Siliwangi Bolu Kukus Kini Hadir di Raya Bogor dan Cimahi

Holaa! Kabar gembira buat kamu yang tinggal di Bogor dan Cimahi. Apalagi buat kamu yang doyan ngemil bolu kukus. Siliwangi Bolu Kukus baru saja open store resmi ke-8 dan ke-9. Dua store resmi itu berlokasi di Raya Bogor dan Cimahi.


Store Resmi Siliwangi Bolu Kukus Raya Bogor dan Cimahi


Siapa nih yang belum familiar dengan Siliwangi Bolu Kukus? Duh, kebangetan deh kalau baru denger namanya. FYI, buah tangan khas Jawa Barat ini diperkenalkan pada masyarakat sejak Oktober 2019 di Stasiun Bogor, Kota Bogor.

Siliwangi Bolu Kukus menyapa masyarakat dengan kualitas mumpuni, bak segi produk, SDM, dan teknologi tepat guna. Kita bisa membuktikan kualitasnya dari packaging, rasa, harga, dan pelayanannya. 

Sejak hadir menyapa masyarakat tahun 2019, Siliwangi Bolu Kukus kini mempunyai cabang di sebelas provinsi di Indonesia. Coba cek, mungkin ada yang dekat rumahmu : Jabar, Jateng, Jatim, Jambi, Bengkulu, Sumbar, D.I.Yogyakarta, Sumsel, Banten, Bengkulu, dan Lampung. 

Siliwangi Bolu Kukus Hadir di Raya Bogor dan Cimahi

Bertepatan dengan perayaan Tahun Baru 1 Muharram 1443H, tanggal 10 Agustus 2021, Siliwangi Bolu Kukus resmi membuka store ke-8 dan ke-9-nya. 

  • Store Resmi Siliwangi Bolu Kukus Raya Bogor

Store Resmi Siliwangi Bolu Kukus Raya Bogor adalah store resmi ke-9. Store ini di-launching tanggal 10 Agustus 2021. Lokasinya ada di  Jalan Raya Bogor, RW 50, Cimandala, Kec. Sukaraja, Kota Bogor, Jawa Barat 16710. Ancer-ancernya bersebelahan dengan Indomaret di Jalan Raya Bogor. Jadi, relatif mudah ditemukan kaan? 

  • Store Resmi Siliwangi Bolu Kukus Padasuka Cimahi

Ada sedikit cerita tentang store ke-8 di Padasuka Cimahi. Sebenernya promo 10-11 Agustus 2021 adalah ini RE-OPENING.  Sebelumnya Store Resmi Siliwangi Bolu Kukus Padasuka Cimahi sudah launching pada 17 Juli 2021.  

Alasan reopening karena tidak memungkinkan membuat publikasi offline lalu mengundang para customer datang ke store. Jadinya reopening deh tanggal 10 Agustus 2021 bersamaan dengan launching store ke-9 di Raya Bogor.

Store Resmi SBK Padasuka Cimahi berlokasi di Jalan Rancabelut No. 818B, Kota Cimahi. Kalau bingung, tinggal ketik "Siliwangi Bolu Kukus Padasuka Cimahi di Google Maps. Langsung muncul deh detail alamatnya.

Setelah dua store resmi Siliwangi Bolu Kukus di Raya Bogor dan Cimahi, akhir Agustus ini akan dibuka juga store resmi di daerah Sukalarang, Sukabumi. Siap-siap nih, teman-teman Sukabumi. Biasanya bakal ada promo menggiurkan.


Promo BELI 2 DAPAT 3

Selalu ada promo setiap Siliwangi Bolu Kukus open store resmi. Kali ini, promo berlaku di Store Resmi Padasuka Cimahi dan Raya Bogor pada 10-11 Agustus 2021 ini. 

Promo berlaku untuk 100 pengunjung pertama per hari selama 10 - 11 Agustus 2021. Ada jadwal pagi pukul 09.00 WIB-13.00 WIB untuk 50 pengunjung. Selanjutnya pukul 15.00 WIB - 19.00 WIB untuk 50 pengunjung selanjutnya.

