Bolu Susu Lembang Review Cheesecake Varian yang Terbaru

Bolu Susu Lembang Review. Kapan hari saya lewat depan outlet Bolu Susu Lembang Bandung terdekat dari rumah saya. Awalnya ngga niat mampir sih. Tapi saat mata melirik deretan varian Bolu Susu Lembang yang menggugah selera, kaki ini otomatis melangkah masuk ke outletnya.

Cheesecake Bolu Susu Lembang

Ruangan outletnya memang tidak begitu luas, tetapi nyaman. Logo Bolu Susu Lembang  di dinding membuat suasana terasa ada di Lembang. Padahal jarak ke Lembang dari outlet ini sekira 11 km. Jauuh, tapi terasa dekat. Eaaa..

Saya mendekat ke etalase. Beragam varian Bolu Susu Lembang seolah memanggil-manggil saya untuk mencicipi semuanya. Duh, godaan banget nih. Untung puasa masih tiga hari lagi. Godaan icip-icip bisa langsung dieksekusi saat itu juga.


Saya meminta Mbak SPG mengambilkan varian cheesecake yang tampak cerah ceria dengan warna kuningnya. Dengan sigap, Mbaknya mengambilkan satu kotak. Ia menaruhnya di atas etalase.

“Ini varian baru ya, Mbak?” tanya saya.

Mbak SPG mengangguk ramah. “Iya Bu, ini baru saja launching. Wajib coba, pasti ketagihan,” promosi Mbak SPG.

“Saya ambil tiga kotak ya,Mbak. Sekalian sama alpukat coklat dan yang rasa jeruk itu,” tambah saya.

Sepertinya yang rasa jeruk ini enak. Di kemasannya ditulis mengandung vitamin C. Ngemil tetap sehat, pikir saya.

Bolu Susu Lembang Review Cheesecake Varian Terbaru

Setibanya di rumah setelah melakukan prosedur protocol kesehatan, cuci tangan dan kaki, cuci masker sebelum dibuang, dan ganti pakaian, saya langsung membuka kotak Cheesecake Bolu Susu Lembang.

Penasaran dengan promosi Mbak SPG tadi. Tampilannya memang sangat meyakinkan. Terutama untuk kalian cheese freak. Cheesecake Bolu Susu Lembang ini bolu stim dengan rasa keju, topping krim keju, dan parutan keju yang melimpah.

Bagaimana dengan rasanya? Hm…saya cicip dulu ya. Abis itu, saya ceritain rasanya seperti promosi Mbak SPG tadi atau beda.

Kesan pertama muncul dari gigitan pertama. Setuju ngga sih,gaes? Ini lapisan kejunya full banget. Teksturnya lembut di lidah. Aroma kejunya juga kuat.

Cheesecake Bolu Susu Lembang

Kalau kamu cheese freak,wajib coba varian cheesecake ini. Sekalian kamu bisa membandingkan kualitas keju yang ada di Cheesecake Bolu Susu Lembang ini.

Bolu Susu Lembang varian cheesecake tersedia dalam kemasan regular. Beratnya 550 gram. Saya juga mencermati informasi di kotaknya.

Ada informasi sertifikat halal dan terverifikasi Badan POM. Safety seal pada kotaknya menunjukkan jaminan keamanan produk ini.

Cheesecake Bolu Susu Lembang

Biasanya kalau kita berbagi kisah tentang kudapan yang kita suka di media sosial, pasti ada teman-teman satu kota bahkan di luar kota yang penasaran juga dengan rasanya.

Teman-teman satu kota tinggal kita kasih tahu saja outlet tempat belinya. Tinggal pilih outlet Bolu Susu Lembang Bandung terdekat dari rumah masing-masing.

Ada sembilan official store di Bandung. Berikut ini lokasinya:

Lembang 1

Lembang 2

Riau

Cihampelas 1

Cihampelas 2

Dago

Stasiun Kiaracondong

Stasiun Bandung

Selain official store, ada 37 official mitra store yang tersebar di sekitar Bandung kota dan kabupaten. Wah, bagus nih ada data lengkap. Jadi, kalau pelayanan memngecewakan, bisa dipantau langsung dari pengelola Bolu Susu Lembang kali ya.

Gimana dengan teman-teman di luar kota Bandung yang ingin juga icip-icip Cheesecake Bolu Susu Lembang? Teman-teman bisa titip beli sih. Hehehe..

Saat ini, Bolu Susu Lembang sedang dalam proses membuka toko online di marketplace, yaitu Tokopedia dan Shopee.

Harga Bolu Susu Lembang Rp 35 ribu di semua channel pembelian. Jadi, kalau kita belanja di store resmi, mitra resmi, online, dan official marketplace, harga cheesecake ini sama, Rp 35 ribu.

Cheesecake Bolu Susu Lembang tahan empat hari pada suhu 25 derajat Celcius (suhu ruang) tanpa terkena sinar matahari langsung. Cheesecake bisa bertahan selama tujuh hari apabila kita simpan dalam kulkas dengan suhu 5 derajat Celcius.

