran Astra Financial sebagai mitra keuangan bagi kesejahteraan Indonesia menjadi alasan Astra Financial mendukung penuh pameran otomotif bertaraf internasional GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS 2019). 

Sejak berdiri tahun 1981, Astra Financial memiliki sebelas lembaga jasa keuangan. Pada GIIAS 2019 ini, hanya keenam lembaga jasa keuangan (LJK) saja yang bernaung di bawah Astra Financial berpartisipasi penuh sebagai sponsor platinum GIIAS 2019. Enam lembaga jasa keuangab itu adalah Astra Credit Companies (ACC), Federal International Finance (FIFGROUP), Toyota Astra Finance (TAF), Asuransi Astra, dan Astra Life. 

Pada GIIAS 2019, Astra Financial menawarkan berbagai program menarik dan best value sesuai dengan komitmen untuk memajukan industri otomotif nasional. Khususnya komitmen yang berkaitan dengan layanan keuangan secara sinergis.

"Program - program menarik dihadirkan untuk memberi nilai tambah kepada para pelanggan dan sekaligus untuk menyukseskan GIIAS Jakarta 2019," jelas Gunawan Salim, Project Director GIIAS 2019 Astra Financial sekaligus Chief Marketing Officer Retail Bussiness Asuransi Astra.

Promo Astra Financial 

GIIAS 2019 menjadi ajang berbagai perusahaan otomotif memperkenalkan produk baru mereka kepada para pengunjung. Kita akan dimanjakan dengan pemandangan berbagai model mobil keren berikut teknologi canggihnya. 

Jadi pengin beli mobil baru nggak siih? Kalau ada promo kredit mobil dengan bunga cicilan 0%, pasti banyak yang tertarik. Promo kredit mobil murah siapa yang nggak pengin kaan? Semua yang bikin mupeng itu ditawarkan Astra Financial pada GIIAS 2019. Sekedar informasi, booth utama Astra Financial terletak di Hall 2.


Beragam promo menarik bisa kita dapatkan di booth Astra Financial pada GIIAS 2019 Jakarta. Apa saja promonya? 


1. ACC  dan TAF
Booth Astra Credit Companies (ACC) dan Toyota Astra Finance (TAF) pada GIIAS 2019 terletak di Nusantara Hall. TAF bisa membantu pelanggan yang ingin mengajukan kredit mobil Toyota. ACC dan TAF pada GIIAS 2019 mempunyai program bunga spesial mulai dari 0 persen dan kesempatan mendapat hadiah langsung untuk setiap SPK kendaraan yang disetujui.


permainan fun drive di booth TAF (dok. BCC)

2. FIFGROUP
Dari pembiayaan sepeda motor, FIFGROUP memberikan bunga spesial mulai dari 0% dan DP mulai dari 20% bagi pengajuan kredit motor. FIFGROUP juga memberikan program hemat angsuran hingga Rp 3,5 juta. Pengunjung yang ingin mengajukan kredit motor melalui FIFGROUP di GIIAS 2019 bisa ke Hall 9. 


serunya games di booth FIF (dok. BBC )


3. Asuransi Astra

Asuransi Astra yang terletak di Hall 10 pada GIIAS 2019 memberikan kesempatan pada 150 pembeli pertama Asuransi Comprehensive Garda Oto mendapatkan 1 buah Gift Set. Kesempatan ini diberikan untuk pembelian tunai.

4. Astra Life

Kalau kita membeli produk asuransi jiwa dari Astra Life di GIIAS 2019, kita akan mendapatkan special cashback dan customer rewards. Tidak hanya itu, khusus nasabah TAF dan ACC, Astra Life stra Life memberikan perlindungan jiwa bagi kreditur kendaraan bermotor ACC & TAF. Jadi, ayo kunjungi booth-nya di Hall 3 ya..


Permainan kreatif dan menarik di salah satu booth Astra Financial (dok.bcc)
5. PermataBank
Bank yang punya slogan - slogan keren tentang efektivitas pengelolaan uang ini menerbitkan produk Permata Tabungan Bebas. Nasabah yang membuka Permata Tabungan Bebas di GIIAS 2019 akan menerima cashback 10 persen hingga Rp 500.000,00 per bulan. Eit, nggak cuma itu, setiap transaksi pertama akan mendapat cahsback 100 persen. Keuntungan lainnya adalah fasilitas gratis tarik tunai di semua ATM bank. Cihuy banget kaan?! Booth - nya di mana? Silakan menuju Hall 7, gaes :D


Inspiring Financial Solution

Pada GIIAS 2019 ini, Astra Financial mengangkat tema Inspiring Financial Solution. Tema ini merupakan perwujudan dari value proposition Astra Financial, yaitu best value, integrated, dan speed.


Value proposition menjadi acuan Astra Financial dalam menyediakan solusi keuangan yang best value bagi pelanggan. Solusi keuangan itu meliputi layanan pembiayaan, asuransi hingga perbankan. Sementara dalam inovasi teknologi, Astra Financial sudah memiliki aplikasi - aplikasi digital bagi pelanggan agar bisa mengakses layanan keuangan dengan cepat dan mudah. 

