Cara Daftar Kelas Online Bersertifikat di Skill Academy

Peluang di dunia menulis semakin terbuka lebar. Terlebih ketika digitalisasi menguasai dunia. Profesi menulis di era digital semakin beragam. Salah satu yang mulai munucl di permukaan adalah UX writer. Saya yang lamat-lamat mengenal profesi ini pun penasaran. Apa itu UX writer? Apa yang ia tulis? Setelah sekian minggu benak ini dipenuhi nama itu, hari ini saya menemukannya. Tidak hanya ketemu penjelasan UX Writer, tetapi juga informasi kelas online bersertifikat UX writer di skill academy.


cara mendaftar skillacademy.com
skillacademy.com

Belajar di Skill Academy

Perkenalan saya dengan Skill Academy sebenarnya tidak sengaja. Ya, mulanya karena penasaran dengan UX writer itu. Saya mencari penjelasan tentang seluk-beluk profesi UX writer. Setelah mengetahui ruang lingkup profesi UX writer, saya pun tertarik belajar menekuni profesi UX writer ini. 8

Saat berselancar di mesin pencari Google, saya menemukan laman pelatihan skillacademy.com. Begitu berandanya terbuka, berbagai penawaran pelatihan muncul di sana. Saya sempat terkagum-kagum juga. Ini sih surga bagi para pembelajar. Bagi mereka yang ingin mempelajari sekaligus menambah ilmu serta wawasan baru di berbagai bidang.

Di skillacademy.com ini semua yang kita cari sepertinya ada. Makanya tidak berlebihan kalau saya sebut laman ini palu gada. "Apa yang lu mau gue ada", ujar skillacademy.com. Hihi..itu pengandaian saya saja sih :D

Bagaimana tidak? Skill Academy menyediakan berbagai jenis pelatihan. Ada mentoring, bisnis&keuangan, pemasaran, pengembangan diri, persiapan tes, serta beragam pelatihan yang diberikan untuk para penerima manfaat kartu prakerja.

Saya mengalaminya sendiri ketika melihat-lihat berbagai pelatihan yang diberikan di Skill Academy. Rasanya ingin ikut semua. Namun, tetap saja harus memperhitungkan waktu dan tenaga saya selama mengikuti pelatihan-pelatihan tersebut. Apakah waktunya cukup? apakah saya bisa memanajemen waktu antara kesibukan saat ini dan mengikuti kelas online di Skill Academy.

Kelas-kelas dan pelatihan online di Skill Academy ini semua berbayar. Kebetulan dalam waktu 24 jam ke depan, ada tawaran Flash Sale untuk semua kelas. Jadi, setiap kelas online yang ditawarkan mendapat potongan harga yang sangat signifikan.

Kelas UX writer yang akan saya ikut, misalnya. Selama Flash Sale, kelas online bersertifikat UX writer mendapat diskon 81%. Mantap banget kaan diskonnya?! Dari harga awal Rp 790.000,00 menjadi Rp 149.000,00. Kalau saya membeli kelas ini dalam jangka waktu 23 jam, saya hemat Rp641.000,00. 



Saya kira ini kesempatan bagus. Sangat sayang kalau saya lewatkan. Pertama, saya memang ingn dan pelru eblajar UX writere sebagai salah satu jalan mendukung karier saya di dunia penulisan. Kedua, biayanya amat terjangkau. Jadi, saya memutuskan membeli kelas online bersertifkat UX writer di Skill Academy. Hal lain yang menjadi nilai plus adalah saya akan menerima sertifikat sebagai legalisasi bukti hasil belajar di kelas ini.

Cara Daftar dan Beli Kelas Online Bersertifikat




Berikut ini langkah-langkah mendaftar dan membeli kelas online serta pelatihan online di Skill Academy.
  1. Mendaftarkan akun kita lebih dulu. Kita diminta mengisi biodata singkat berisi nama, email, dan password. Setelah sukses mendaftar, kita bisa kembali ke beranda untuk memilih kelas dan pelatihan yang akan kita ikuti.

