Scarlett Body Care, Kulit Lembut Wangi Sepanjang Hari

Apa yang paling bikin semangat untuk mandi? Kalo saya sih, kalo ada produk perawatan tubuh yang bikin wangi dan lembut sepanjang hari. Scarlett body care mempunyai semua yang saya inginkan dari produk perawatan kulit. Selama ini susah dapat produk perawatan tubuh yang sesuai harapan. Ada yang melembutkan kulit, tapi wanginya langsung hilang terbawa angin.

Itu untuk wangi sabun mandinya. Gimana dengan body lotion? Idem. Memang bikin kulit lembut, tapi keharumannya tidak terdeteksi angin. Banyak maunya ya? Biarin. Ketika saya menemukan Scarlett body care, rasanya puas banget.

Kebetulan saat sedang window shopping di Shopee, saya melihat produk body care berlabel @Scarlett_whitening. Tampilan produknya eye catching dengan beragam keharuman yang bikin penasaran. Saya coba cek satu per satu. Bentuk kemasannya menarik dan info detail produknya sesuai dengan yang saya butuhkan.


Untuk lebih mengenal produk Scarlett, saya pun mencari informasi lebih banyak di Instagramnya @scarlett_whitening. Ternyata Scarlett ini milik artis sinetron. Ia adalah Felisha. Artis berkulit putih bersih dan tentu saja cantik. Saya kira sosok Felisha mewakili brand Scarlett yang dimilikinya.

Akhirnya saya pun tertarik untuk mencoba Scarlett. Citra Felisha berhasil memengaruhi saya untuk merawat kecantikan kulit agar tetap bersih, lembut, dan tentu saja wangi. Saya mulai memilih salah satu dari tujuh varian keharuman Scarlett.

Sebagai penyuka keharuman lembut, saya memilih pomegranate dan romansa. Supaya hasilnya maksimal, saya pakai tiga rangkaian body care-nya. Mulai dari shower scrub, body scrub, dan body lotion dengan keharuman sejenis.

Body Care Scarlett

Rangkaian body care Scarlett mengandung Glutathione dan vitamin E. Keduanya bermanfaat untuk menutrisi, mencerahkan, dan melembabkan kulit. Hal lain yang amat penting dalam memilih kualitas produk adalah sudah terdaftar di BPOM dan tentu saja no animal testing. Pertimbangan kedua hal ini penting banget bagi saya.

Supaya perawatannya maksimal, saya membeli tiga produk body care Scarlett, yaitu shower scrub, body lotion, dan body scrub.

  • Shower Scrub
Sesuai namanya, shower scrub Scarlett mengandung butiran scrub lembut warna – warni. Meskipun dipakai setiap hari, butiran scrubnya tidak akan melukai kulit kita apalagi yang kulitnya sensitif. Shower scrub Scarlett tidak encer, kurang lebih mirip gel.

Wanginya masih nempel setelah handuk mengeringkan tubuh saya. Padahal biasanya begitu selesai handukan, wangi sabun rasanya nempel di handuk bukan di kulit. Hihihi..

  • Body Lotion
Body lotion charming wanginya seperti parfum Baccarat Rouge 540 Eau De.Warna lotionnya putih dan kental. Begitu diaplikasikan di kulit, lotion langsung meresap. Kulit tampak kencang dan cerah.

 
scarlett body care
kondisi punggung tangan sebelum dan sesudah pemakaian di hari pertama

Dan yang bikin saya suka banget, wanginya nempel lama sampai waktunya mandi lagi, gengs. Maksudnya mandi sore lho ya, bukan mandi dua hari kemudian :D

  • Body Scrub
Nah, untuk perawatan tubuh yang komplet, pemakaian body scrub sangat dianjurkan. Pakainya tentu tidak setiap hari. Mengapa? Butiran scrub dalam produk ini termasuk lebih kasar. Jadi, sebaiknya memang digunakan seminggu sekali saja. Tujuannya untuk memberrsihkan sel kulit mati dan makin menghaluskan kulit.

