Rawat Kecantikan Wajahmu Bersama Scarlett Brightening Facial Wash

scarlett brightening facial wash

Siapa bilang punya wajah bersih dan sehat tidak lagi perlu perawatan rutin? Seperti kata pepatah, tak ada yang abadi, begitu pula kondisi wajah kita. Makanya kita perlu pakai skincare. Salah satunya Scarlett Brightening Facial Wash.

Saat ini wajah kita memang bersih dan sehat. Bahkan untuk sebagian orang, tampak glowing. Namun, apabila tidak dirawat dengan skincare tepat, sekian tahun kemudian, wajah bersih dan sehat itu pun akan menua,hilang glowingnya.

Supaya tak menyesal di kemudian hari, sebaiknya kita rutin menjaga kebersihan dan kesehatan wajah kita. Bagi saya, point penting manfaat perawatan kulit adalah sehat. Kalau kulit wajah dan tubuh sehat, hati pun tenang beraktivitas.

Cara saya merawat kesehatan kulit pada dasarnya biasa saja. Selama konsisten dilakukan, hasilnya akan terasa sekian tahun kemudian. Langkah pertama adalah memilih produk skincare yang tepat; cocok dengan jenis kulit wajah. Saya termasuk yang rada rewel pilih-pilih produk skincare. Pokoknya jangan tergiur iklan lalu menyesal kemudian.

Dalam 2-3 tahun terakhir, nama-nama brand skincare baru bermunculan bak cendawan di musim hujan. Seru sih jadi banyak pilihan. Saking banyak pilihan, saya jadi bingung mau pilih yang mana.

Pastinya pilih yang paling cocok dan nyaman di kulit kan yaa..Nah, di tengah pencarian produk tersebut, saya menemukan rangkaian face care dari Scarlett.

Perkenalan pertama tentu dengan brightening facial wash. Kebutuhan pertama untuk wajah biasanya sabun muka dulu. Setelah itu, barulah membutuhkan produk lain untuk menyempurnakannya.

Saya merasa fresh ketika pertama kali melihat Scarlett Brightening Facial Wash. Botol bening bernuansa pink. Cairan bening dengan serpihan warna pink tampak dari botolnya.

Sebelum memutuskan pakai produk ini, saya cek dulu manfaat dan kandungannya. Apakah sesuai dengan kebutuhan kulit saya?

FYI, Scarlett Face Care mempunyai dua varian produk untuk jenis kulit berbeda. Ada varian untuk kulit berjerawat dan varian lain untuk kulit tak bermasalah.

Manfaat dan Kandungan Scarlett Brightening Facial Wash


Ternyata produk pembersih wajah dari Scarlett ini terbuat dari bahan-bahan yang dibutuhkan kulit wajah saya. Ada vitamin E, gluthatione, aloe veral, dan rose petals. Dari empat bahan tersebut, adakah yang asing buatmu?

Kalau buat saya, gluthatione termasuk asing. Setelah saya telusuri di mesin pencari, gluthatione adalah zat antioksidan yang sangat bermanfaat untuk memelihara kesehatan kulit. Kabarnya, gluthatione bisa memutihkan kulit dan mengurangi keriput.

Tiga bahan lain, yaitu vitamin E, aloe vera, dan rose petal pasti sudah pada tahu manfaatnya apa saja kan? Secara kalau kamu rajin merawat kesehatan dan kecantikan kulit, pasti sudah familiar dengan manfaat vitamin E, aloe vera, dan rose petal.








Informasi yang tidak kalah pentingnya dari produk Scarlett Brightening Facial Wash adalah produk knowledge-nya. Sabun pembersih wajah ini sudah teruji bebas Mercuri dan Hydroquinon. Urusan perizinan dan kualitasnya sudah terdaftar di BPOM . Jadi, hati lebih tenang melakukan perawatan.

BTW, saking populernya Scarlett, aneka produknya bisa kita temukan dengan mudah di banyak gerai. Namun, tetap saja kita harus memastikan produk Scarlett yang kita pakai itu asli bukan palsu. Gimana cara mengeceknya? Check it out!

Cara Mengecek Keaslian Produk Scarlett

1. Buka link https://verify.scarlettwhitening.com/

2. Isi data yang diminta

3. Masukkan kode yang ada di bawah barcode. Kode ada di bawah barcode yang terdapat di produk untuk cek kode seri.

Sudah asli? Waktunya dipakai teratur tanpa khawatir J

Cara Pakai Scarlett Brightening Facial Wash

1. Tuangkan secukupnya facial wash ke telapak tangan.

2. Gosok hingga ada busanya lalu aplikasikan ke wajah kita.

3. Pijat lembut area wajah dengan gerakan melingkar.

4. Setelah itu, bilas dengan air bersih

Gunakan secara teratur pagi dan malam sebelum tidur. Atas ketelatenan itu, kulit wajah kita menjadi bersih, lembut, dan halus.

Mau pakai juga? Kamu bisa klik link ini untuk informasi lebih lanjut. https://linktr.ee/scarlett_whitening. Scarlett Brightening Facial Wash menjaga kebersihan dan kesegaran wajah kita. Coba aja dulu J



No comments