5 Lokasi Penjualan Bibit Ikan Ponorogo

Pada masa awal pandemi, bapak mertua berkabar ingin mencoba beternak ikan nila di rumah. Beliau akan menggunakan sisa lahan di pekarangan belakang menjadi kolam ikan nila.

Pertimbangannya tentu saja karena ikan nila mudah perawatannya dan termasuk ikan yang digemari masyarakat. 

Selain itu, akses pembelian bibit ikan nila juga mudah di Ponorogo. Ada daerah Ngebel yang juga lokasi Telaga Ngebel sebagai sentra penjualan bibit ikan nila. 


dok.yunitawidiastutik


Untuk memudahkan pencarian, kami menelusuri lokasi penjualan bibit ikan nila Ponorogo di internet. Kami memilih lima lokasi populer penjualan bibit ikan nila Ponorogo.


baca juga Lokasi Penjualan Bibit Ikan Ngawi

Sekalian menambah bank data informasi lokasi jual bibit ikan nila Ponorogo.  Jadi, komplet deh informasi lokasi jual bibit ikan nila di berbagai kota. 

5 Lokasi Populer Penjualan Bibit Ikan  Ponorogo

1. Fish Seed Ponorogo

Ini adalah tempat pembenihan ikan. Kita bisa membeli bibit ikan nila dan Lele. Harga benih yang dijual berkisar antara Rp 95-150 per ekor untuk nila dan Rp 200-230 per ekor utk lele.
Kita bisa berbelanja di sini pada hari Senin-Jumat mulai pukul 07.00 WIB hingga pukul 15.00 WIB.

Lokasi Fish Seed di jalan Raya Ngebel Siderejo, Ngrupit, Kec. Jenengan, Kabupaten Ponorogo, Jatim 63492
Telpon 085891777915

2. Mina Lestari Ngampel

Di Mina Lestari Ngampel, kita bisa membeli benih ikan gurami, patin, lele, nila, dan gabus. Oh ya, ikan koi pun tersedia di sini.

Kita juga bisa membeli ikan yang sudah siap dikonsumsi. Selain itu, petugas di sini terbuka untuk konsultasi seputar budidaya perikanan. 

Lokasinya ada di Gempol, Ngampel, Balong, Kabupaten Ponorogo. Buka setiap hari Senin-Minggu. Jadwalnya 07.00 WIB - 16.30 WIB. Nomor kontaknya 081335056247.

3. Kandang Lele Pager Bungkal Ponorogo

Tempat ini sebenarnya lebih populer sebagai kolam pemancingan ikan. Fasilitasnya komplet, termasuk akses wifi gratis. 

Di sini, kita tetap bisa membeli bibit ikan lele, nila, dan patin. Buka Senin-Sabtu, pukul 09.00 WIB-17.00 WIB. Nomor kontak yang bisa dihubungi 0822-8295-9609

Lokasinya di Setya Budi, Pager Tengah, Pager, Bungkal, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur 63462

4. Budidaya Ikan Segar Pak Sogol

Review dari para customernya menyematkan bintang 5 untuk Budidaya Ikan Segar Pak Sogol.

Varian bibit ikan yang dijual cukup beragam. Ada nila, lele, dan gurami.

Kita bisa mengakses tempat ini kapan pun karena buka 24 jam. Nomor kontak yang bisa dihubungi 081234455868. Alamatnya simple banget. Jalan Soekarno Hatta, Sambit, Kabupaten Ponorogo, Jatim. 

5. Gatotkaca Aquarium

Lokasi terakhir ini anggap saja sebagai bonus. Sesuai dengan namanya, bibit ikan yang dijual adalah ikan hias beserta semua kelengkapannya.

Gatotkaca Aquarium terletak di jalan Gatot Kaca No. 75, Krajan, Kepatihan, Kec. Ponorogo, Kab. Ponorogo, Jatim. Nomor kontaknya 085231060173. Toko ini buka Senin-Minggu, pukul 07.00 WIB - 20.00 WIB.

Ikan hias yang dijual sangat beragam. Sebagian besar customer menyebut tempat ini sebagai "the biggest collection available in this city."

---

Silakan dipilih-pilih akan berbelanja bibit ikan di lokasi yang mana. Biasanya sih kriterianya pilih yang paling lengkap atau yang dekat rumah :)


No comments