Body scrub varian romansa ini warnanya putih dengan butiran scrub yang lebih terasa, tapi tidak kasar di kulit. Wanginya lebih lembut ketimbang body wash dan body lotion yang saya pakai. Aplikasikan body scrub pada kulit tubuh yang masih kering. Ntar kita gosok – gosok lembut deh supaya dakinya pada luntur dan tentu saja sel – sel kulit mati ikut terganti.

Harga dan Ukuran Scarlett Body Care

Rangkaian body care Scarlett ini harganya sekilas memang terasa mahal. Namun, nominalnya sebanding dengan kualitas dan kuantitas produk ini. Berat bersihnya 300 ml. Lama pemakaian kami berdua hampir dua bulan. Terutama body lotionnya. Kalau body wash memang termasuk cepat habis sih, tapi habisnya sebulan lebih dikit.

Saya membelinya di salah satu marketplace dengan harga @Rp 75ribu untuk masing – masing produk. Nah, kalo mau lebih hemat, kita bisa beli paket body care Scarlett. Harganya Rp 300 ribu dapat lima produk. Dalam Paket Hemat Isi 5 Item, kita bisa memilih produk yang kita suka. Mulai dari Shower Scrub/Body Lotion/Body Scrub/Facial Wash/Serum/Cream/Shampoo/Conditioner.

Yang menarik dari botol body lotion, bagian tutupnya ternyata bisa di-lock dan unlock. Ini aman banget kalau dibawa travelling. Ngga akan ada cerita tutupnya kepencet ga sengaja trus lotionnya mleber ke mana - mana. Selain itu ketiga produk body care Scarlett ini praktis untuk dibawa ke mana – mana. Ngga akan merepotkan cari celah – celah tempat di tas kalau dibawa travelling.


Simpulan Pemakaian Scarlett Body Care

Setelah pemakaian sebulan, saya merasakan kulit saya makin lembut dan wangi terus sepanjang hari. Wanginya pun menempel di pakaian. Jadi, saya tidak perlu lagi memakai parfum karena body care yang saya pakai sudah memberikan keharuman tahan lama. Balita saya sekarang makin suka ndusel – ndusel. Katanya,”Ibu harum sekali.”

Salah satu cara bahagia adalah tubuh sehat, kulit lembut, dan wangi sepanjang hari. Menurut saya sih gitu. Sederhana kan? :D




7 comments

  1. Yeayyy! Aku juga mauukk banget coba Scarlett Body Care ini
    Aromanya endolitaa ya mbaa
    kulit jadi glowing paripurna

    ReplyDelete
  2. Scarlett ini memang lagi ngehits nih di shopee, nanti mau coba ah krn memang lagi eksplorasi utk merk baru

    ReplyDelete
  3. Scarlett Body Care tuh emang wangi dan baunya tahan lama. Jadi gak perlu pakai parfum lagi. Terus lengkap juga kan buat perawatan badan. Jadi tetap HEPI meski di rumah aja

    ReplyDelete
  4. Harganya sangat terjangkau karena kemasannya cukup dipakai untuk beberapa bulan yaa, teh..
    Manfaatnya untuk kulit juga bagus banget karena memberikan kesehatan dan perawatan maksimal pada kulit wanita Indonesia.

    ReplyDelete
  5. Scarlett ini paling banyak disukai ya orang orang
    Buktinya semua orang pakai ini jadi merasakan kenyamanan

    ReplyDelete
  6. Wahh scarlett, aku juga pake. Paling suka scrubnya sih, ngebersihin daki sampe bersih. Mana harganya juga affordable banget

    ReplyDelete
  7. hepi banget ya mba make scarlett aku pun suka banget make scarlett wanginya awet dan menyamankan kalo make

    ReplyDelete