Launching Store Siliwangi Bolu Kukus di Bandung

https://www.siswiyantisugi.com

Sebagai penyuka bolu kukus garis keras, saya amat antusias ketika mendengar kabar Siliwangi Bolu Kukus membuka store perdananya di Bandung.

Launching Store Moh. Toha

Sebelumnya, saya hanya bisa membayangkan rasanya. Apalagi waktu beberapa teman bercerita betapa enaknya rasa alpukat mentega. Saya makin ngiler saja. Berharap kelak ada store-nya di Bandung.

Pucuk dicinta ulam pun tiba. Seorang teman mengabarkan Siliwangi Bolu Kukus akan membuka store baru di Kota Bandung. Wow! Kapan? Di mana? "Launching store-nya hari Sabtu, 25 Januari 2020 di jalan Moh. Toha 145, " ujar teman saya.

Store di jalan Moh. Toha ini akan menjadi store ke- 5 Siliwangi Bolu Kukus. Sebelumnya Siliwangi Bolu Kukus sudah hadir di Stasiun Bogor. Store pertama ini dibuka pada bulan Oktober 2019. Animo yang tinggi dari pelanggan membuat manajemen Siliwangi Bolu Kukus membuka empat store lagi secara bersamaan di Kota Bogor dan kawasan Puncak.

Sebagai oleh - oleh khas Bumi Pasundan, semua bahan baku Siliwangi Bolu Kukus pun berasal dari hasil bumi Tanah Pasundan. Ada delapan rasa yang ditawarkan, yaitu susu lembang, stroberi ciwidey, talas bogor, alpukat mentega, kopi bogor, ubi cilembu, ketan kelapa, dan brownies coklat.

https://www.siswiyantisugi.com
delapan rasa yang enak semua

Menurut General Manager CV Boga Karya Siliwangi, perusahaan yang memproduksi Bolu Kukus, produksi Siliwangi Bolu Kukus melalui proses panjang dan ketat. Baik pemilihan bahan baku, pengecekan cita rasa, hingga pengukuran kemasan yang tepat.

Proses produksi yang panjang dan cermat menghasilkan produk yang lebih higienis, lebih murah, dan lebih istimewa. Konsumen pasti bisa merasakan perbedaan cita rasa, kemasan, dan harga Siliwangi Bolu Kukus dengan produk sejenis.

alpukat mentega best seller

Mengapa lebih murah? Harga Siliwangi Bolu Kukus Rp 27ribu. Sementara harga produk sejenis sudah ada di angka 30 ribu an. Apa yang membuatnya lebih istimewa? teksturnya yang lembut dan aneka rasa hasil bumi Tanah Pasundan. Sementara dari sisi higienitas, kemasan Siliwangi Bolu Kukus dibuat sedemikian rupa agar tetap bersih dan sehat.

Promo Buy 1 Get 2

Apa yang menarik dari launching store Siliwangi Bolu Kukus? Tentu saja promo buy 1 get 2. Warga Bandung sangat antusias terhadap promo ini. Sejak pukul 7 pagi, calon pembeli sudah berdatangan. Pembelian padahal baru dibuka pukul 10.00 WIB. 










Menghitung hari detik demi detik.. Ups, #Minsil kok jadi nyanyi gini yah😅 Abisnya gak sabar nih #Minsil buat bertemu dengan Warga Kota Bandung di Pembukaan Store Resmi Siliwangi Bolu Kukus pada 25 Januari 2020 yang berlokasi di Jalan Mohammad Toha No. 145, Bandung. Catet tanggalnya ya #sobatSILIWANGI karena akan ada PROMO Spesialnya juga lho. Pantengin terus instagram kita @siliwangibolukukus untuk informasi lebih lanjutnya ya! . @bandung_eatery . Untuk informasi & Pemesanan. 0811-825-0044 (Telp & Chat WA) . Instagram @siliwangibolukukus Fanspage @siliwangibolukukus.id YouTube Channel @siliwangibolukukus Line @siliwangibolukukus . #siliwangibolukukus #bandung #bogorpisan #bogorfoodies #bolukukus #infobogor #visitbogor #bogor #bolulembang #lapisbogor #stasiunbogor #rasaistimewa #kulinerbogor #hadirlebihistimewa #bumipasundan


Tepat pukul 10.00 WIB, antrean sudah mengular hingga ke jalan raya di depan toko. Panjangnya antrean tentu mengundang rasa ingin tahu masyarakat yang kebetulan sedang lewat. Ketika mereka tahu, sebagian ikut antre juga. Seruu!

