10 Merk Deodorant Yang Bagus untuk Pria Atasi Ketiak Basah

deodorant yang bagus untuk pria
dok, tokopedia.com

Deodorant yang bagus untuk pria kini makin dicari. Terutama untuk mengatasi masalah ketiak basah. Baik pria maupun wanita pasti pernah mengalaminya. Sebagian tidak peduli, sebagian lagi pusing tujuh keliling mencari cara mengatasinya. 

Dulu, nenek kakek kita menggunakan tawas agar si ketiak tak basah lagi. Seiring berjalannya waktu, teknologi semakin mempermudah kehidupan kita. Tawas memang masih digunakan, tetapi dalam wujud yang berbeda. Tak hanya itu, tawas kini pun mudah diakses oleh siapa saja. Percaya? Harus dong :)

Kemajuan teknologi menghasilkan berbagai inovasi. Salah satunya tentu tawas yang diolah sedemikian rupa menjadi beragam produk deodorant atasi ketiak basah. Masalah ini tidak melulu menjadi perhatian kaum wanita, tetapi pria juga perlu pakai deodorant yang bagus untuk pria supaya nyaman dan wangi senantiasa.

Setiap brand perawatan kebersihan tubuh atau kita kenal dengan istilah toiletries biasanya mengeluarkan produk untuk pria dan wanita. Sebutlah beberapa brand terkemuka, seperti Dove, Nivea, dan Rexona. 

Banyak merk deodorant yang bagus untuk pria  mudah kita jumpai tidak hanya di minimarket, tetapi juga di warung-warung dekat rumah. Terutama merk deodorant untuk pria yang familiar dengan masyarakat kita.  Kemasan deodorant, terutama untuk pasar pria, tampilannya biasanya berwarna gelap dan simple.

Baca juga Minyak Telon Berkualitas dan Wanginya Tahan Lama

Jadi, langsung saja deh.  Deodorant yang bagus untuk pria itu yang kayak gimana? Kalau dari laman alodokter yang saya baca, deodorant yang wanginya tahan lama bisa menjadi pilihan. Selain itu, deodorant tidak menimbulkan noda di pakaian, mengandung antibakteri yang dapat mencegah bau badan, serta tidak menimbulkan iritasi pada kulit.

Berikut ini daftar 10 merk deodorant yang bagus untuk pria. Mungkin bisa jadi referensi kamu untuk hadiah atau membelikan toiletries rutin pasangan.

10 Merk Deodorant yang Bagus untuk Pria

1. Nivea Men Cool Kick Spray
Merk deodorant yang bagus untuk pria bisa kita pilih Nivea Men Cool Kick Spray. Deodorant ini tidak meninggalkan rasa lengket selama pemakaian juga pakaian tetap bersih tanpa noda bekas deodorant. Aromanya segar dan maskulin melindungi pemakainya dari bau badan dan keringat hampir selama dua hari. Tanpa kandungan pewarna atapun etyl alcohol. Ketiak tetap dalam kondisi kering setelah pakai deodorant ini. Ukuran 150 ml. Harga Rp 48.300,00

2. Rexona Men Deodorant Spray
Salah satu merk deodorant yang bagus untuk pria yang lain adalah Rexona Men Deodorant Spray. Varian merk ini cukup banyak, di antaranya adalah Rexona Men Motionsense Antiperspirant Active Protection Original.  

Teknologi Motion Sense menjaga kesegaran dalam setiap aktivitas dan melindungi ketiak dari bau tidak sedap hingga 48 jam. Ukuran 200 ml. Harga Rp 50.500,00.

4. Nivea Men Roll On Invisible Black & White
Produk deodorant yang bagus untuk pria ini menggunakan teknologi cegah noda atau anti-staining technology dan masks ingredients. Pakaian bebas noda atau residu sehingga mudah dicuci. 