Wujud digitalisasi terefleksi juga dalam enam booth Astra Financial pada GIIAS 2019. Keenam booth ini menampilkan aplikasi digital dan permainan - permainan interaktif dan edukatif.  Semuanya bertema literasi keuangan.

GIIAS Jakarta 2019 dibuka pada tanggal 18 Juli 2019. Pameran mobil baru ini akan berakhir pada 28 Juli 2019. Masih ada lima hari lagi untuk menjadi bagian dari kemeriahannya. Berbagai games menarik di enam booth Astra Financial menambah keseruan GIIAS Jakarta 2019. Sampai ketemu di booth Astra Financial ya :)

26 comments

  1. Jadi penasaran apa saja produk otomotif yang dipamerkan di GIIAS 2019, kabarnya ada sepeda motor anyar Honda ADV 150 yang sedang hype banget

    ReplyDelete
  2. Aku kemarin lihat tuh pameran mobil yang ada di GIIAS, cakep banget itu jenis mobilnya mbak, apalagi ada yg warna biru dengan angkuhnya uwuwuhh
    Ehh.. itu beneran Disas ya, aku kira kayak nggak asing, ternyata bener iya hehe
    TFS yahh Mbak

    ReplyDelete
  3. Uwaaw, gamesnya tuh berhadiah mobil nggak kak? #yakali. Aish, lengkap nyampe asuransi jiwa ada juga ya, berartti khusus untuk nasabah saja kah kak?

    ReplyDelete
  4. Duuuh, sayang banget neh, nggak sempet ke sana, padahal udah pengin banget ke sana dan ada undangan juga, tapi ya sudahlah. Semoga tahun depan bisa ke sana

    ReplyDelete
  5. Semoga Astra Group tetap menjaga kualitad pelayanan dan produk ya. Soalnya kalau di beberapa daerah, perusahaan lessing sudah banyak yang tutup tikar, karena tingginya angka kredit macet.

    ReplyDelete
  6. Wah ketinggalan lagi nih event GIIAS 2019 karena hampir 2 bulan terakhir gak pernah update info di medsos dll .. padahal baru pengen ngeliat-ngeliat promo sapa tau ada yang cocok. Semoga tahun depan bisa ikutan GIIAS 2020

    ReplyDelete
  7. Astra mebjadi sponsor paling besar di acara GIIAS yaaa hahha mantab banget nih astra serta banyak sekali games yg bisa dapet hadiah menarik waktu di giias kemarin

    ReplyDelete
  8. Saya juga dateng ke acara GIIAS 2019 di BSD Tangerang.
    Disana banyak sekali pameran otomotif iya mba, kok kita tdk ketemu pas disana.

    di Booth Astra Financial rame banget, banyak yang bermain game. Kan lumayan hadiahnya kalau menang.

    ReplyDelete
  9. Event GIIA memang selalu keren ya, wajib didatangi nih apalagi banyak promo mobil baru yang bikin ngeces

    ReplyDelete
  10. Alhamdulillah sempat ke GIIAS hehe mupeng mobil2nya. Taun dpan maudatang lagi

    ReplyDelete
  11. Banyak banget keuntungannya membeli mobil di GIIAS ya apalagi menggunakan jasa Astra Financial yang bebas biaya dan bunganya 0% pula.

    ReplyDelete
  12. Happy banget kemarin sempat hadir ke GIIAS.
    Seperti biasa, setiap tahun selalu ada kejutan dan keseruan yang berbeda.
    Dan tahun ini, Astra Financials makin keren karena menjadi platinum sponsor GIIAS 2019.

    ReplyDelete
  13. Selalu percaya sama Astra Group. Gak pernah salah klo harus pilih mereka..

    ReplyDelete
  14. Replies
    1. Lah emangnya GIIAS acara pengajian. Nggak semua2 hal kudu dibikin syariah bro, Indonesia itu masyarakatnya beragam, gak cuma muslim doang.

      Delete
    2. Ya ampun, fokusnya bedaa hahaha

      Delete
  15. Kuingin mobilllllll.. 😍
    Jadi banyak yg dipermudah ya..?

    ReplyDelete
  16. Yaah..tahun ini aku ga kesana nih. Kabarnya lebih keren-keren ya mobilnya.

    ReplyDelete
  17. Saya suka dian sastro

    ReplyDelete
  18. Udah lewat ya pameran GIIASnya. Tapi lihat kaya gini tuh seneng. Lumayan kan promosinya

    ReplyDelete
  19. Asyik banget yak banyak promo menarik...cucok buat yg mau beli mobil nih .

    ReplyDelete
  20. Cuci mata liat mobil-mobi kece

    ReplyDelete
  21. Kehadiran Astra Financial di GIIAS 2019 mempermudah masyarakat membiayai pembelian kebutuhan otomotifnya ya

    ReplyDelete
  22. event bergengsi yang selalu dinanti ya?

    ReplyDelete