10 Penjual Sayur Organik Depok untuk Pecinta Raw Food

Siapa nih yang lagi cari sayur organik Depok? Buat kamu pecinta raw food yang tinggal di wilayah Depok dan sekitarnya, saya punya sepuluh referensi tempat belanja sayur organik Depok yang bisa langsung kamu kontak. Eit, tapi cek dulu jadwal operasinya yaa :D


sayur organik depok
dok. greeners.com

10 Penjual Sayur Organik Depok untuk Pecinta Raw Food

1. Warung Sehat

Alamatnya di Perumahan Jatijajar Blok C 10/4, Depok. Selain menjadi agen sayur dan buah organik, Warung Sehat juga menyediakan beras organik. Kamu bisa  pesan sayur, buah, atau beras organik di bit.ly/BelanjaSayurBuahOrganik.

2. Sayuran Pagi

Penjual sayuran organik ini lokasinya di jalan Terong No. 1, Beji, Depok. Pegiat hidroponik dan penikmat sayuran sehat. Mereka menerima pemesanan untuk wilayah Depok dan Jabodetabek. Kita bisa memakai jasa Gosend dan Grab Express untuk pengiriman sayuran. 

Tertarik pesan? Langsung kontak linktr.ee/sayuranpagi_

3. IGSB Farm

Lokasinya sih di Cibinong, Bogor. Tapi pengelolanya meyakinkan jarak dari alamat toko mereka dekat dengan Depok. IGSB Farm merupakan supplier sayur segar, daging segar, buah-buahan, dan rempah-rempah. Jadwal bukanya pukul 08.00 WIB -  19.00WIB. 

Mau order? pesan langsung via WA 085717079196

4. Dapur Sayur Buah

Di sini kamu bisa belanja sayur hidroponik, organik, dan tradisional. Juga bisa belanja buah organik dan hidroponik. Dapur Sayur Buah ini beralamat di Radar Auri jalan H. Sofyan, Griya Cibubur Asri 1 No. 11A, Depok.

Jadwal panennya hari Rabu dan Minggu. Jadi, panen Rabu untuk kirim Kamis. Panen Minggu untuk kirim Senin. Khusus sayuran organik, pengirimannya hari Jumat. 

Mau pesan? kontak aja linktr.ee/dapursayurbuah

5. Bee Organic Food

Kalo di sini ngga hanya jual sayuran organik, tetapi juga aneka makanan organik dan makanan sehat. Kita bisa order online via Tokopeddia dan Shoppe. Langsung aja klik linktr.ee/beeorganicfood.

6. Aisha Healthy Food

Siapa yang pengin makanan organik yang siap diolah? Atau siapa yang lagi cari tempat jual produk gluten free? Aisha Healthy Food tempatnya. Lokasi di Lembah Griya Indah Blok AA1 No.5, CItayam, Depok. 

Menu yang ditawarkan beraneka ragam. Semua sehat dan organik. Kalo mau order langsung klik linktr.ee/Aisha.healthyfood.

7. Ranum Sayur Buah

Di sini sayuran yang dijual terjamin kesegarannya dan non pestisida. Kita juga bisa belanja buah lokal dan produk organik gluten free, seperti keju, nugget, sosis, bakso, krupuk, dsb. 

Mau order? langsung kontak via WA 08161674757 atau linktr.ee/ranumsayur. Kalo mau tau price list-nya, bisa cek di akun Instagram mereka @ranumsayurbuah.

8. Quality Fresh Depok

Toko grosir sayuran organik. Sayur yang diterima customer adalah sayur yang ditanam dan dikelola di kebun bersertifikat organik. Lokasi kebunnya ada di daerah Cipanas, Cianjur, Jawa Barat. Pengiriman hari Senin, Rabu, dan Jumat. 

Mau order? Cuss ke www. tokopedia.com/qualityfreshdepok.

9. BIKI Farm

BIKI Farm merupakan produsen sayuran organik bersertifikat. Melayani pemesanan khusus area Jabodetabek. Pengiriman dilakukan setiap Senin, Rabu, dan Jumat. Mau order? langsung klik linktr.ee/bikifarm.

10. Dapur AB Depok

Di sini selain menjual sayuran organik, tersedia juga sosis, tempe organik, roti tawar, dan donat gluten free. Semua produk olahan dibuat berdasarkan pesanan yang masuk. Jadi semuanya fresh. 

Catatan penting yang wajib dipahami, customer harus pre order dulu. Begitu juga untuk pemesanan sayuran organik. Lokasi Dapur AB Depok ada di daerah Kukusan, Depok. 

Langsung cek IG-nya aja kalau ingin tahu lebih banyak @dapurab_depok.

---

Yuk dipilih-dipilih yang cocok langsung order, nggak pake lama. Tetep semangat dan selalu sehat yaa :)


No comments