Kemampuannya mengatasi kelebihan keringat berlebih di tubuh selama 48 jam menjamin keringat tetap kering selama beraktivitas. Ukuran 50 ml. Harga Rp 56.000,00

5. AXE Deodorant Apollo
Deodorant yang bagus untuk pria berikutnya adalah Axe Deodorant Apollo. Aromanya sangat maskulin, terdiri atas cedar wood dan fresh sage.  Seperti yang sudah dikenal, image Axe sebagai deodorant khusus pria yang mampu membuat penggunanya tampil percaya diri. 

Meskipun aktivitas sedang sangat padat, tubuh tetap fresh dan wangi. Teknologi Axe Deodorant Apollo mampu mengontrol kelebihan keringat di badan. Bebas bau badan selama 48 jam. Ukuran 135 ml. Harga Rp 38.500,00

6. Rexona Men Deodorant Spray
Merk deodorant yang bagus untuk pria di urutan ke- 6 adalah Rexona Men Deodorant Spray. Produk spray dari Rexona ini terdiri atas beberapa varian. Kamu bisa pilih Ice Cool, V8, Invisible Dry, dan Antibacterial Defense. Jenis deodorant spray ini mudah digunakan, menghindarkan rasa lengket pada ketiak, serta memberi keharuman juga kesegaran sepanjang hari. 

Selain itu, deodorant ini mengurangi noda putih juga mencegah noda kuning pada pakaian yang kamu kenakan. Ukuran 150 ml. Harga mulai dari Rp 30.000,00.

7. AXL Alexander Deodorant Spray
Selain menjual parfum,  AXL Alexander mengeluarkan deodorant yang bagus untuk pria. Varian deodorantnya adalah warna hitam putih, gold, kuantum red, dan quantum green. 

Aroma dan kesegarannya tahan lama melindungi tubuh dari keringat dan bau selama 48 jam. Wanginya bahkan menempel hingga berhari-hari. Ukuran 150 ml. Harga mulai dari Rp 27.000,00 - 
Rp 56.000,00


8. Wardah Roll on for Him

Ternyata Wardah mengeluarkan produk deodorant untuk pria juga. Dedorant yang bagus untuk pria ini berlabel Wardah Roll On for Him. Wanginya tahan lama dan bau badan dijamin berkurang signifikan. Kandungan Allantoin di dalamnya memberikan kesegaran sepanjang hari. Selain itu, produk ini bebas alkohol.

Kamu bisa pilih deodorant dari Wardah untuk pria dengan harga terjangkau. Ukuran 100ml. Harga Rp 20.000,00


9. Dove Men Care Deodorant
Dove pun mengeluarkan deodorant yang bagus untuk pria. Variannya banyak, yaitu CLean Comfort, Talc Mineral + Sandalwood, Minerals + Sage, Silver Control, Extra Fresh, hingga Invisible Dry.

Deodorant yang bagus untuk pria dari Dove mempunyai formula untuk menjaga ketiak tetap kering sekaligus melembapkan kulit. Ukuran 50 ml dalam kemasan roll on dan stik. Harga Rp 187.000,00.

10. Adidas Men Deodorant Roll On
Selain menjual peralatan olahraga, Adidas juga mengeluarkan produk deodorant yang bagus untuk pria. Salah satunya adalah Adidas Men Deodorant roll on. Produk ini sangat cocok untuk kamu yang aktif berolahraga.

Varian Adidas Men Deodorant Roll on terdiri atas beberapa jenis, yaitu Adidas Sport Energy, Intensive, Pure Game, Team Force, Deep Energy, Extreme Power, Dynamic Pulse, Action Fresh, Climacool, dan 6 in 1

Kamu bisa mengandalkan kesegaran bebas dari bau badan serta ketiak basah selama 48 jam. Ukurannya 40 ml. Harga mulai dari Rp 40.000,00.

---

Pilih produk yang sesuai dengan isi kantong dan seleramu. Pastikan jaga kebersihan tubuhmu dengan rutin mandi dua kali sehari lalu gunakan deodorant yang bagus untuk pria agar masalah bau badan dan ketiak basah teratasi dengan sempurna. 












No comments