Indomilk Susu Bubuk Nutrisi Penting untuk Anak Tumbuh Tinggi, Tanggap, dan Tangguh

Mayoritas orangtua memercayai manfaat susu bubuk sebagai nutrisi tumbuh kembang anak – anaknya. Salah satu produk susu untuk anak yang menjadi andalan orangtua adalah Indomilk Susu Bubuk untuk usia berapa sesuai kebutuhannya.

Pada rentang usia tersebut, anak – anak semakin aktif beraktivitas. Apalagi anak – anak usia sekolah dasar. Mereka mulai dibebani beragam tugas sekolah dan kegiatan ekstrakurikuler. Supaya bisa tetap fit dan pertumbuhan badannya optimal, sebaiknya anak – anak minum dua gelas Indomilk Susu Bubuk untuk usia 5 - 12 tahun setiap hari.

Seperti yang kita tahu, mobilitas anak – anak sekarang makin tinggi. Meskipun saat pandemic begini, anak – anak harus tetap di rumah, asupan nutrisi mereka tetap harus diperhatikan. Mereka tetap harus minum susu, makan nasi atau karbohidrat lain bersama protein nabati, lemak, tak lupa sayur dan buah.

Indomilk Susu Bubuk buat anak jadi tinggi, tangguh, tanggap

Anak – anak yang mematuhi panduan isi piringku tentu akan tumbuh menjadi anak bertubuh tinggi, tangguh, tanggap. Harapan ini akan terwujud apabila orangtua mereka memperhatikan asupan nutrisi, stimulasi kecerdasan, dan kasih sayang.

Ketika memilih susu bubuk untuk anak, tentu kita harus mempertimbangkan kandungan nutrisi di dalamnya. Kandungan kalsium, Omega 3, dan sumber protein tinggi adalah syarat mutlak yang harus ada pada susu bubuk untuk anak. 

Keunggulan Indomilk Susu Bubuk untuk tumbuh kembang anak

Semua manfaat susu bubuk yang anak saya butuhkan ada pada Indomilk Susu Bubuk untuk usia berapa pun sesuai kebutuhannya. Kalau disimpulkan, ada lima keunggulan yang paling dominan dari Indomilk Susu Bubuk.

  1. Tinggi kalsium

Susu merupakan sumber kalsium tertinggi. Kalsium sebagai kelompok mineral berperan penting dalam proses mineralisasi gigi dan bahan utama pembentuk tulang.  Karena itu, tidak diragukan lagi manfaat kalsium untuk kebaikan pertumbuhan dan pemeliharaan tulang.

Kandungan kalsium yang cukup dalam
susu membuat gigi jadi lebih kuat, sehat, baik pada gigi susu, masa pertumbuhan gigi dewasa, bahkan ketika sudah mencapai usia dewasa. 

Jadi, kalau kita ingin anak kita tumbuh tinggi, tangguh, tanggap, pastikan kalsium selalu ada dalam menu makannya setiap hari.

Manfaat Indomilk Susu Bubuk untuk anak

  1. Mengandung Omega 3 

Omega 3 merupakan jenis asam lemak yang tidak dapat diproduksi oleh tubuh. Ia bisa dijumpai pada asupan makanan dan minuman, di antaranya ikan, telur, kacang – kacangan, brokoli, kangkung, bayam, dan susu. 

Berbagai penelitian menunjukkan Omega 3 mendukung kemampuan kognitif, motorik, fokus, dan sosial pada anak. Ini tentu bisa menjelaskan secara gamblang manfaat Indomilk Susu Bubuk dalam membantu anak untuk tinggi, tanggap, dan tegap. 

Ketika kebutuhan Omega 3-nya terpenuhi, anak akan lebih mampu fokus sehingga ia menjadi anak yang tanggap. Kemampuan bersosialisasi yang baik akan membentuk ia menjadi generasi tangguh di masa depan.

