Toko Furniture Terbaik di Jakarta yang Super Lengkap

Rekomendasi furniture di Jakarta
dok. freepik.com


Furniture merupakan salah satu kebutuhan yang sangat penting untuk kebutuhan rumah. Tidak hanya satu, banyak toko furniture terbaik yang tersebar di kota Jakarta ini. Saat ingin membeli furniture, Anda pasti memiliki beberapa pertimbangan seperti kebutuhan atau keinginan.


Tempat ini menyediakan berbagai macam perabotan rumah tangga, mulai dari furnitur hingga aksesori dekorasi. Toko furniture memiliki peran penting dalam memenuhi kebutuhan dan preferensi penghuni rumah dalam menghias dan mengatur ruang hunian mereka.


Setiap toko menjual barang-barang yang bisa dibilang hampir sama, tetapi apakah harga dan kualitas barangnya juga sama? Tentu saja berbeda-beda. Lantas bagaimana memilih toko furniture yang tepat? Sebenarnya setiap furniture tergantung dari kebutuhan masing-masing individu, bukan soal selera tapi kebutuhan.


Untuk mempermudah dalam bertransaksi jual beli furniture, kami menyarankan Anda untuk menggunakan mobile banking. Di era digital ini cara daftar mbanking sangatlah mudah dan persyaratannya cukup sederhana. Lantas mana saja toko furniture terbaik dan terlengkap di yang ada di Jakarta?

Rekomendasi Toko Furniture Terbaik di Jakarta

Toko furniture terlengkap di Jakarta
dok. freepik. com

Ada beberapa faktor yang harus Anda pertimbangkan saat memilih furniture yang tepat, khususnya untuk rumah Anda. Jika kesulitan menemukan furniture terbaik untuk ruang tamu, kamar tidur hingga seluruh ruangan di rumah, kami akan memberikan beberapa rekomendasi toko furniture terlengkap yang bisa Anda kunjungi di Jakarta.

1. Atria Furniture

Toko mebel terbaik dan terlengkap yang pertama ada Atria Furniture yang berlokasi di Jakarta Barat. Pelayanan di tempat ini terbilang ramah terhadap pelanggannya, terutama saat pelanggan bertanya dan langsung direspon dengan cepat oleh staff toko tersebut.

Dari segi kebersihan terbilang baik, karena setiap area yang dikunjungi pelanggan selalu dibersihkan setelahnya. Terlebih lagi, Anda bisa berkeliling bebas mencari barang-barang yang dibutuhkan tanpa harus diikuti oleh pegawai toko. Jika ingin bertanya, Anda bisa langsung memanggil staff yang ada di sana.

Atria Furniture mulai buka dari jam 10 pagi hingga jam 8 malam, dengan alamat lengkap di Jalan Lkr. Luar Barat No.108, RT.3/RW.2, Kembangan Selatan Jakarta Barat.

2. Plaza Mebel Fatmawati

Selanjutnya ada Plaza Mebel Fatmawati, yang merupakan toko furniture terbaik dan terlengkap di Jakarta. Toko furniture yang satu ini memiliki banyak sekali jenis-jenis furniture, mulai dari ukuran standar hingga kustomisasi dengan harga yang bervariasi, mulai dari 1 jutaan dengan kualitas yang baik.

Pusat perdagangan yang berlokasi di Jakarta ini cukup banyak dikunjungi pelanggan setiap harinya. Jika Anda bingung memilih furniture yang ada di sana dan butuh rekomendasi, Anda bisa langsung tanyakan kepada staff toko tersebut.

Plaza Mebel Fatmawati buka setiap hari dari jam 10 pagi hingga jam 6 sore, dengan alamat lengkap di Jalan Rumah Sakit Fatmawati Kav 5, Cipete Utara, Kebayoran Baru, RT.1/RW.2, Gandaria Selatan, RT.1/RW.2, Gandaria Selatan, Kec. Cilandak Jakarta Selatan.

3. Cipta Bangun Jaya Furniture

Toko furniture yang satu ini cukup populer di Jakarta Selatan, dan bisa dibilang salah satu yang terbaik dan terlengkap. Jika Anda baru pertama kali datang ke tempat ini, mungkin dari depan toko terlihat kecil tetapi toko ini memiliki gudang yang cukup besar.

Anda dapat mencari berbagai macam furniture di sini, mulai dari harga terendah hingga tertinggi. Di depan toko juga ada pramuniaga yang siaga untuk menyambut pelanggan yang datang dengan ramah. Biasanya Anda akan ditanya ingin membeli barang apa, dan setelah itu akan diantarkan ke gudang.

Cipta Bangun Jaya Furniture buka dari jam 9 pagi hingga jam 8 malam, dengan alamat lengkap di Jalan Raya Ragunan No.51, RT.5/RW.4, Ps. Minggu, Kec. Pasar Minggu Jakarta Selatan.

4. Chandra Karya Kelapa Gading

Sesuai dengan namanya, toko furniture yang satu ini terletak di daerah Kelapa Gading. Menyediakan berbagai macam furniture terlengkap dengan harga yang beragam.

Furniture yang ada di sini terbilang lengkap dan cocok buat Anda yang ingin membeli perabotan rumah dari awal. Tentu saja dengan harga yang cukup bersahabat dan kualitas yang terjamin. Staff dan pelayanannya juga ramah, mereka selalu merespon cepat jika ada pelanggan yang bertanya.

Toko furniture Chandra Karya mulai beroperasi setiap hari dari jam 10 pagi hingga jam 8 malam, dengan alamat lengkap di Jalan Boulevard Raya WE2 No. 8, RT.13/RW.16, Kelapa Gading Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240.

