Mudahnya Belanja Perlengkapan Bayi di babyshop online babyshopstores.id

Akhir Juni lalu, saya berkenalan dengan webstore babyshopstores.id. Sebelum membuka babyshop online, Babyshop Indonesia sudah punya banyak toko offline di berbagai kota di Indonesia juga mancanegara. Kalau di Bandung tempat tinggal saya, Babyshop Indonesia ada di pusat perbelanjaan 23 Pascal Hyper Square. 

Meskipun 23 Pascal Hyper Square cukup dekat dengan rumah saya, kehadiran webstore babyshopstores.id tentu lebih menyenangkan. Saya tidak perlu beranjak dari rumah. Belanja perlengkapan si bungsu cukup dari layar ponsel saja. Klik..klik..transfer..Kurir teriak di depan pagar,"Pakeet!" As simple as that...

Baru buka beranda babyshop webstore-nya, saya langsung suka dengan tampilan babyshopstores.id. Warna-warni nggemesin. Lay out-nya juga enak dilihat. Menu produknya mudah ditemukan. Semua ada, tinggal pilih yang mana dan sediakan dananya :D



babyshopstores.id

Untuk para ibu yang sedang menyusun daftar perlengkapan bayi sekaligus peralatan bayi, yuk singgah di babyshopstores.id. Semuanya ada di sini. Mulai dari pakaian, peralatan makan, mainan, stroller, sampai aksesoris semua banyak pilihannya.

Pengalaman Saya Belanja Online di babyshopstores.id

Pengalaman belanja perdana saya di babyshopstores.id terbilang lancar dan mulus. Yang bikin lama bukan proses ordernya, tapi pilih-pililh barangnya. Semua cakeep. Saya jadi bingung karena tetep harus memilih supaya duitnya cukup. huehehe..

babyshopstores.id
babyshopstores.id

Tujuan pertama saya adalah pakaian. Pilihan produk untuk pakaian sangat bervariasi. Mulai dari pakaian untuk newborn sampai anak usia 8 tahun. Modelnya juga macem-macem. Kebetulan bungsu saya berusia 3 tahun lebih. Saya pun memilih produk girls clothing pada menu. Saya pilih tops karena kaos Arin sudah banyak yang mbladus. 

Begitu klik, wow! pilihan kaosnya lucu-lucu. Saya jatuh hati pada juniors polo neck t-shirt. Warnanya biru, simple tapi modis. Selanjutnya klik bottoms. Saya cari celana jeans untuk Arin. Meskipun belum bisa jalan-jalan, ngga papa lah, nyetok celana jeans. Halah nyetok ..

Waktunya bayar. Pas isi alamat dan pilih metode pembayaran, ternyata kaos yang dipilih stoknya kosong di outlet terdekat dengan rumah saya. Hiks..agak patah hati juga sih. 

Tapi ya sudahlah, tetep semangat belanja. Toh, pilihannya tetep banyak. Tak ada kaos, celana jeans tetap oke. Untuk menghibur hati, saya pindah ke menu toys alias mainan. Saya ajak Arin memilih mainan yang ia inginkan. Saya penginnya Arin beli mainan yang sekalian bisa untuk belajar huruf, angka, puzzle, lego, dan sejenisnya.

Ternyata Arin memilih boneka dan strollernya. Nama mainannya Juniors My Baby Mila Interactive Doll. Baby Mila ini dilengkapi peralatan medis. Nah, dia akan menangis kalau disuntik. Suara detak jantungnya akan terdengar kalau stetoskop ditempelkan di dadanya. Saya ikut antusias juga. Penasaran kayak apa suara si Mila. 

pilihan cara bayar

Setelah semua pilihan masuk keranjang, saya isi alamat lalu memilih metode pembayaran. Pilihannya komplet. Ada kartu kredit, m-banking, e-wallet, dan COD. Tinggal pilih mana yang biasa kita gunakan. 

Nah, yang asyik banget, pas saya belanja ini ternyata ada diskon 20% untuk semua produk. Diskon segini  lumayan untuk total belanjaan saya. Jadi hepi deh :D

Semua pesanan saya terima tiga hari setelahnya. Arin dan saya sangat antusias menyambut anggota baru keluarga kami, Baby Mila bersama stroller dan celana jeans. 

Arin langsung akrab sama Mila. Karena sang kakak memprovokasi tentang suara boneka seperti di film horor yang dia tonton, Arin memilih tidak mengaktifkan suaranya Mila. Jadi, rasa penasaran saya belum terjawab deh.

babyshopstores.id
Arin dan Baby Mila

Stroller Mila terbuat dari besi dengan coating yang aman untuk anak. Tempat duduknya dari bahan antiair yang tebal  Motifnya lingkaran aneka ukuran dan warna cerah ceria. Saya suka mandangin stroller warna pink ini. Tampilannya manis sekali.

Gimana dengan celana jeansnya? bahannya halus banget. Pas dicoba, Arin tentu saja suka. Meski masih rada kepanjangan, waktu akan mengepaskan celana jeans ini dengan ukuran kakinya kelak. 

kode promo diskon 10%


Oh ya, kalian juga bisa menggunakan kode promo dari saya untuk mendapat tambahan diskon 10%. Kode promonya PERBABY10. Masa berlaku kode promo ini tak berbatas. Jadi, tiap belanja, masukin kode promonya yaa :)

Promo Seru 7.7 di babyshopstores.id

Webstore babyshopstores.id juga punya kejutan untuk semua customernya di tanggal cantik 7.7. Apa tuh kejutannnya?

Untuk setiap pembelian 3 pcs dari semua produk pakaian di babyshopstores.id, kita akan mendapat diskon 20%. Masa promo ini berlaku mulai tanggal 7 Juli 2021 sampai dengan 11 Juli 2021. Masih ada waktu 4 hari nih untuk memanfaatkan promo diskonnya. 

Nah, bisa juga tuh sekalian masukin kode promo PERBABY10 pas belanja. Jadi dapet diskonnya 20% + 10%. Yuhuuu! Makin semangat belanja dong  :D

---

Siap mengikuti jejak saya belanja di babyshopstores.id? yuk, capcus ke webstore-nya. Pilih-pilih, dapetin diskonnya, bayar. Abis itu duduk manis di rumah, menanti suara merdu kurir di depan pagar, "Pakeet!" 
Salam sehat dan bahagia selalu ^^



No comments