Kudapan ini pasti cocok banget disajikan pada berbagai momen khusus. Apa aja momen khususnya? Sedikit contoh, seperti arisan, nonton film atau drama kesukaan, acara kumpul keluarga, dan sebagainya.

Cheesecake Bolu Susu Lembang juga bisa menjadi buah tangan saat kita berkunjung ke rumah handai taulan. Varian Bolu Susu Lembang ini juga bisa kita jadikan isi hampers asal yang dikirim masih satu kota. Kalau luar kota, pastikan pengiriman sehari sampai yaa..

Buat kamu yang suka berkreasi dengan cake atau makanan yang sudah jadi terus dibikin sesuatu yang baru, cheesecake Bolu Susu Lembang juga bisa kamu kreasikan lagi lho.

Misalnya cheesecake-nya ditambah strawberry segar dan daun mint. Kebayang cantic, lezat, segar, dan pasti sehat kaan..

Saya malah terpikir untuk mengkreasikan cheesecake menjadi semacam kue tart. Dipadukan dengan varian lain lalu disajikan dengan cara ditumpuk lalu dihias secantik mungkin. Hm.. bisa jadi kreasi baru saat anak-anak ultah nih.

Oh ya, selain cheesecake yang saya cicipi, saya juga sudah mencoba alpukat coklat dan yang rasa jeruk. Saya lupa nama persisnya.

Alpukat Coklat Bolu Susu Lembang

Alpukat Coklat Bolu Susu Lembang

Varian rasa jeruk ini beneran meninggalkan rasa segar saat di mulut. Aroma jeruknya pun sudah menguar ketika kotak dibuka. Segar dan wangi jeruknya mengesankan lidah dan pikiran. Uhuuy..

Gimana dengan alpukat coklatnya? Aroma alpukat terasa kuat begitu kotak dibuka. Taste alpukatnya lebih kuat sih ketimbang coklatnya. Ya iya lah, coklatnya kan sebagai topping. Ia sebagai pelengkap kelezatan cake rasa alpukat ini.

Oh ya, selain tiga varian rasa tersebut, ada produk lain dari Bolu Susu Lembang yang saya beli kemarin. Namanya surabiyaki. Wujudnya mengingatkan saya pada kue apem. Rasanya yang  berbeda. Ada pelengkap selai strawberry dalam kemasannya.

Jadi, si selai ini kita oleskan di surabiyaki-nya. Yah, kayak makan roti tawar trus dikasih selai. Semacam itu lah. Selai strawberry ini yang membuat surabiyaki menjadi istimewa.

Oke deh, semoga Bolu Susu Lembang review berbagai variannya, terutama cheesecake yang baru launching ini membuat kalian gercep ke outlet Bolu Susu Lembang untuk mencobanya. Yuk..jajan cheesecake Bolu Susu Lembang yuuk..

 

 

 

 

13 comments

  1. Enak nih, kapan2 kucoba deh, Mbak

    ReplyDelete
  2. Oh Bolu Susu Lembang ada varian barunya lagi. Makin byk pilihan dong

    ReplyDelete
  3. Saya sudah cobain yang ini juga,Teh. Pas banget outletnya ada yang deket rumah.

    ReplyDelete
  4. Jajan cheesecake pas ngabuburit ini deh

    ReplyDelete
  5. Ini bisa dikirim ke Jogja ngga sih? Tahan 4 hari kan di suhu ruang.Pake Paxel bisa kali ya. Maksa hehe..

    ReplyDelete
  6. Oh gitu ya,Gi. Aku ngga gaul banget ada cheesecake seenak ini.

    ReplyDelete
  7. Saya malah tertarik jadi resellernya ini,Mbak.

    ReplyDelete
  8. Banyak juga variannya ya, saya paling suka sih sama alpukat coklat. cheesecake ini musti juga dicoba

    ReplyDelete
  9. ashiaap..trims reviewnya. baca dulu, belinya besok-besok pas lewat outletnya

    ReplyDelete
  10. Gue malah penasaran sama yang rasa jeruk. Apa aromanya juga seseger aroma jerul?

    ReplyDelete
  11. Aku penasaraaaan banget yg rasa alpukat mba. Soalnya alpukat itu buah fav ku ❤️. Beberapa kali kalo makan olahan alpukat pasti enak rasanya.

    Dan yg jeruk juga, yakin ga bikin eneg Krn wangi jeruknya itu.

    Pernah coba bkl ini, tapi rasa coklat , itupun dibawain pak suami pas dinas ke Bandung. Aku yg ga suka coklat, jadi lumayan suka Ama bolunya Krn ga kemanisan. Next nya kalo ke Bandung lagi pengen cobain yg alpukat ama jeruk 😍

    ReplyDelete
  12. Jalan-jalan lihat ini bolu, kok ya jadi kepingin. Bisa banget ini sih buat jadi hampers lebaran

    ReplyDelete