Teknologi HP Spectre x360 14 Terbaru Dukung Setiap Impian Kita


HP Spectre x360 14 Terbaru

Awal April 2021 lalu, HP Inc. Indonesia meluncurkan laptop premium terbarunya. HP Spectre x360 14 adalah laptop cerdas adaptif dengan performa terbaik. Teknologi HP Spectra x360 terbaru memnag diciptakan untuk mendukung setiap impian penggunanya.


HP Spectre x360 14 terbaru


Seperti yang disampaikan Managing Director HP Indonesia, Fiona Lee, saat launching HP Spectre x360 pada 8 April 2021. "Setiap orang harus berani mewujudkan mimpi-mimpinya, follow your dreams." 

Itu point penting penting dalam kehidupan manusia. Follow your dreams need great technology. So, here we are, HP Spectre x360 14. 

Teknologi HP Spectre x360 14 Terbaru

Sebagai laptop premium, HP Spectra x360 14 merupakan laptop paling cerdsa yang memahami semua pekerjaan kita. Jadi, apa pun kerjaan kita, HP Spectra x360 14 terbaru ini bisa memberikan teknologi yang sesuai. 

Ngomong-ngomong, apa aja sih teknologi laptop premium ini? Yuk, kita kupas satu persatu kecanggihannya.

1. Performance
Tampilan HP Spectre x360 mempunyai aspek rasio layar 3:2. Perangkat ini menawarkan tinggi layar vertikal lebih besar 20% ketimbang PC dengan rasio 16:9. Luasnya layar HP Spectre x360 membuat mata kita lebih nyaman saat browsing di internet, membaca, dan mengedit konten untuk produktivitas dan efisiensi lebih baik.

HP Spectre x360 14 terbaru


Rasio layar terhadap bodi sebesar 90,33% dan kalibrasi warna 100% dengan koordinat Delta E kurang dua untuk warna-warna akurat dan seperti nyata.

2. Kecerdasan
Perangkat laptop premium ini didesain agar bisa beradaptasi secara mudah terhadap penggunanya berdasarkan aktivitas dan aplikasi yang digunakan pada jangka waktu tertentu. Apa saja fitu-fitur cerdasnya?
  • Fitur cerdas Intel Dynamic Tuning dapat mengelola manajemen daya untuk mengoptimalkan produktivitas. Tujuannya menghindari panas berlebih atau daya baterai terkuras. Tersedia akses hot key cepat pada papan ketik all-in one untuk HP Command Centre yang memudahkan pemilihan fitur seperti mode Power Saver. Perangkat juga melindungi kesehatan baterai dengan Adaptif Battery Optimizer.
  • Focus Mode untuk multitasking dan mendukung produktivitas. Fitur ini juga membantu daya tahan baterai dengan mengurangi cahaya bagian lain layar yang tidak digunakan. Selain itu, membantu menjaga privasi pengguna.
  • AI Noise Removal dengan Intel GNA 2.0 untuk meredam kebisingan yang adaptif. Fitur ini mampu meredam suara latar belakang secara otomatis. Fitur ini bisa kita gunakan untuk keperluan aplikasi komunikasi, seperti Zoom dan Microsoft Teams. Kita juga membutuhkannya untuk input dan output audio, seperti speaker, headphone, dna mikrofon.
  • Smart Sense di HP Command Centre dapat mengoptimalkan dan membuat sistem beradaptasi untuk performa, akustik, dan temperatur secara otomatis berdasarkan aplikasi yang digunakan dan tempat laptop diletakkan.
  • Auto Color dapat mengoptimalkan gamut warna secara otomatis untuk pengalaman menonton terbaik berdasarkan konten yang sedang dinikmati.
3. Desain
HP Spectre x360 mempunyai desain khas gem-cut yang diciptakan dengan presisi mesin alumunium CNC. Laptop premium ini kini hadir dalam piliha warna night fall black. 
Perangkat ramping dan canggih yang nyaman sebagai teman seperjalanan karena ringan. Jadi, pundak kita tidak terbebani lagi jika harus membawa laptop ketika harus kerja di lapangan.

4. Ramah Lingkungan
Sesuai dengan prinsipnya, sustainable, HP Spectre x360 14 sudah tersertifikasi Energy Star dan EPEAT GOLD. Sertifikasi ini merupakan pengakuan atas penggunaan materi alami dan dapat didaur ulang. 

Keyboard scissor HP Spectre x360 14 terbaru merupakan salah satu produk inovatif yang mengurangi pembakaran setara dengan 1.300 pon batu bara dalam emisi CO2 selama masa pakai perangkat. Selain itu, kemasan keyboard menggunakan serat cetakan biodegradable, bukan busa plastik.

Harga dan Ketersediaan

Selain HP Spectre x360 14 terbaru, HP juga menawarkan seri ENVY dan Pavillion. Seri terakhir ini pasti sangat familiar karena sudah ada sejak lama. Apa perbedaan antara seri HP ENVY dan HP Pavillion? Kalau HP ENVY mendukung perkembangan kreator dalam proses kreatif mereka. Jadi, kelebihannya ada pada peningkatan performa untuk efisiensi saat mengerjakan semua pekerjaan kreatif mereka. Sementara, seri HP Pavilion sangat ringan memberi kebebasan penggunany berkreasi dan berkomunikasi.

harga HP Spectre x360 14 terbaru
sumber : HP inc.

Jadi, kamu pilih seri yang mana nih? Harganya memang bikin merogoh dompet sedalam mungkin. Namun, kualitas yang ditawarkan membuat kita bisa bekerja dengan nyaman dan berkarya lebih canggih lagi. Salam :)






No comments