Promo buy 1 get 2 ini hanya berlaku hari Sabtu, 25 Januari 2020. Ada dua kloter pagi dan sore. Kloter pertama pukul 10.00 - 13.00. Kloter kedua pukul 16.00 - 19.00. Siliwangi Bolu Kukus menyediakan 1000 voucher untuk mereka yang ingin mendapat promo tersebut.

Jadi, dengan membayar Rp 27.500, pembeli bisa mendapat tiga boks Siliwangi Bolu Kukus. Siapa yang ngga mupeng dengan promo ini? Saya aja ikut antre di kloter kedua. 

Sebagian calon pembeli datang dari wilayah sekitar store. Sebagian lagi dari banyak tempat di Kota Bandung. Mereka mendapat informasi ini dari pesan melalui Whatsapp dan media sosial.

antrean masih panjang

Ternyata sebagian pengantre sudah mengenal Siliwangi Bolu Kukus juga. Mereka biasa pesan ke koleganya. Menurut para pelanggannya,  Siliwangi Bolu Kukus berbeda dari produk sejenis. Rasa manisnya  pas di lidah dan bolunya lembut. 

Meskipun promo buy 1 get 2 sudah usai, masih ada promo lain yang ditawarkan. Ada promo buy 2 get 1. Masa berlaku promo ini masih panjang, sampai 31 Januari 2020. Tunggu apa lagi? cuss ke store Siliwangi Bolu Kukus lagi, yuk..


13 comments

  1. Aah...kenapa uda lewat promonya?
    Huhuu~
    Aku pengen coba aah...teh, untuk konsumsi pengajian, asik kali yaa..makan bolu Siliwangi rame-rame.

    ReplyDelete
  2. wahhh rame sekali yang antri ya mbak, auto tergiur dong 27k bisa dapat 3 bolu sekaligus, haaa, saya pun mau kalau begini

    ReplyDelete
  3. woah ini yang aku lihat di twitter dan bikin ngiler, duh kan jadi pengen merasakan lembutnya bolu kukusnya

    ReplyDelete
  4. Siliwangi bolu kokus sepertinya enak. Aku mau coba beli kalau ke sana ah. Produk2 kue lokal seperti ini harus didukung agar terus berkembang.

    ReplyDelete
  5. weeey kak kebayang rasa enaknya ngunyah gimana, apalagi rasa alpukat mentega sama kopi bogor. lembut dan berisi gitu atau gimana kak? hwa jadi pengin ngemil ini sama ngeteh

    ReplyDelete
  6. Wah, jadi kangen Bandung! Dan, nanti kalau saya ke Bandung tempat pertama yang harus saya datangi ini. Jadi ngiler banget!

    ReplyDelete
  7. Hmmm bolu kukus, dilihat dari tampilannya sih, entah kenapa ini menggoda, dilihat dari antriannya, kenapa jadi semakin menggoda ya. Harganya juga terjangkau. Menarik ini.

    ReplyDelete
  8. wohoooooo saya sudah cobaa yang brownies coklatnya dibeliin mertua kesayangan. Lumayan sih bisa jadi alternatif pilihan camilan.

    ReplyDelete
  9. Beli 1 get 2 jadi bikin antrian mengular ya? Tampaknya enak nih bolu kukusnya. Kalau ke Bandung mau ah

    ReplyDelete
  10. Wow gila y antreannya.. bakal ngehits nih.. nunggu ah yang buka di Bogor kapan ya

    ReplyDelete
  11. Wuih, kelihatannya enak banget itu bolu kukusnya. Bisa kirim-kirim luar kota nggak ya? Pengen nyobain jadinya, apalagi varian rasanya banyak banget gitu.

    ReplyDelete
  12. Kabita pisan yang alpukat, nampaknya legit banget
    Ntar ah ka moh toha, mumpung masih promo ya?

    ReplyDelete
  13. rame banget ya itu antreannya,jadi penasaran sama bolu satu ini

    ReplyDelete