5. Marga Jaya Furniture

Terletak di bagian ibukota Jakarta, toko furniture Marga Jaya Furniture adalah salah satu toko mebel terbaik dan terlengkap yang ada di Jakarta Timur. Jika Anda mencari produk-produk seperti meja, kursi dan rak tempat ini bisa jadi rekomendasi yang bagus.

Pelayanannya serta pegawainya yang ramah membuat banyak para calon pembeli senang datang ke tempat ini. Mulai dari cara menjelaskan mengenai suatu barang dengan detail, dan juga respon yang cepat.

Marga Jaya Furniture mulai beroperasi dari jam 08.30 pagi hingga 17.30 sore, dengan alamat lengkap di Jalan Pahlawan Revolusi No.40C, RT.6/RW.1, Pd. Bambu, Kec. Duren Sawit Jakarta Timur.

6. Malinda Furniture Gallery

Toko furniture terlengkap lainnya adalah Malinda Furniture Gallery. Tempat ini menyediakan beraneka ragam furniture dengan kualitas terbaik dan tempatnya yang strategis.

Yang membuat tempat ini menjadi salah satu toko furniture terbaik adalah tempatnya yang strategis dan mewah. Untuk harganya Anda bisa survey sendiri ke lokasi.

Malinda Furniture Gallery buka setiap hari mulai dari jam 10 pagi hingga jam 7 malam, dengan alamat lengkap di Jalan Letjend. S. Parman Kav. 5-6 Slipi Kemanggisan Palmerah RT.13, RT.13/RW.2, Jakarta Barat.

7. Subur Furniture

Salah satu toko mebel terbaik yang bisa Anda kunjungi ada di Subur Furniture. Jika Anda sedang mencari meja, kursi dan lain sebagainya Anda datang ke tempat yang tepat. Anda bisa memilih barang-barang tersebut dari berbagai macam merk, tentu saja dengan harga yang bervariasi.

Subur Furniture mulai beroperasi dari jam 9 pagi hingga jam 5 sore, dengan alamat lengkap di K.H. No.71 A/B Roxy, Jl. KH. Hasyim Ashari, RT.3/RW.5, Cideng, Gambir, Central Jakarta City DKI 10150.

8. Cellini Kota Kasablanka

Salah satu toko furniture terbaik yang ada di daerah Kasablanka. Cellini Kota Kasablanka adalah salah satu toko furniture terlengkap dengan banyak pilihan desain menarik yang bisa jadi rekomendasi.

Pelayanan dari petugas yang berada di tempat ini juga ramah dan sangat membantu dalam menjelaskan detail suatu barang.

Cellini Kota Kasablanka buka setiap hari mulai dari jam 10 pagi hingga jam 9 malam, dengan alamat lengkap di Mall Kota Kasablanka L1, Unit 138-139 Jakarta, Jl. Raya Casablanca No.88, RT.16/RW.5, Menteng Dalam, Tebet Jakarta Selatan.

10. Cakrawala Furniture

Dari segi pelayanan, produk serta harga, Cakrawala Furniture adalah yang terbaik. Kualitas barang-barang yang ada di sini berkualitas, serta banyak pilihan merek yang bisa Anda tentukan sendiri sesuai kebutuhan.

Dibandingkan dengan toko lainnya, tempat ini bisa dibilang memiliki harga yang cukup bersahabat. Jika harga barang terlalu mahal, Anda bisa melakukan tawar-menawar hingga harga deal.

Cakrawala Furniture beroperasi mulai dari jam 9 pagi hingga jam 9 malam, dengan alamat lengkap di Jalan Raya Ciracas No.6, RT.3/RW.6, Ciracas, Kec. Ciracas Jakarta Timur.

11. Dynasty Furniture
Terakhir ada rekomendasi toko furniture bernama Dynasty Furniture. Hampir sama dengan toko-toko lainnya, tempat ini menyediakan banyak sekali furniture dengan harga yang bervariasi.

Harga barang di sini terbilang cukup terjangkau, dan sesuai dengan kualitasnya. Pelayanan yang ada juga sangat ramah dan sangat membantu calon pelanggannya jika ada pertanyaan.

Dynasty Furniture mulai beroperasi dari jam 8 pagi hingga jam 6 sore, dengan alamat lengkap di Fatmawati Raya No.22D, RT.1/RW.10, Cilandak Barat, Kec. Kebayoran Baru Jakarta Selatan.

Gunakan Mobile Banking untuk Belanja di Toko Furniture

Apakah salah satu rekomendasi toko furniture di atas sudah pernah Anda kunjungi? Sejumlah toko furniture di atas menyediakan barang-barang atau perabot rumah tangga yang berkualitas dan lengkap.

Dalam melakukan pembayaran membeli furniture, kami menyarankan untuk menggunakan mobile banking agar praktis. Hampir semua toko furniture di Jakarta kini menyediakan pembayaran melalui fitur QR, dengan manfaat mobile banking ini Anda bisa melakukan pembayaran lebih mudah.

Salah satu mobile banking terbaik yang menyediakan fitur ini adalah PermataMobile X dari PermataBank. Cara daftar mbanking PermataMobile X ini juga terbilang mudah dan nggak ribet. PermataMobile X bisa Anda untuk melalui Google Play Store dan juga App Store.

Untuk informasi lebih lengkapnya mengenai cara daftar mbanking PermataMobile X atau info lainnya, Anda bisa cek di sini.

No comments