Penelitian lain membuktikan pemenuhan kebutuhan Omega 3 dapat membantu menurunkan risiko berbagai penyakit mental, seperti depresi, skizofrenia, dan penyakit bipolar pada anak usia 6 – 12 tahun.  Ternyata luar biasa sekali manfaat omega 3 di masa tumbuh kembang anak – anak kita.

  1. Sumber protein

Kandungan protein dalam susu bubuk bermanfaat untuk membangun dan memperbaiki jaringan tubuh anak. Protein dalam Indomilk Susu Bubuk juga berfungsi membentuk antibodi, enzim, dan hormon.

Manfaat lain yang terkandung dalam Indomilk Susu Bubuk adalah Vitamin A, B, C, D3, Zinc, Iodium fosfor, dan serat pangan yang bagus untuk pencernaan anak

  1. Bebas gula 

Indomilk Susu Bubuk juga memiliki keunggulan khusus, yaitu tidak ada tambahan gula dalam produknya sehingga nutrisi anak akan tetap terjaga dengan aman. Yang jelas sih susu bebas gula tentu amat bersahabat bagi giginya.


5. Varian Rasa Beragam

Indomilk Susu Bubuk mempunyai tiga varian rasa, yaitu instant cokelat, instant plain (bebas gula), dan full cream (bebas gula)

---

Kandungan optinutri dalam Indomilk Susu Bubuk membantu anak tumbuh tinggi secara fisik, tangguh secara mental menghadapi tantangan, dan tanggap menyerap pelajaran. Agar bisa tinggi, tangguh, dan tanggap secara optimal, penuhi kebutuhan nutrisinya dengan minum susu dua kali sehari. Waktu terbaik minum susu adalah pagi dan malam hari. 

Manfaat Susu Bubuk

Oh ya, kemasan Indomilk Susu Bubuk sekarang ada juga dalam sachet. Ukurannya 27 dan 37 gram dengan tiga varian rasa, seperti cokelat, instant plain, dan vanila. Tiga varian rasa ini ada juga pada kemasan 400 dan 800 gram.

Kemasan sachet ini tentu memudahkan kita saat bepergian, lebih praktis dibawa. Selain itu harga sachet yang lebih ekonomis semoga bisa menjangkau lebih banyak anak – anak untuk mengonsumsi Indomilk Susu Bubuk.

Makin banyak anak Indonesia minum susu makin cerah masa depan negeri ini. Generasi tinggi, tanggap, tangguh inilah yang kelak menjaga dan mengelola Indonesia menjadi lebih maju dan sejahtera. 







26 comments

  1. Anakku juga paling suka nih sama susu cokelat.
    Selain itu juga bisa melengkapi kebutuhan nutrisi harian juga ya. Siip

    ReplyDelete
  2. Indomilk ini enak banget susunya. Apalagi sekarang ada yang bubuk, jadi praktis kalau pas anak pengen susu

    ReplyDelete
  3. Saya juga penggemar susu. Biasa minum susu indomilk UHT. Coklat yang paling disuka. Kalau yang bubuk biasanya buat bikin kue heuheu. Sekarang malah ada sachetnya. Jadi sekarang nggak usah pake timbangan kalau mau mix susu dengan bahan kue lainnya.

    ReplyDelete
  4. Gak kerasa udah gede aja nih bidadari cantik
    Karena rajin minum Susu Indomilk ya?
    Anak anakku pun minum susu Indomilk

    ReplyDelete
  5. memang benar, Mbak. Hampir semua orang tua mempercayai kalau susu itu perlu dan penting diberikan pada anak pada masa tumbuh kembangnya.
    Termasuk apda susuk bubuk Indomilk ini mengandung semua nutrisi yang dibutuhkan oleh anak. Anak tidak hanya tinggi, tapi juga tanggap, dan tangguh.

    ReplyDelete
  6. Yes, ternyata Indomilk susu bubuk masih bisa dikonsumsi hingga usia 12 tahun . Boleh lah dicoba

    ReplyDelete
  7. Tinggi, tanggap, tangguh, Harapan setiap orangtua banget pada anaknya hehe. Selain stimulasi dan afeksi didapatkan juga dari nutrisi ya Mbak.

