Holistik Soft Peel Facial di Klinik Holistik Estetika Mekarwangi Bandung

Peduli pada perawatan wajah dan tubuh adalah salah satu bentuk syukur kita terhadap karunia yang Tuhan anugerahkan. Salah satunya dengan rutin menjaga kebersihan dan kesehatan kulit wajah. 

Supaya perawatan lebih maksimal, secara berkala saya melakukan treatment soft peeling facial. Kali ini pilihan tempat perawatannya, saya pilih di Klinik Holistik Estetika Mekar Wangi, Bandung.

Saya mengenal Klinik Holistik Estetika Mekarwangi Bandung sejak tahun lalu. Pelayanannya bagus, ramah, dan cermat. Kliniknya pun nyaman, bersih, rapi, dan asri. Klinik ini berlokasi di Cimahi dan Mekarwangi. Saya biasa di Mekarwangi. 

Kebetulan klinik di Mekarwangi adalah kantor pusatnya. Tempatnya juga lebih luas dan banyak tanamannya. Tapi, mungkin kesempatan selanjutnya saya mau coba Holistik Estetika cabang Cimahi. Lokasinjuga relatif lebih dekat dari rumah saya.

Jadi, hari Rabu minggu lalu, saya treatment soft peeling facial nih. Dari namanya sudah kebayang kan? Saya akan melakukan pengelupasan kulit alias peeling. Yang bikin penasaran soft peeling ini seperti apa sih? peeling yang lembut. Menarik juga nih.

Nah, protokol kesehatan di Holistik Estetika ini ketat banget. Sebelum pandemi, biasanya begitu datang bisa langsung masuk lobby dan ketemu resepsionis. Setelah new normal alias adapatasi kebiasaan baru, kita harus mencuci tangan dulu. 



Klinik Holistik Estetika Mekarwangi, Bandung


Kalau sebelumnya langsung masuk, sekarang harus tunggu dibukain pintu dulu. Setelah itu, cek suhu badan dulu sesuai standar prokes di ruang publik. Usai prosedur itu dilakukan, barulah kita bisa say 'Hi" sama resepsionis, menyampaikan maksud kedatangan lalu memilih treatment yang diinginkan.

Waktu itu saya datang menjelang siang. Pukul 11.00 WIB sudah duduk manis di ruang tunggu. Berhubung soft peeling facial bukan jenis perawatan khusus yang harus ditangan dokter maka terapis yang melakukannya. Durasi soft peeling facial menghabiskan 90 menit. 

Waktu yang cukup untuk menikmati treatment hingga saya tertidur cukup nyenyak. Seorang teman bahkan merasa beruntung bisa tidur nyenyak selama perawatan. Usut punya usut, ternyata selama ini dia ngalamin susah tidur. Jadi, bisa tidur selama 90 menit adalah kenikmatan tiada tara baginya :D


Selama 90 menit itu, apa saja sih perawatan yang saya terima? Teknisnya ngapain aja? Meskipun saya tertidur saat perawatan, terapis sudah menjelaskan langkah apa saja yang akan dilakukan sebelum treatment dilakukan. Di sini memang tidak ada penandatanganan surat perjanjian kesepakatan antara dokter/terapis dengan pasien/customer. Namun, tidak perlu khawatir, skill dan jam terbang terapis juga dokter di sini sudah mumpuni. Mereka andal dan tepercaya.

Holistik Soft Peel Facial di Klinik Holistik Estetika

Holistik Soft Peel Facial adalah perawatan wajah dan leher secara menyeluruh. Untuk kamu yang penasaran soft peeling facial itu seperti apa, saya ceritakan urutan tahapannya di sini yaa ..

Manfaat Soft Peel Holistik Facial
Facial
Facial jenis ini cocok untuk kamu yang punya kulit kusam, flek hitam, atau berjerawat. Dengan menggunakan cairan peeling yang ringan dan aman bagi kulit, Soft Peel Holistik Facial bertujuan mencerahkan kulit, mengangkat sel kulit mati, serta mengatasi bakteri penyebab jerawat. Kulit wajah pun menjadi tampak lebih cerah karena perdaran darah di wajah menjadi lancar sehingga oksigensi sel kulit menjadi lebih baik.



Holistik Soft Peeling Facial


Tahapan urutan Holistik Soft Peel Facial
1.    Pemberian aromaterapi/totok wajah
       Tahapan perawatan ini bertujuan membersihkan kulit dan mengangkat sel kulit mati.
2.    Massage wajah
       Massage wajah atau pijat wajah dilakukan unutk melancarkan peredaran darah.
3.    Ekstraksi
       Tindakan ekstraksi berupa pengambilan komedi dan jerawat. Kebetulan wajah saya tidak berjerawat               sehingga fokus ke pengambilan komedo. Syukurlah komedo saya hanya ada di daerah hidung saja.
4.    Pemberian serum dan masker
       Setelah masker dioleskan pada wajah, terapis menempelkan semacam keras panjang di wajah saya. Mata        saya juga ditutup kertas itu. Jadi, mata bener-bener dikondisikan untuk merem. 
5.    Pemberian krim pelembab dan sunscreen untuk memproteksi kulit.
    
Kondisi wajah pasca perawatan
Begitu selesai perawatan, wajah tampak glowing. Namun, terasa perih di bagian tertentu, terutama yang banyak sel kulit matinya. Di wajah saya, bagian kening dan di bawah hidung menjadi lokasi penuh sel kulit mati. Jadi, di dua bagian itu, perihnya terasa banget.

Dari penjelasan terapisnya sebelum melakukan perawatan, pasca perawatan selama tiga hari, kulit wajah akan mengelupas terutama di bagian wajah yang banyak sel-sel kulit matinya. Hari keempat dan seterusnya wajah tampak lebih cerah Jadi, lumayan seneng ngecek kondisi kulit wajah di cermin . hahaha..

4. harga soft peeling facial
Perawatan wajah leher lengkap ini tidak membuat kita harus merogoh kocek sedalam mungkin. Cukup dengan Rp 400 ribu, kita sudah mendaptkan perawatan facial holistik yang optimal. 


Tentang Klinik Holistik Estetika

Untuk kamu yang belum familiar dengan klinik ini, Holistik Estetika termasuk salah satu klinik kecantikan terkemuka di Kota Bandung. Jam terbangnya yang sudah lebih dari 16 tahun tidak membuat klinik ini abai dengan kualitas pelayanan terbaik dengan harga terjangkau. 

Holistik Estetika mempunyai tiga cabang, yaitu di Mekar Wangi, Kopo Permai, dan Cimahi. Pelayanan perawatan kecantikan di klinik ini didukung mesin perawatan terkini dan up-to- date. Nah, yang paling menarik buat saya adalah konsultasi dokter yang gratis. 

Pasien cukup membayar Rp 400 ribu untuk perawatan holistik soft peeling facial. Hasilnya wajah kita lebih cerah dan bebas kulit mati. 

Untuk informasi lebih lanjut tentang perawatan apa saja yang tersedi di Holistik Estetika, kita bisa singgah ke laman resminya di holistikestetika.com. 


No comments