Lima Produk Minyak Telon Berkualitas dan Wangi Tahan Lama


https://www.siswiyantisugi.com
dok.sayangianak.com

Membalurkan minyak telon ke tubuh bayi tidak hanya akan membuat mereka wangi, tetapi juga bisa memberikan banyak manfaat. 

Penggunaan minyak telon ini nantinya akan bekerja dengan cara memperlebar pembuluh darah lokal sehingga menimbulkan sensasi hangat. Penggunaan minyak telon juga dapat mengurangi rasa nyeri yang dirasakan anak. 

Meskipun minyak telon hanya dibalurkan pada tubuh si kecil setelah mandi, . banyak ibu yang bertanya apakah penggunaan minyak telon aman untuk sang buah hati?

Ibu tidak perlu khawatir karena selama penggunaannya sesuai takaran, minyak telon tersebut aman untuk dibalurkan ke tubuh bayi. 

Karena produk minyak telon yang hadir dipasaran ini banyak sekali merk-nya, pastinya akan membuat ibu bingung di dalam memilih produk minyak telon yang paling tepat untuk sang buah hati. 

Ibu pastinya menginginkan produk minyak telon yang berkualitas dan wanginya tahan lama. Berikut dibawah ini 5 produk minyak telon berkualitas dan tahan lama wanginya diantaranya yaitu :

Minyak Telon Bambi 
Minyak telon merk ini menjadi pilihan paling tepat apabila si kecil mudah iritasi jika dibaluri minyak telon.


Kandungan Oleum Chamomile dalam minyak telon Bambi ini berfungsi sebagai anti iritan bagi kulit si kecil. Karena itu, minyak telon Bambi sangat cocok untuk kulit bayi yang sangat sensitif.

Cussons Baby Telon Oil Plus 
Minyak telon hits ini dapat menghangatkan, mencegah dari gigitan nyamuk, dan juga memberikan rasa nyaman bagi si kecil.



Selain itu, minyak telon dari Cussons ini dapat memberikan perlindungan selama 8 jam non stop dari gigitan nyamuk. Sehingga yang akan merasa nyaman tidak hanya si kecil tetapi juga seluruh anggota keluarga.

Doodle Telon Oil 
Doodle ini merupakan produk minyak telon plus untuk ningrat karena memiliki keharuman yang unik dan juga efektif membuat bayi merasa lebih nyaman.

Minyak telon eksklusif ini tidak hanya menawarkan kehangatan untuk si kecil saja tetapi juga dapat memberikan kesegaran berkat aroma Green Tea yang dimilikinya. 

Konicare Minyak Telon 
Minyak telon Konicare ini menghadirkan beberapa pilihan varian minyak telon yaitu Konicare minyak telon dan Minyak telon plus yang pastinya cocok untuk si kecil.

Untuk Konicare Minyak Telon Plus memiliki keharuman yang sedikit berbeda dari varian originalnya, dimana adanya aroma lavender yang dapat membantu menghindarkan bayi dari gigitan nyamuk. 

Minyak Telon Plus My Baby
Kandungan citronella dan chamomile yang ada pada minyak telon My Baby Plus ini tidak hanya dapat menghangatkan tubuh saja, tetapi juga dapat melembutkan kulit dan melindungi si kecil dari gigitan nyamuk nakal.


Minyak telon plus dari My Baby ini juga dapat dimanfaatkan untuk meredakan perut kembung, memiliki formula natural yang terbuat dari bahan bahan alami, dan juga dapat melindungi tubuh si kecil dari gigitan nyamuk hingga 6 jam lamanya.

Minyak Telon Zwitsal
Selain itu masih ada produk minyak telon lainnya yang berkualitas dan tahan lama wanginya yaitu dari Zwitsal.



Minyak telon dari Zwitsal ini juga menawarkan kehangatan dan kenyamanan jika dibalurkan pada tubuh bayi. Tetapi yang membedakannya adalah minyak telon Zwitsal ini aman untuk kulit bayi yang sensitif. 

14 comments

  1. Aku paling suka sama minyak telon yang zwitsal, entah kenapa ya semua produk zwitsal emang jadi favorit sepanjang masa hahaha

    ReplyDelete
  2. Sebagian besar jenis minyak telon di atas cukup familiar di keluarga besarku. Ada beberapa bayi yang pakai minyak telon di atas. Wangi2nya enak banget, aku sendiri suka mengendusnya sambil ngemong bayi2 ini.

    ReplyDelete
  3. Minyak telon selain bikin anget bayi juga banyak lhonorang dewasa yang suka dengan aromanya. Apalagi perkembangan minyak telon yang sudah berevolusi dengan penambahan aroma terapi, vitamin pelembut kulit sampai bisa mengusir nyamuk

    ReplyDelete
  4. Waktu kecil, aku senang banget pake minyak telon. Lupa sih dulu minyak telonnya apa, kayaknya KoniCare apa yang mana gitu. Tapi, keren juga sih, beda merk, beda juga pendekatan yang ditawarkan di setiap minyak telonnya.

    ReplyDelete
  5. Rata2 sepupuku pd pakai Minyak Telon Zwitsal, katanya lebih wangi, lebih hangat dan tahan lama.

    Terlebih harganya juga murah.

    ReplyDelete
  6. Anak saya pakai minyak telon Zwitsal dari bayi Mba. Baunya enak dan hangat di tubuh.

    ReplyDelete
  7. Yang pernah kupakai Konicare dan My Baby. Terutama My Baby yang minyak telon plus itu pas anak msh bayi sampai skrng aku msh makai drpd pakai obat nyamuk hehe. Di rumah selalu tersedia pokoknya minyak telon ini buat anak2 pas abis mandi klo cuaca dingin suka kupakaiin jg

    ReplyDelete
  8. eh enam produk dong kak berarti ini? hihi, aku dari semuanya di atas baru tau ada doodle sama bambi, wanginya kira-kira gimana ya :3 paling akrab denger sih cussons sama konicare :3

    ReplyDelete
  9. Dari 5, my baby n telon plus yg gw pernah pake utk bocils. Ada yg kurang, Telon Tresnojoyo itu terkenal jg. Labelnya warna kuning.

    ReplyDelete
  10. Kalau Azzam lebih suka dengan minyak telon Konicare yang harumnya lembut dan hangatnya terasa. Sedangkan saya pribadi suka minyak telon yang My Baby, jadi wajib ada 2 minyak ini di rumah

    ReplyDelete
  11. Ga tahu kenapa dari dulu aku suka banget sama harumnya minyak telon mba hehe, sampe dulu jaman sekolah orang2 mulai pakai parfum ke sekolah aku malah pakai minyak telon hihi

    ReplyDelete
  12. Dari semua produk minyak telon tersebut, bisa dibilang cukup familiar kecualnya Yang Doodle Telon, saya malah baru tahu Jenis minyak telon ini sekarang.

    ReplyDelete
  13. Aku paling suka minyak telon konicare plus, tapi ini mahal. Hahahaha. Kalo lagi bokek pakenya minyak telon My Baby

    ReplyDelete
  14. Minyak elon itu baunya.... uh, benar-benar seperti wangi surga. Wangi yang membuatku ingin mencium lagi dan lagi. Wangi keriduan ketika anak sudah besar.
    Btw, saya pakai Konicare dan Cusson.

    ReplyDelete