    Semasa kecil aku suka nih minim Indomilk Susu bubuk

    ReplyDelete
  8. wah aku baru tau ada indomilk susu bubuk. jaman ku kecil taunya yg langsung minum gitu hihi

    ReplyDelete
  9. semangat bertumbuh untuk anak-anak generasi maju. minum susu dulu untuk mencukupi kebutuhan nutrisi dan perkembangannya :)

    ReplyDelete
  10. Wah ini susu kesukaan Arul anakku lhoo, iyaa yang kemasan sachet lebih praktis dan ekonomis yaa..

    ReplyDelete
  11. Yes betul banget nih, walaupum di rumah aja, anak-anak juga tetap aktif seperti biasa, jadi asupan susu itu penting sekali, seperti minum susu Indomilk , rasanya disukai banget nih sama anak-anak aku, apalagi yang coklat.

    ReplyDelete
  12. Masa anak-anak merupakan periode emas dalam pertumbuhan, jadi penting banget untuk mencukupi kebutuhan nutrisi. Selain makanan bergizi, perlu juga minum susu ya. Kayak susu Indomilk yg rasanya enak ini. Semoga anak-anak Indonesia tumbuh sehat dan cerdas

    ReplyDelete
  13. Indomilk susu bubuk memang baik dikonsumsi anak karena mengandung optinutri

    ReplyDelete
  14. Udah ada yang sachet juga ya ini mba. Jadi lebih praktis dong ya dibawa kemana pun.

    ReplyDelete
  15. Wah, aku belum pernah nyobain Indomilk susu bubuk. Biasa minum yang UHT atau SKM-nya. Nanti mau beli ah

    ReplyDelete
  16. Indomilk Susu Bubuk lengkap juga ya. Bisa nih nanti kurekomendasikan ke Mbakku yang punya anak kecil. Kalau nutrisi lengkap, anak bisa tumbuh dengan baik dan maksimal

    ReplyDelete
  17. Indomilk Susu Bubuk beneran pilihan ibu bijak buat pertumbuhan anak yang maksimal dan paripurna ya kak, sehat fisik dan juga kecerdasannya

    ReplyDelete
  18. Iya, normalnya anak2 memang banyak gerak. Untuk mendukung aktivitasnya tersebut penting untuk memberinya asupan nutrisi dengan Indomilk susu bubuk.

    ReplyDelete
  19. Kayanya indomilk cokelat ini kesayangan berjuta anak ya. Anakku pun kalo di suruh milih pasti lebih milih yg cokelat, rasanya enak

    ReplyDelete
  20. Yeahh tos. AKu juga lagi minum indomilk cokelat yang cair nih. Aku selalu sedia di rumah lho. Sehati banget sama adek, jadii kangan main ke rumah mbak Sugi lagi.

    ReplyDelete
  21. Anak-anak juga di rumah minum susu indomilk, kesukaannya rasa coklat, alhamdulillah mereka sehat dan cepat tinggi

    ReplyDelete
  22. Anak-anak juga di rumah minumnya susu indomilk, kesukaannya rasa coklat, alhamdulillah anak-anak cepat tingginya

    ReplyDelete
  23. SUsu indomilk memang sudah dikenal banget di Indonesia sih ya, jadi enggak ada keraguan masalah urusan nutrisi dan kualitas produk, jadi makin tenang kalau indomilk jadi konsumsi rutin si kecil.

    ReplyDelete
  24. Indomilk ini udah enak bergizi lagi, memang pas untuk anak-anak aktif yg butuh asupan gizi tinggi

    ReplyDelete
  25. Membiasakan anak suka minum susu sedari kecil ini penting banget ternyata, teh..
    Membuat anak-anak tetap dapat memperoleh asupan zat-zat mikro untuk pertumbuhan anak optimal pada masa-masa pertumbuhan.

    ReplyDelete