Promo Beli 2 Dapat 3 berlaku untuk semua varian rasa Bolu Klasik dan free Bolu Klasik Alpukat Mentega. Promo ini tidak berlaku kelipatan.
 
Untuk teman-teman di kota lain, kalian bisa ikutan promo juga. Bedanya ini bukan beli 2 dapet 3, tetapi potongan harga. Tanggal 10 Agustus 2021, Siliwangi Bolu Kukus (SBK) me-launching Bolu Klasik baru rasa durian montong. Uhuuy! Kebayang lezat banget pasti rasanya..Nyam..nyaam..

Promo varian baru ini hanya pada tanggal 10 Agustus 2021. Harga Siliwangi Bolu Kukus rasa durian montong Rp 35 ribu. Saat promo launching, kita bisa beli seharga Rp 33 ribu. Promo ini berlaku di seluruh store resmi Siliwangi Bolu Kukus. 

Sudah lewat? Ya ngga apa-apa. Kelezatan Siliwangi Bolu Kukus worth banget dengan harganya. Seriusan. Jadi, kalo kamu belum coba, cuss..ke store resminya di kota kamu. Kalau kejauhan, gampaang. Tinggal pesan via nomor Whatsapp atau belanja di marketplace. 

Varian Siliwangi Bolu Kukus

Siliwangi Bolu Kukus
dok.instagram.com/siliwangibolukukus

Siliwangi Bolu Kukus terus berinovasi menciptakan aneka produk supaya menarik hati masyarakat. Saat ini Siliwangi Bolu Kukus mempunyai tida kategori. 

1. Siliwangi Bolu Klasik mempunyai 22 varian rasa. 
Varian rasa Siliwangi Bolu Klasik diambil dari citarasa khas dari kuliner Tanah Pasundan. Beberapa rasa itu adalah alpukat mentega, ketan kelapa, kopi, coklat blackforest, ubi cilembu, strawberry, 

2. Siliwangi Bolu Asih berbentuk hati.
Bentuknya hati ada berbagai varian isian yang lumer di mulut. Coklat dan strawberry adalah dua rasa yang pernah saya coba dan rasanya masih melekat di hati. eaaa...

Siliwangi Bolu Asih dikemas dengan kemasan kotak. Ukurannya beda-beda. Ada ukuran S isi 4, ukuran M isi 8, dan ukuran L isi 12.  

3. Siliwangi Dessert Cake berbentuk kubus.
Siliwangi Dessert Cake hadir dengan sepuluh varian rasa. Ada keju, lemon, dan sebagainya. 

Ketiga varian Siliwangi Bolu Kukus sangat cocok menjadi buah tangan saat ada kerabat atau kawan singgah. Begitu pula sebaliknya. Kita bisa membawa Siliwangi Bolu Kukus saat mengunjungi kerabat atau kolega. 

Khusus untuk Siliwangi Dessert Cake, sebaiknya ditempatkan di cooling box supaya kesegarannya tahan lama. Karena dessert cake yang ada krim dan puding, penanganannya tentu berbeda dengan dua varian Siliwangi Bolu Kukus yang lain.

---

Jadi, mau pilih Siliwangi Bolu Kukus yang mana nih? Bolu klasik, bolu asih, atau dessert Cake? Yang pasti semua enaak. Layak dimasukkan daftar kudapan favorit. Buat kamu yang tinggal di Raya Bogor dan Cimahi, jangan lupa singgah ke store resmi Siliwangi Bolu Kukus yak :D








3 comments

  1. Uhuy, pasti lezat banget tuh yg rasa durian montong

    ReplyDelete
  2. Promonya menggiurkan pisan neh, beli 2 eh malah dapat 3. Kemarin pun saya sempat mampir ke Store Resmi Cimahi, dan asyiknya bisa milih-milih, tetapi ada juga pembeli yang tidak beruntung karena rasa duriannya cepat habis....

    ReplyDelete
  3. Promonya edun banget. Borong yuk ah

    ReplyDelete