Laptop Bisnis HP Dragonfly G4, Mobilitas Kerja dengan Privasi Terjaga

laptop bisnis HP dragonfly G4


Hari gini orang sudah biasa bebas kerja dari mana saja. Tren WFC alas Work From Cafe menciptakan kebutuhan laptop serbabisa.  Laptop Bisnis HP menjadi salah satu pilihan yang sangat bisa diandalkan.  Salah satu seriesnya adalah HP Dragonfly G4.

Mobilitas Kerja Perlu Gadget dengan Privasi Terjaga

Kebebasan bekerja dari mana saja membuat kita memilih tempat paling nyaman. Tujuannya tentu saja agar bisa fokus bekerja. Setelah pemilihan tempat, gadget mumpuni menjadi syarat selanjutnya. Bagi sebagian orang impresi yang dia ciptakan lewat gadget yang digunakan termasuk hal penting dan perlu.

Kalau buat saya sih, yang penting gadgetnya saya suka dan tentu saja harga cocok di kantong. Syukur-syukur kalau ternyata dapat satu paket. Kesan impresifnya bisa didapat dari desain gadget yang bikin jatuh hati. Pilihan warna biasanya mendukung impresi produk. Aa warna slate blue dan natural silver. Saya pilih natural silver, warna yang berbeda dari warna laptop saya sebelumnya.


warna HP dragonfly G4


Kerja di kafe atau di ruang public lain tentu makin terasa nyaman jika gadget yang digunakan tampak berbeda. HP Dragonfly G4 membantu kita bebas bekerja sesuai keinginan. Mengapa demikian? Lanjut baca yuk, saya share spesifikasi produknya pada penjelasan berikut.
 

 Fitur Cakep Laptop HP Dragonfly

HP Dragonfly G4 membantu kita lebih eksis baik saat daring maupun luring. Kualitas audio dan video gadget ini sudah ditingkatkan oleh HP Presence. Apa aja sih spesifikasi HP Dragonfly 4 sehingga layak banget masuk daftar must have?




Spesifikasi Produk HP Dragonfly G4:

1. Kamera 5 MP dengan 88 derajat ruang pandang.

2. Layar diagonal 13,5 inci dengan rasio 3:2

3. Tampilannya indah dan ultraringan. Tipis banget 1,6 cm. Beratnya mulai dari yang di bawah 1 kg.

4. Dilengkapi Windows 11 Pro 13

5. Supaya kinerjanya optimal, HP menyarankan WIndows 11 Pro for Business.

6.  Prosesor Intel Core Generasi ke-13 

7. Memori hingga 32 GB

Kabarnya fitur-fitur yang ada di HP Dragonfly G4 ini merupakan inspirasi dari curhatan para penggunanya di masa pandemi. Salah satunya adalah curhatan penggunanya yang bilang perlunya kualitas kamera dan daya tahan baterai mutlak banget. Dua fitur yang sangat dibutuhkan ketika sebagian besar pekerjaan dilakukan secara daring.


HP dragonfly G4


Supaya customer senang, diluncurkanlah laptop bisnis HP Dragonfly G4. Fasilitas yang menyertainya tentu aja kamera laptop depan 5 MP 88-degree field of view yang memungkinkan pengguna laptop ini merasakan fitur HP autoframe. 

Teknologi autoframe memungkinkan pelacakan wajah dan pengambilan gambar secara real-time tanpa hambatan. Teknologi ini mampu melacak satu atau dua wajah secara bersamaan. 

Laptop bisnis ini juga sangat ringan, memiliki opsi layar OLED 3:2, dan keyboardnya juga terbaik di kelasnya. Webcamnya juga cukup bagus. Kita bisa mengoptimalkan fungsinya saat bekerja di luar rumah ataupun di rumah. HP bahkan menambahkan beberapa fitur baru yang menarik, seperti kemampuan untuk beralih antarkamera secara otomatis saat kita menggunakannya. 

Fitur yang tidak kalah penting bagi saya adalah keamanan data di perangkat HP Dragonfly G4. HP Dragonfly G4 mempunyai keamanan always-on HP Wolf Security for Business. Penggunaan HP Wolf Security for Bussiness bertujuan melindungi perangkat dari serangan siber.

Jadi, jika fitur keamanan diaktifkan, orang di sebelah kita tidak akan bisa melihat layar laptop yang sedang menyala. Fungsi ini melindungi kita saat mengecek data penting atau sedang bekerja di luar kantor atau rumah. Selain itu, fasilitas Wolf Protect and Trace dapat menemukan perangkat yang hilang lalu mengunci dan menghapus isinya

Laptop bisnis yang satu ini sudah melewati military test. Karenanya, daya tahan laptop ini termasuk tinggi. Laptop bisnis HP Dragonfly G4 tahan banting bila jatuh secara wajar. Ia juga tahan apabila mendapat tekanan, kena debu, atau tersiram air. Meskipun tangguh, sebaiknya sih tetep perlakukan dia dengan hati-hati ya, gaes.

Sejujurnya, semua laptop bisnis harganya lebih mahal daripada laptop untuk konsumsi sehari-hari. Begitu juga dengan harga HP Dragonfly G4. Harga laptop ultrathin ini dibanderol mulai dari Rp 18.299.000,00.

HP Dragonfly dengan harga awal Rp 18.299.000 menggabungkan CPU Intel Core i5 Generasi ke-13, memori 16GB, solid-state drive NVMe 512GB, Windows 11 Pro, dan layar sentuh IPS 13,5 inci dengan Resolusi 1.920 kali 1.280 piksel. 

HP meluncurkan laptop bisnis HP Dragonfly pada Oktober 2023. Sekalipun harganya wow, HP Dragonfly G4 ini merupakan laptop yang diperuntukkan bagi para karyawan yang kerap bekerja dengan hybrid. Fitur-fiturnya sangat mendukung para pekerja untuk berkomunikasi, berkolaborasi, dan terhubung dengan baik di mana saja.


Saking tipisnya, sebagian orang menyebut laptop bisnis HP Dragonfly G4 sebagai the perfect traveller laptop. 































No comments