Serum Pencerah Wajah Terbaik buat Kamu yang Ingin Cantik Paripurna

Masih mencari serum pencerah wajah terbaik supaya cantik paripurna? Pencarian serum untuk mencerahkan wajah yang kusam memang kadangkala tidak mudah untuk sebagian orang. 

Gimana denganmu? Sudah kenalan dengan Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask dari Pond’s? Dua produk terbaru Pond's ini dibuat khusus buat kamu yang ingin tampil glowing sepanjang hari, setiap waktu.


Nah, kebetulan saya sempat mencoba kesaktian duo serum pencerah wajah dari Pond's selama dua minggu. Mau tahu bagaimana hasilnya? Simak review saya berikut ini ya.

Serum Pencerah Wajah Terbaik Pond's Triple Glow Serum

Pond's Triple Glow Serum saya pakai pagi dan malam setelah mencuci wajah. Warna serumnya bening banget dan mudah meresap. Setelah pakai serum, saya lanjutkan dengan night cream. 

Kebetulan saya pakai night cream brand lain. Meski berbeda, triple grow serum dan night cream bekerja sama me-rejuvenate dan merevitalisasi wajah saya. 

Esok paginya meski memang sudah dari sananya wajah saya putih, halaah..Ada yang sedikit berbeda. Wajah saya tampak makin bersinar. Rupanya ini benar-benar serum wajah terbaik. Eaaa.. 

Serum pencerah wajah terbaik dari Pond's


Cerah bersinar alias glowing biasanya menjadi goal para pengguna skin care. Termasuk saya uhuuy.. Jadi, kenapa wajah bisa makin bersinar setelah memakai Triple Glow Serum? Mau tahu jawabannya? Simak terus cerita saya ya :)

Sebelum memutuskan menggunakan Pond's Triple Grow Serum, saya pasti membaca kandungan produknya. Ada kandungan apa saja; manfaatnya apa? Apakah sesuai dengan yang kulit wajah saya butuhkan?

Kebetulan pori-pori wajah saya cukup besar sehingga wajah tidak pernah tampak mulus. Kalau dari hasil cek jenis kulit di klinik, kulit saya termasuk jenis normal. Normal kok porinya besar? Bukannya yang berpori besar itu jenis wajah berminyak? Apa saya yang keliru dengan pemahaman ini? Wallahualam.

Kebetulan Pond's Triple Glow Serum mengandung Vitamin B3+ yang bisa menyamarkan pori. Wah, boleh nih. Saya coba dulu produknya. Kali aja berjodoh dengan wajah saya.

Serum Pencerah Wajah Terbaik
Triple Glow Serum (dok.pribadi) 


Supaya lebih jelas kandungan Pond's Triple Grow Serum sebagai serum wajah terbaik, saya tulis ulang di sini untuk referensi kamu. Pasti pada penasaran pengin tahu kan :D

Kandungan Pond's Triple Glow Serum

  • Triple Glow Serum merupakan konsentrat serum pencerah yang menggabungkan 3 kekuatan terbaik. Mampu bekerja 60X lebih efektif dari Vitamin C. Sudah terjawab kan penyebab wajah makin bersinar? 
  • Gluta Boost-C mengandung glutathione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula uniknya efektif menyamarkan flek hitam. Wajah pun tampak cerah dan warna kulit merata.
  • Vitamin B3+ melembutkan kulit wajah. Selain itu, Vitamin B3+ ini bisa menyamarkan pori sehingga wajah tampak mulus. Nah ini nih yang saya butuhkan untuk pori-pori di wajah saya.
  • Hyaluronic Acid menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit. Wajah pun tampak lembap berkilau.
Review Pond's Triple Glow Serum

Saya menggunakan Pond's Triple Glow kemasan sachet. Harganya Rp 16ribu. Satu sachet ini cukup untuk dua minggu kalau dipakai rutin pagi dan malam. Kemasannya manis. Warna pink cerah dengan wajah gadis cantik berwajah glowing. 

Serumnya tidak encer juga tidak kental. Warnanya bening. Saking beningnya, waktu saya oleskan di telapak tangan, garis-garis telapak tangan saya masih terlihat. 

Baru pakai sekali sebelum tidur, paginya wajah putih saya sudah tampak bersinar. Setelah mencuci wajah pagi, saya pakai lagi serumnya. Demi hasil terbaik, saya menggunakannya secara rutin. 

Oh ya, untuk kamu si kulit sensitif, kalau mau coba, pakai dulu saja. Namun, setelah pemakaian 2-3 kali, wajahmu tampak merah-merah, sebaiknya. hentikan. Apalagi kalau ada jerawat mampir, mungkin serum pencerah wajah terbaik ini bukan jodohmu. 

Review Pond's Triple Glow Serum Mask
Selain serumnya, saya juga mencoba Triple Glow Serum Mask. Kandungannya sama seperti serum. Mampu bekerja 60x lebih efektif dari Vitamin C. 

Kata tulisan di kemasannya sih kandungan serumnya 100x lebih banyak dari jenis sheet mask lainnya. Beneran ngga nih? Cobain dulu ah..

Cara pakainya sama seperti sheet mask lain. Bersihkan wajah lebih dulu lalu keringkan. Setelah itu baru deh pasang sheet mask Pond's Triple GLow Serum Mask di wajah kita. 

Diamkan selama 15 menit. Setelah itu pijat lembut wajah dengan sisa-sisa cairan masker. Oh ya, abis pakai sheet mask, wajahnya jangan dibilas lagi ya..

Hasilnya? Wajah lembap, lembut, dan tentu saja glowing. Kesan pertama yang bikin nagih untuk pakai maskernya lagi. Kebetulan sulung saya yang sudah remaja juga ikut pakai masker ini. Dia suka banget memandangi wajahnya setelah masker dilepas. Semengesankan itu..

Selalu ada cara mencerahkan wajah kita. Salah satunya memakai serum pencerah wajah 
terbaik. Pond's Triple Glow Serum bisa juga sebagai ikhtiar serum untuk mencerahkan wajah yang kusam. Mau mencoba? Good luck ya, semoga cocok dan pas untuk kulitmu.

No comments