  1. Kita bisa memilih kelas yang kita inginkan. Semua ada di beranda. Kita juga bisa mengetik kata kuncinya di kolom pencarian. Selain kelas digital marketing beserta semua turunannya, ada juga kelas akting, kelas membuat dan memasarkan masker, kelas mengelola UMKM, kelas MUA alias make up artist hingga kelas manajemen waktu dan motivasi. 

          Semua trainernya adalah profesional di bidangnya masing-masing. Jadi, menurut saya sih jaminan 
          mutu juga. Tinggal selanjutnya berharap semoga materi dan follow up pascakelas dan pelatihan online-  
          nya juga memuaskan peserta. Atau minimal menjawab ketidaktahuan peserta dan bisa memberi                        masukan konkret bagi peserta agar dapat mempraktikkan ilmunya di dunia kerja.

     3.  Setelah kita memilih kelas, muncul detail penjelasan materi yang akan disampaikan, jumlah jam belajar,              dan fasilitas yang akan saya terima selama dan sesudah jam belajar. Di kelas online UX writer, alokasi              waktunya sebesar 4 jam 52 menit. 

     4.  Tahap berikutnya adalah memilih metode pembayaran. Pilihan metode pembayarannya banyak. 
          Mulai dari menggunakan Go Pay, OVO, transfer virtual account, kartu kredit, hingga pembayaran di 
          minimarket..Tentukan metode pembayaran lalu check out deh.

    5.   Informasi jadwal belajar akan diinformasikan melalui email setelah kita menyelesaikan pembayaran       kelas. 

        ---
Simple banget kan cara daftar kelas online bersertifikat di Skill Academy. Untuk kamu yang berencana untuk mengasah kemampuan dan menambah keahlian, kamu bisa cek laman skillacademy.com. Ada banyak tawaran kelas online yang selama ini topik-topik pembahasannya populer dibicarakan dalam masyarakat. Kalau tertarik daftar, ayo segera. Mumpung ada flash sale. Biayanya turun amat signifikan. Yuk, sampai ketemu di kelas online :)





11 comments

  1. Musim pandemi banyak kelas online bermunculan, kita jadi bisa banyak belajar sesuatu.. Kalau aku lebih suka webinar bukan yang kelas rutin

    ReplyDelete
  2. SERUUU BANGET niih ikutan aneka kelas di Skill Academy
    Mentornya juga super kredibel ya mba
    Aakkkk, meski pandemi, kita teteppp bisa nambah ilmu dan skill

    ReplyDelete
  3. Sekarang banyak pelatihan online yg bisa mendukung dan menambah skill kita yaka. dengan harga segitu worth it banget

    ReplyDelete
  4. Kalau ngga salah skill academy ini bisa juga ya memakai prakerja. Jd bermanfaat banget nambah skill di masa pandemi, persiapan new normal.

    ReplyDelete
  5. Saat ini kelas online membantu banget ya jadi kita bisa mengasah skil kita menjadi lebih baik dan di skill academy ternyata dapat sertifikat juga ya baru tau aku.

    ReplyDelete
  6. sudah beberapa kali mendengar tentang Kelas Online di Skill Academy. Pilihan kelasnya menarik dan ada sertifikat. menambah kemampuan sekaligus nambah isi CV. penting juga nih buat menunjang kerjaan

    ReplyDelete
  7. Wow, diskonnya lumayan banget ya
    Jadi kepingin daftar kursus online juga di Skill Academy deh

    ReplyDelete
  8. Wah platform kelas online saat ini sedang ramai dan marak ya salah satunya Skill Academy ini ya, jadi makin mudah untuk meningkatkan dan kemampuan diri, ditambah lagi banyak kelas-kelas online

    ReplyDelete
  9. Saya pun pas pertama kali buka Skill Academy juga terkagum-kagum, Mbak. Banyakkk banget ya kelas yang ditawarkan. Dan menerornya pun berkelas semua. Keren.

    ReplyDelete
  10. Belajar bersama Skill Academy ini pasti menyenangkan.
    Karena materinya bisa tersimpan dengan rapih dan diakses berulang meski sudah selesai masa pembelajaran.

    ReplyDelete
  11. wuah pembayarannya bisa pakai ovo dan gopay ya, praktis lah ini cara ndaftarnya
    mau nungguin skill academy untuk bikin kelas tes cpns, hoho

    ReplyDelete