5 Lokasi Jual Bibit Ikan Ngawi

Meski saat ini kampanye tetap tinggal di rumah sudah tidak sepopuler tahun lalu, merawat hobi tetap menjadi pilihan banyak orang. Memelihara ikan menjadi hobi yang tidak lekang oleh waktu. Kali ini saya mau berbagi info lokasi penjualan bibit ikan di Ngawi, Jawa Timur. 


jual bibit ikan ngawi
dok.tokopedia.com

Sebenarnya sih banyak tempat yang jual bibit ikan Ngawi. Supaya nggak repot mencarinya, saya sudah sortir tempat-tempat jual bibit ikan yang populer di kota ini. Jadi, kamu tinggal meluncur saja ke TKP tanpa harus mumet menelusuri banyak nama toko di mesin pencari. Ready? Let's dive in :)

Tempat Jual Bibit Ikan Boyolali

Ada lima lokasi populer yang menjual bibit ikan Ngawi. Lima lokasi ini tersebar di Kabupaten Ngawi. Kamu bisa pilih mana yang dekat dengan rumahmu atau yang lokasinya paling mudah diakses. 

1. Distributor Benih Ikan Ngawi Kota

Distributor benih ikan ini terletak di tepian Bengawan Solo dari Jalan Ngawi - Caruban. Di sini menyediakan berbagai jenis ikan. Ada lele, koi, bawal, nila, gurame, patin, dll. 

Selain itu, ikan hias juga dibudidayakan di sini. Dari berbagai review, banyak customer suka belanja di sini. Menurut mereka, penjualnya ramah dan harganya kompetitif.

Distributor Benih Ikan Ngawi Kota buka lapak hari Senin-Sabtu. pukul 07.00-16.00 WIB. Nomor  kontaknya 085335175432.

2. Balai Benih Ikan Geneng Ngawi

UPT BBI Geneng - Ngawi merupakan unit dari Dinas Pangan dan Perikanan Ngawi. Selain menyediakan berbagai jenis benih ikan, balai ini juga menerima mahasiswa atau siswa yg ingin magang / penelitian di bidang perikanan. Ada mess juga untuk tempat tinggal mereka yang magang.

Balai Benih Ikan Geneng Ngawi buka lapak Senin-Jumat. Khusus Jumat, buka mulai pukul 08.00-11.00 WIB. Hari Sabtu dan Minggu tutup. BBI Geneng-Ngawi berlokasi di Sidorejo II, Sidorejo. Nomor kontaknya di 085235723551

3. Bibit Lele 

Sesuai namanya, tempat ini khusus berjualan bibit lele. Lokasinya ada di jalan Adi Sucipto, Pendem, Mangunharjo, Kecamatan Ngawi, Jawa Timur 63218. Kita bisa mengontaknya di 081216421107. 

Bibit Lele buka setiap hari Senin-Minggu. Kita bisa belanja mulail pukul 6 pagi sampai 6 sore. Jam buka yang sangat leluasa untuk para pelanggan yang mau ternak ikan lele.


4. Koiyama Farm (Ngawi Koi Centre)

Lokasi pusat penjualan ikan koi ini di Kedun Dowo, Pandansari, Sine, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur. Nomor kontak yang bisa dihubungi 085794446863.

Berdasarkan review customer di Google Review, Koiyama Farm merupakan pembudidaya ikan koi yang luar biasa. Koleksinya komplet dan berkualitas impor. Harga? Menyesuaikan dong :D

5. Rahayu Aquaspace

Kalau kamu ingin memelihara ikan dengan cara berbeda, datanglah ke Rahayu Aquaspace. Alamatnya di Perumahan Griya Rahayu Permai, Jl. Panjaitan No.43b, Padas, Jururejo, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur. Nomor kontaknya 085649684413. 

Dari testimoni customernya, pelayanannya bagus, pegawainya ramah, dan harganya terjangkau. Tiga faktor utama yang bikin kita betah dan bakal balik lagi belanja di sana.





1 comment

  1. pengen banget ternak lele jadi kalo mau makan pecel, tinggal ambil sendiri :p

    ReplyDelete